Website edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, investasi saham, analisis saham dan strategi trading.

Buku Trading Harian: Intraday & One Day Trading Saham

El Heze
Intraday trading alias trading harian adalah strategi trading dengan cara membeli dan menjual saham pada hari yang sama (one day trading), sampai dengan dua-tiga hari trading. 



Sebagai trader harian, anda harus mampu mencari saham yang bisa naik dalam jangka waktu nol-dua hari, dengan RISIKO yang KECIL. Momentum yang tepat untuk beli-jual saham harian, sangat dibutuhkan agar anda bisa mendapatkan profit besar dalam sehari. 

Dalam praktikknya, banyak trader saham yang (sama sekali) belum mengerti cara mempraktikkan one day trading yang benar, serta memilih saham yang bisa naik cepat untuk jangka harian. Banyak trader nekad membeli saham dengan tujuan profit cepat, hanya berdasarkan feeling dan momentum yang salah. 

Maka dari itu, Ebook Saham Intraday & One Day Trading saya susun sebagai bahan praktik, strategi dan panduan agar anda bisa memilih saham-saham yang layak untuk  trading harian dengan benar, dengan risiko yang kecil dan gain yang konsisten. Tujuan akhirnya:  Anda bisa mencetak PROFIT KONSISTEN dari trading harian

So...... Anda yang ingin bisa meraup profit memuaskan untuk trading harian, namun masih belum paham benar bagaimana caranya.... Kini anda sudah mendapatkan ebook-nya lengkap, beserta PRAKTIK LANGSUNG mencetak profit harian di pasar saham dan bocoran strategi one day trading. 

Berikut cover Ebook Intraday & One Day Trading Saham


(Klik gambar cover untuk memperbesar)

** Jumlah halaman ebook: 281 halaman 
** Ukuran kertas: A4
** Ebook bisa dibuka di PC, laptop, tablet, android dan smartphone lainnya

Konten-konten penting yang saya bahas di Ebook Intraday & One Day Trading adalah sebagai berikut: 

1. Kriteria saham dan saham-saham pilihan untuk one day trading.
2. Cara memilih saham yang bagus untuk one day trading.
3. Strategi meminimalkan risiko (nyangkut & cut loss) dari trading cepat.
4. Cara menggunakan momentum yang tepat untuk beli saham harian.
5. Strategi memaksimalkan profit konsisten dari one day trading.
6. Strategi kapan buy dan sell untuk one day trading. 
7. Membangun psikologis yang benar untuk trader harian. 
8. Disertai full analisa tape reading (bid-offer) untuk trading cepat.
9. Cara membaca FAKE BID OFFER.
10. Strategi candlestick HIGH dan LOW untuk intraday.
11. Manajemen modal dan portofolio paling ideal untuk intraday.
12. Strategi beli saham di harga bagus untuk intraday trading.
13. Bukti profit yang saya dapatkan dari one day trading.
14. Konten ebook disesuaikan dengan praktik langsung dan market real time.

Update ebook intraday trading new edition dengan tambahan praktik: 

11. Cara membaca FAKE BID OFFER 
12. Strategi menghindari saham nyangkut dan cut loss dalam intraday trading 
13. Strategi candlestick HIGH dan LOW untuk intraday 
14. Manajemen modal dan portofolio paling ideal untuk intraday 
15. Strategi beli saham di harga bagus untuk intraday trading

Intinya, di Ebook Intraday & One Day Trading, kita akan banyak membahas dan melakukan praktik langsung trading harian dengan cara memilih

- Saham yang pergerakan lincah dan punya fluktuatif harga yang bagus
- Saham-saham yang pergerakannya mudah dianalisa untuk trading harian
- Saham-saham yang mudah naik cepat untuk jangka waktu harian
- Saham yang punya persentase kenaikan cepat dalam nol-dua hari trading 

Sebagaimana tulisan-tulisan artikel di web Saham Gain, Ebook Intraday & One Day Trading Saham ini juga saya susun dengan bahasa yang mudah dipahami, mudah dicerna, padat, jelas dan langsung masuk ke praktik trading harian. 

Ebook ini menuntun anda, agar anda bisa mendapatkan profit cepat (harian) dengan cara memilih saham yang mudah naik dalam sehari.  Jadi untuk anda para pemula, jangan khawatir, ebook ini saya susun untuk anda pemula, maupun anda yang sudah trading beberapa tahun sampai level expert.

Bagi anda yang ingin memesan ebooknya, berikut langkah-langkahnya pemesanannya: 

1. Pembayaran dilakukan melalui transfer via bank lokal (BCA atau BRI)
- BCA = 440 - 1315378
- BRI = 0172 - 01 - 044985 - 50 - 8
Atas nama: El Hezekiah Sabbat
Harga Ebook = Rp227.000

2. Setelah transfer, konfirmasi kembali via email: suksesbelajarsaham@gmail.com atau melalui WA atau Telegram: 087859520042 untuk proses pengiriman ebook. Selain ebook, anda juga akan mendapatkan free software saham untuk melakukan analisa teknikal secara lengkap dan free konsultasi via email.

3. Jangan lupa untuk mengirimkan juga foto screen shoot bukti pembayaran.

Ada pertanyaan tentang Ebook Intraday & One Day Trading? Hubungi:

1. Email saya: Suksesbelajarsaham@gmail.com
2. WA: 087859520042
3. Telegram: 087859520042
4. Melalui kolom komentar

Fasilitas lain yang anda dapatkan selain ebook:

1. Free software saham untuk analisa teknikal 
2. Konsultasi gratis via email atau WA saya 
3. Free update ebook terbaru **

** Seperti ebook-ebook yang saya terbitkan sebelumnya, Ebook Intraday & One Day Trading Saham akan selalu saya update, dengan tambahan-tambahan studi kasus dan praktik trading. Jadi kedepannya, jika saya melakukan praktik-praktik buy-sell saham untuk one day trading, sangat mungkin saham-saham yang saya tradingkan saya masukkan di update ebook, beserta bocoran strategi-strateginya. 

Nah untuk anda yang sudah membeli Ebook Intraday & One Day Trading Saham ini, anda bisa mendapatkan FREE UPDATE ebook melalui email. Setiap kali ada update ebook, akan saya umumkan di web Saham Gain.

BEBERAPA TESTIMONIAL EBOOK DAN CONTOH TRADING CEPAT

Berikut beberapa testimonial rekan-rekan yang sudah mempraktikkan secara langsung ebook trading cepat: 

"Assm, Terima kasih advice PWONnya kemarin Pak Heze. Serok kemarin di 440. 6% dua hari lumayan".

"Saya lagi praktikkan. Transaksi pertama sudah done dengan net profit 1.16%. Untuk saham yang saya beli kemarin sore. Kemarin pas closing market saya beli INDF di 5.650, saya jual tadi pagi di 5.750"

"Pak, saya lagi baca ebooknya. Bagus banget. Ini yang saya cari dari dulu."

"Thanks, Pak. Porto saya ijo semua. TP 1% per hari. Ini ada yang sampai 9%" (Testimonial terbaru dari rekan yang sudah mempraktikkan intraday trading).

"Tiap hari Alhamdulillah porto intraday saya ijo, Pak" (Testimonial terbaru dari rekan yang sudah mempraktikkan intraday trading).

"Hari ini TPIA saya tutup +2,2%. Trading saham perdana saya (Testimonial dari trader pemula yang pertama kali menjalankan intraday trading. Intraday trading di ebook ini dan mudah diterapkan untuk pemula). 

"Salam sejahtera. Terima kasih atas buku-bukunya pak, sangat bermanfaat sekali, dan mudah dipraktikkan bagi pemula" (testimonial dari trader pemula langsung melalui email. Intraday trading di ebook ini dapat diterapkan untuk level pemula - expert).

Dan masih banyak lagi testimonial rekan-rekan...  

Berikut testimonial-testimonial terbaru yang langsung saya crop dari rekan-rekan yang melakukan praktik trading cepat sesuai strategi di Ebook Intraday & One Day Trading: 

Assm, Siang Pak Heze. Terima kasih banyak atas ilmu2nya di ebook pak. Luar biasa. Momentum 2 hari ini saya beli INCO dan AALI, untung 20 juta lebih.

Luar biasa ilmunya pak di Ebook One Day Trade. Hari ini saya sudah dapat total net profit % dari keseluruhan portofolio saya yang nilainya 15 juta. Total modal Rp15 juta dan itu net profitnya dalam kurun waktu 2 minggu. Semua saldo yang 15 juta sudah kembali ke RDN dengan selamat

Pagi Pak Heze, makasih ebooknya sangat mudah dipahami dan dipraktikkan. 2x trading begitu entry buy langsung hijau

Setelah mempelajari ebook yang saya beli dari bapak, hari ini dari 6 saham yang saya beli semua profit pak, terima kasih pak ebooknya luar biasa. Semoga bisa profit konsisten. (Rekan trader yang mempraktikkan langsung strategi2 Ebook Intraday Trading)

Ebook yang kemarin saya beli sudah saya praktikkan tadi pagi dengan saham BBHI, hasilnya lumayan profit 9% pak (rekan trader yang baru mempraktikkan strategi2 intraday trading)

Saya take profit pak hari ini. WTON 6,9%.. ACES 5,9%. Terima kasih ilmunya.. Salam profit.

Salah satu testimonial terbaru rekan trader yang sudah profit dengan mempraktikkan langsung strategi di ebook intraday trading

Saya buy ACES di 1.530. Kena take profit di 1.585. Thanks pak (Rekan trader yang meraih profit mandiri dengan menerapkan strategi memilih saham pada Ebook Intraday & One Day Trading)

Saya sangat terbantu membaca ebook intraday, buku yang bagus buat newbie seperti saya. Saya mau pesan lagi Ebook Trading dan Belajar Saham dan Ebook Panduan Simpel Memilih Saham Bagus. Terus berkarya bikin ebook bagus Pak Heze


Alhamdulillah, praktek dari baca tape reading, running bid offer (rekan trader yang profit dari trading harian)

Pak Heze, terima kasih ebooknya bagus sekali. Minggu ini baru saya terapkan dan profit terus

Testimonial terbaru dari rekan trader: Ebooknya membantu, intraday pakai analisa sendiri, masuk hampir (profit) 4% dari ADRO

Testimonial terbaru: Trims pak. Memanfaatkan IHSG rebound. Profit di ANTM, PGAS, KLBF. Pakai ilmu intraday trading (Rekan trader yang profit saat market sedang bearish)



Hari ini kenaikan IHSG sepertinya hanya sementara pak, karena masih merah candlenya. Tapi tadi pagi lumayan dapat memanfaatkan peluang pak,, masuk di WOOD,, entry 488 jual di 505, manfaatkan ilmu trading harian

Dengan bekal ilmu di ebook, mantap saya pak, dan yakin dengan analisis sendiri, saat downtrend pun ada peluang

Rekan trader pemula yang praktik intraday trading: Thanks panduan Ebook Intraday Trading sahamnya. dari hari Jumat portofolio hijau. PGAS profit 4% (close). BBTN profit 3,85% (close) dan JPFA baru open tadi sudah profit 0,25%.


Ebook sudah saya pelajari. Alhamdulillah pengalaman pertama saya hari ini trading dengan mengikuti petunjuk yang ada (testimonial terbaru rekan trader pemula yang menerapkan ebook intraday trading)

Terima kasih pak atas ilmu dan sarannya. Setelah membaca habis ebook intraday dan menerapkan ilmunya mulai dari kemarin. Saya beli LPPF 3.540 jual di 3.600. Saya beli ANTM 840 jual di 860. Terima kasih pak (testimonial terbaru salah seorang rekan trader)

Selamat sore Pak Heze, saya sudah membaca 2 buku dari bapak dan sudah mempraktikannya. Saya ingin mengucapkan terima kasih, karena melalui kedua buku tersebut, saya mempunyai pandangan dan pengetahuan untuk melakukan trading dengan benar. Terima kasih banyak atas buku2 anda, terus berkarya. (Rekan trader yang mulai bisa mendapatkan profit di saham secara mandiri melalui Ebook Panduan Memilih Saham Bagus, dan Ebook Intraday & One Day Trading)

Sip sudah sikat SMBR net 3,92% hitungan menit. Makasih atas bimbingan dan ilmunya pak 


Siang pak Heze. Tq banget ebooknya bermanfaat banget. Kemarin begitu saya terima langsung saya pelajari. Tadi pagi saya praktekan dalam setengah hari bursa 3 saham sudah taking profit...  


Beli SMBR tanggal 6, tambah lagi di tanggal , cuan di tanggal  Agustus. Terima kasih untuk bukunya. Bermanfaat sekali. Saya yang pemula bisa gain 11% dalam 3 hari (salah satu testimoni rekan trader di Facebook yang sudah menerapkan strategi2 intraday trading) 

Assm. Terima kasih advice PWON nya kemarin Pak Heze. Serok Kemarin di 440, 6^-an dua hari lumayan.

Saya lagi praktekkan. Transaksi pertama sudah done dengan net profit 1.16%. Untuk saham yang saya beli kemarin sore. Kemarin pas closing market saya beli INDF Pak di  di 5.650. Saya jual tadi pagi di 5.750.

Pak, saya lagi baca ebooknya, bagus banget. Ini yang saya cari dari dulu

Thanks Pak. Porto saya ijo semua. Tp 1% per hari. Ini ada yang sampai 9%.

Tiap hari Alhamdulillah porto intraday saya ijo, Pak

Hari ini TPIA saya tutup +2,2%. Trading saham perdana saya

Saya udah coba 3 kali, dan ketiganya profit

Saya sudah baca sekilas tentang intraday di buku bapak yang kemarin. Saya barusan pasang bid (beli) di EXCL dan profit 2%

Kemarin saya buy PGAS udah take profit 2.38%

Salam sejahtera. Terima atas atas buku-bukunya pak, sangat bermanfaat sekali, dan mudah dipraktikkan bagi pemula. 

Pagi pak. Tanggal 12 Maret saya beli PGAS hari ini jual udah cuan 4.17%. Tanggal 8 Maret beli BBTN, kemarin cuan 2.51%.

Alhamdulillah JPFA, INDF untung pak, pake ilmu intraday trading

Dapat ERAA Pak Heze. 1,4 persen. Untuk intraday sudah cukup

Udah selesai Pak Heze. .Intraday. Hari ini menyelesaikan ISAT 5%. Trims ilmunya

Ilmu intraday tradingnya bermanfaat. Kalo ada buku baru lagi, info2 ya

PWON berhasil tembus target. Dapat harga average 679 dan jual di 700 lumayan profit 3% jangka waktu 3 hari. Ebook intraday manfaat sekali buat newbie seperti saya

Salam kenal Pak Heze, saya bei ebook intraday & one day trading. Sangat ringan penjelasannya dan mudah dipahami oleh newbie. Terima kasih Pak (salah satu testimonial rekan trader di web Saham Gain ini - Bahasa di Ebook Intraday sudah saya susun dengan bahasa yang mudah dipahami oleh pemula - expert)

Mantap pak. Bukunya mudah dipahami dan teruji

Buku yang kemarin saya beli sudah saya praktikkan tadi pagi dengan saham BBI, hasilnya lumayan profit 9% Pak (Rekan trader yang berhasil meraih profit intraday trading dengan praktik trading mandiri)
(Klik gambar untuk memperbesar)

Jadi anda yang ingin trading cepat dengan cara yang benar, analisa yang benar dan tidak gambling, anda bisa mendapatkan materinya dengan lengkap di Ebook Intraday & One Day Trading ini. 

2 komentar:

  1. Pembelajaran apa yg harus dilewati agar bisa menjadi seorang tarder saham yg sukses mas Heze ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Step by step untuk menjadi trader sukses pernah saya tuliskan disini:

      http://www.sahamgain.com/2019/01/step-step-menjadi-trader-sukses.html

      Delete

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan.