Website edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, investasi saham, analisis saham dan strategi trading.

Media dan Cara Belajar Saham - Saham Gain

Saat ini mungkin banyak diantara anda yang ingin belajar saham, tapi anda masih bingung mau memulai dari mana. Atau mungkin anda yang sudah masuk di pasar saham (sudah mulai trading sendiri dan menganalisa harga saham) dan ingin memperdalam ilmu trading, maka di web Saham Gain ini, saya menyediakan media dan cara belajar saham yang bisa anda gunakan. Baca juga: Profil Saya. 

Di web Saham Gain saya menyediakan materi2 yang cukup lengkap dan disertai dengan praktik untuk trading, serta kesempatan bagi anda untuk konsultasi maupun request topik. Berikut adalah media belajar saham dan praktik yang saya sediakan. 

1. Ebook praktik trading 

Saya menerbitkan 2 buah ebook untuk praktik trading, untuk belajar saham dari nol sampai bisa trading dan menganalisis saham secara mandiri, serta menemukan saham2 yang potensial secara teknikal. Ebook saya susun berdasarkan praktik pengalaman trading saya, bukan hanya teori. 

Anda bisa lihat kedua materi ebooknya disini: Ebook Trading dan Belajar SahamEbook Panduan Menemukan Saham Bagus dan Ebook Intraday & One Day Trading Saham Kalau anda ingin beli kedua ebook secara langsung anda mendapatkan diskon 15%. Baca disini: Ebook Saham Diskon 15%.

Karena materi ebook saya buat lengkap dan juga saya update, maka jumlah halaman ebook pertama bisa mencapai 353 halaman, ebook kedua berjumlah 283 halaman dan ebook ketiga 281 halaman. 

Anda yang sudah membeli ebook, anda bisa berkonsultasi gratis dengan saya melalui email: Suksesbelajarsaham@gmail.com. 

2. Kontak saya 

Bagi anda yang ingin kontak saya, untuk bertanya atau konsultasi atau mungkin anda yang punya request untuk membahas topik2 saham tertentu, maka anda bisa kontak saya melalui 3 media:

Email: Suksesbelajarsaham@gmail.com
WA: 087859520042 
Facebook: Belajar Saham

* Keterangan: Untuk bertanya via WA, saya hanya melayani konsultasi WA untuk konultasi berbayar dan pertanyaan tentang ebook. Konsultasi gratis bisa anda lakukan via email atau facebook. Baca juga: Konsultasi. 

3. Grup Facebook

Anda juga bisa bergabung di grup facebook Saham Gain untuk berbagi informasi tentang saham2 potensial dan informasi2 tentang emiten. Anda bisa gabung di grup-nya secara free disini: Grup Facebook Saham Gain. 

4. Watchlist saham gratis

Di web Saham Gain, saya juga sering memberikan watchlist saham secara gratis, anda tidak perlu membayar maupun menjadi anggota untuk bisa mengaksesnya. Anda bisa lihat disini: Rekomendasi Saham

Tapi yang perlu anda ingat, watchlist yang saya berikan bukanlah ajakan pada anda untuk membeli saham. Watchlist berisi saham2 potensial, tapi anda harus melakukan analisis berdasarkan time frame dan keputusan anda sendiri. 

4. Belajar saham gratis 

Kalau anda masih ingin belajar saham yang benar-benar gratis, anda bisa telusuri konten2 postingan yang saya tulis di web ini. Saya sering sekali menemukan pertanyaan2 yang sangat dasar tentang saham misalnya:

"Pak Heze, gimana caranya main saham dengan modal Rp1 juta?"

"Bagaimana langkah2 memulai belajar saham?"

"Berapa potensi profit yang bisa didapatkan dari saham dalam satu bulan?" 

"Kantor sekuritas saham apa yang bagus?"

Pertanyaan2 tersebut sebenarnya sudah saya bahas di web ini. Anda tinggal perlu baca-baca lagi tulisan di web ini. Atau anda bisa cari tulisan2 saya di daftar isi web. Baca juga: Daftar Isi Saham Gain.

Atau kalau anda masih malas cari konten web saya di daftar isi (karena memang tulisan2 saya cukup banyak), anda bisa langsung saja searching tulisan dengan kata kunci yang anda inginkan di bagian samping kanan atas web ini (ada tulisan Cari disini....). 

Misalnya kalau anda bertanya gimana caranya main saham dengan modal Rp 1 juta, maka anda bisa coba ketikkan kata kunci di web ini misalnya: "Trading saham modal 1 juta", maka anda akan menemukan ulasan tulisan pos saya yang membahas tentang main saham dengan modal kecil. 

$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$$

Itulah media-media dan cara belajar saham untuk pemula sampai para master yang saya berikan pada anda. Di web ini saya menyediakan banyak sarana belajar saham gratis. Saya pribadi hanya menyediakan ebook trading dan belajar saham (poin pertama) premium untuk praktik trading yang lebih dalam, dan termasuk materi belajar saham dari nol. 

Kini anda hanya perlu melakukan praktik dan analisa untuk mendapatkan profit yang lebih besar...

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan.