Website edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, investasi saham, analisis saham dan strategi trading.

Buku Pilihan Trader Saham Terbaik - Diskon 15%

Bagi anda yang membutuhkan materi untuk mencapai profit trading KONSISTEN, yang berisi berbagai macam strategi trading saham, mulai dari anda yang benar-benar awam di dunia saham, hingga anda yang sudah berpengalaman dalam trading, sampai saat ini, saya menerbitkan 3 buah ebook saham yang berisi full PRAKTIK (bukan hanya teori), yang saya alami sendiri di pasar saham. 

Dan tentunya ebook trading saham ini saya buat dengan menyesuaikan kondisi-kondisi yang ada di pasar saham, sehingga target utama setelah anda membaca ebook adalah: Anda benar-benar memiliki gambaran trading yang benar (pemula), mampu trading dengan mandiri dan mengambil keputusan dengan benar (pemula-menengah-expert). 

Ebook saham yang saya terbitkan ada 3. Jika anda membeli dua ebook, anda akan mendapatkan DISKON SEBESAR 10%. 

Jika anda membeli tiga ebook langsung, anda akan mendapatkan harga DISKON SEBESAR 15%. Harga awal 3 ebook adalah = Rp655.000, anda mendapatkan harga diskon menjadi HANYA Rp557.000.  

Lanjutkan baca ulasannya sampai habis....... 

Tujuan akhirnya: Supaya anda bisa profit konsisten di pasar saham. 
Oke, apa saja ebook saham yang saya terbitkan untuk anda? 

1. Ebook Trading dan Belajar Saham - Level Pemula sampai Master

(Klik gambar cover untuk memperbesar)

Konten penting ebook antara lain berisi mengenai: 
  • Materi belajar saham dari level awam, mekanisme perdagangan, panduan membeli dan menjual saham online, tampilan software saham, hingga memahami praktik trading saham.
  • Praktik analisis teknikal, analisis fundamental dan analisis behaviour saham: Disertai analisis kapan membeli saham dan kapan harus menjual saham.
  • Praktik chart pattern.
  • Praktik menentukan sinyal beli dan jual menggunakan pola-pola candlestick (satu sampai tiga pola) yang sering muncul di grafik saham.
  • Strategi menentukan timing beli saham menggunakan analisis buy on support. 
  • Strategi menenetukan titik-titik support dan resisten yang tepat, support-resisten kuat, dan menghindari sinyal palsu dari support-resisten. 
  • Strategi membeli saham downtrend yang berpotensi rebound (berdasarkan pengujian yang sudah saya praktikkan). 
  • Memprediksi saham naik: Praktik menggunakan pola single candlestick yang paling akurat, yang sering muncul di grafik.
  • Praktik menentukan target titik take profit dan cut loss yang tepat setelah membeli saham (Menentukan take profit dan cut loss saat saham breakout all time, fluktuatif, dan uptrend).
  • Panduan membuat, menyusun step-by-step dan mempraktikkan TRADING PLAN SAHAM, disertai dengan contoh trading plan yang saya jalankan dalam trading.
  • Mengupas tuntas pembahasan kontrol emosi psikologis investor / trader di pasar saham. Membahas kesalahan-kesalahan yang tidak disadari namun sering dilakukan trader, yang berdampak pada keputusan trading, serta praktik mengubah dan melatih mindset emosi trading yang benar.  
  • Dan masih banyak materi lainnya yang saya bahas 
TOTAL HALAMAN EBOOK: 353 HALAMAN plus FREE SOFTWARE saham untuk demo trading, analisis teknikal (grafik dan lain2) dan memantau pergerakan pasar saham secara real time. 

Untuk detail ebook, dan rekan-rekan yang sudah terbukti mendapat profit dari ebook praktik trading dan belajar saham, bisa lihat pada halaman: Buku Saham. 

2. Ebook Praktik Simpel dan Efektif Menemukan Saham Bagus 


(Klik gambar cover untuk memperbesar)

Konten penting ebook antara lain berisi mengenai: 
  • Cara simpel dan efektif untuk memilih dan menyeleksi saham untuk trading
  • Strategi mendapatkan saham bagus untuk masuk dalam stock pick
  • Strategi screening saham untuk swing trading 
  • Praktik membaca dan menghindari harga saham yang berpotensi jatuh
  • Menentukan saham yang harus dibuang dari  stock pick
  • Strategi menentukan saham yang berpotensi naik 5-10% dalam sehari
  • Strategi kombinasi yang saya terapkan untuk mendapatkan stock pick yang bagus
  • Bukti profit yang saya dapatkan dengan mempraktikkan screening saham
  • Dan masih banyak praktik pembahasan lainnya
TOTAL HALAMAN EBOOK: 283 HALAMAN plus FREE SOFTWARE saham untuk demo trading, analisis teknikal (grafik dan lain2) dan memantau pergerakan pasar saham secara real time. 

Untuk detail ebook, dan rekan-rekan yang sudah terbukti mendapat profit dari ebook praktik trading dan belajar saham, bisa lihat pada halaman: Ebook Praktik Simpel dan Efektif Menemukan Saham Bagus 

3. Ebook Intraday & One Day Trading Saham (Ebook Trading Cepat)


(Klik gambar cover untuk memperbesar)

Konten penting ebook antara lain berisi mengenai: 
  • Kriteria saham dan saham-saham pilihan untuk one day trading 
  • Cara memilih saham yang bagus untuk one day trading
  • Strategi meminimalkan risiko dari trading cepat 
  • Cara menggunakan momentum yang tepat untuk beli saham harian
  • Strategi memaksimalkan profit konsisten dari one day trading
  • Strategi kapan buy dan sell one day trading
  • Manajemen modal untuk trading cepat
  • Membangun psikologis yang benar untuk trading harian
  • Disertai analisa tape reading (bid-offer) untuk trading cepat 
  • Bukti profit yang saya dapatkan dari one day trading
  • Dan masih banyak praktik trading cepat lainnya
  • Konten ebook disesuaikan dengan praktik langsung, dan market real time
TOTAL HALAMAN EBOOK: 281 HALAMAN plus FREE SOFTWARE saham untuk demo trading, analisis teknikal (grafik dan lain2) dan memantau pergerakan pasar saham secara real time. 

Untuk detail ebook, dan rekan-rekan yang sudah terbukti mendapat profit dari ebook praktik trading dan belajar saham, bisa lihat pada halaman: Ebook Trading Harian: Intraday & One Day Trading Saham.  

Pemesanan dan Pembayaran Ebook

Bagi anda yang ingin memesan ebook saham, berikut langkah-langkah pemesanan dan pembayaran ebook: 

1. Harga ebook
Ebook Trading dan Belajar Saham: Rp213.000
Ebook Simpel dan Efektif Memilih Saham Bagus: Rp215.000
Ebook Intraday & One Day Trading Saham: Rp227.000

Pembayaran dilakukan melalui transfer via bank lokal (BCA atau BRI)
- BCA = 440 - 1315378
- BRI = 0172 - 01 - 044985 - 50 - 8
Atas nama: El Hezekiah Sabbat

Setelah transfer, konfirmasi kembali via email: suksesbelajarsaham@gmail.com untuk proses pengiriman ebook + bonus software saham. Setelah konfirmasi, ebook langsung saya kirimkan 

HARGA DISKON UNTUK ANDA 

Bagi anda yang membeli kedua ebook sekaligus anda akan mendapatkan diskon sebesar 10%. Sedangkan jika anda membeli tiga ebook sekaligus, anda akan mendapatkan diskon sebesar 15%.

Berikut harga diskon ebook jika anda membeli dua ebook langsung:

1. Ebook Trading dan Belajar Saham & Ebook Praktik Simpel dan Efektif Menemukan Saham Bagus. Harga awal adalah = Rp428.000, anda mendapatkan harga diskon menjadi HANYA Rp385.000.  

2. Ebook Trading dan Belajar Saham & Ebook Intraday dan One Day Trading Saham (Ebook Trading Cepat). Harga awal adalah = Rp440.000, anda mendapatkan harga diskon menjadi HANYA Rp396.000.  

3. Ebook Praktik Simpel dan Efektif Menemukan Saham Bagus & Ebook Intraday dan One Day Trading Saham (Ebook Trading Cepat). Harga awal adalah = Rp442.000, anda mendapatkan harga diskon menjadi HANYA Rp398.000.  

(berlaku jika anda membeli kedua ebook sekaligus, bukan satu per satu). Harga diskon berlaku untuk seterusnya, tidak ada batasan waktu. 

HARGA DISKON UNTUK TIGA EBOOK 

Anda ingin memiliki ketiga ebook langsung atau semua ebook (tiga ebook) untuk praktik trading lebih banyak? Anda bisa mendapatkan tiga ebook langsung dengan harga yang lebih terjangkau. Jika anda membeli tiga ebook langsung, maka anda akan mendapatkan harga diskon sebesar 15%. 

Harga awal ketiga ebook adalah sebesar Rp655.000 menjadi Rp557.000(berlaku jika anda membeli tiga ebook sekaligus, bukan satu per satu). Harga diskon berlaku untuk seterusnya, tidak ada batasan waktu. 

PERBEDAAN EBOOK PERTAMA, KEDUA, DAN KETIGA 

Mungkin beberapa dari anda masih ada yang bingung apa perbedaan "Ebook Trading dan Belajar Saham - Level Pemula sampai Master" dengan "Ebook Praktik Simpel dan Efektif Menemukan Saham Bagus" dan "Ebook Intraday & One Day Trading Saham". Maka, saya akan memaparkan perbedaan konten keduanya.

Ebook Praktik Simpel dan Efektif Menemukan Saham Bagus mengarah pada bagaimana cara menemukan saham-saham yang layak untuk ditradingkan secara rutin (masuk stock pick), dan menghindari jebakan-jebakan pada pola saham yang terkesan menggiurkan, namun justru sering membuat trader rugi. Dengan cara ini, profit anda lebih bisa konsisten. 

Kita akan lebih memahami pola-pola grafik SECARA PSIKOLOGIS dan TEKNIKAL seperti apa yang masih bagus ditradingkan, dan membuang saham-saham yang pola grafiknya cenderung menipu trader (Secara psikologis dan teknikal).

Pada Ebook ini saya tidak akan bahas banyak mengenai strategi trading menemukan saham2 bagus menggunakan pola2 candlestick tertentu, indikator, karena pembahasan tersebut banyak saya bahas di ebook trading dan belajar saham.  

Kecuali screening saham untuk swing trading pastinya kita menggunakan indikator tertentu dan menentukan saham yang potensial naik 5-10% dalam sehari kita menggunakan pola candestick. 

Sedangkan Ebook Trading dan Belajar Saham - Level Pemula sampai Master mengarah pada ekekusi strategi untuk mendapatkan profit menggunakan pola-pola candlestick, indikator, support-resisten yang sering muncul namun tidak disadari trader, menentukan take profit dan cut loss yang benar, dan mengontrol emosi trader. 

Kemudian Ebook Intraday & One Day Trading Saham membahas khusus tentang praktik dan strategi melakukan trading cepat / harian di pasar saham dengan jangka waktu 0-3 hari trading. 

Jadi, ebook ini khusus saya susun untuk anda yang ingin mendapatkan profit harian di pasar saham, dengan cara memilih saham yang minim risiko dan mudah naik cepat dalam jangka harian. Targetnya: Anda bisa mendapat profit konsisten dari trading cepat, dan memahami praktik momentum yang bagus untuk intraday trading. 

=================================================

Sebaiknya beli yang mana?

Kalau anda seorang pemula yang benar-benar belum tahu apa itu pasar saham dan seluk beluknya, saya sarankan pada anda untuk memiliki Ebook Trading dan Belajar Saham terlebih dahulu. Namun, jika anda masih pemula namun sudah mulai mengerti pasar saham, anda bisa memilih Ebook Praktik Simpel dan Efektif Menemukan Saham Bagus.

Bagi anda yang belum bisa meraih profit konsisten, masih sering cut loss, terjebak membeli saham, sering nyangkut, anda sebaiknya membeli Ebook Praktik Simpel dan Efektif Menemukan Saham Bagus. Sedangkan jika anda ingin lebih memperdalam lagi eksekusi strategi trading, termasuk belajar bagaimana mengontrol emosi dan eksekusi trading, anda bisa membeli Ebook Trading dan Belajar Saham.

Jika anda adalah trader yang ingin bisa memilih saham-saham untuk trading cepat (intraday trading) yang minim risiko, mudah naik dalam jangka harian, memahami saham-saham dan momentum yang bagus untuk trading harian, maka anda bisa membeli Ebook Intraday & One Day Trading Saham. 

FASILITAS YANG ANDA DAPATKAN

Jika anda membeli ebook saham, anda bisa mendapatkan:

1. Konsultasi GRATIS 

Bagi anda yang membeli ebook, anda bisa mendapatkan layanan konsultasi gratis dari saya. Anda bisa bertanya apapun yang berhubungan dengan saham melalui email saya: suksesbelajarsaham@gmail.com. Saya akan berusaha menjawab pertanyaan anda secepat mungkin. 

2. Diskon harga ebook sebesar 10% (dua ebook) dan diskon 15% (tiga dan empat ebook). 

Anda bisa mendapatkan diskon 10% dari saya bagi anda yang membeli kedua ebook secara langsung / bersamaan, dan harga diskon 15% untuk anda yang membeli tiga ebook langsung (Harga awal empat ebook Rp655.000 menjadi Rp557.000).

KONTAK SAYA


Bagi anda yang ingin kontak dengan saya, bertanya mengenai produk ebook, anda bisa bertanya melalui media-media dibawah ini: 

- Email: Suksesbelajarsaham@gmail.com
- Facebook: Facebook Belajar Saham 
- Bertanya langsung melalui kolom komentar dibawah 
- WA/ Telegram: 087859520042 (WA/ Telegram hanya untuk pertanyaan mengenai ebook dan konsultasi).

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan.