Blog edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, analisis saham dan strategi trading.

Saham JPFA: Harga Naik Diiringi Volume Besar

Setelah rebound, harga saham JPFA kembali koreksi. Pada perdagangan 2 Maret 2017, JPFA ditutup menguat di harga support. JPFA menguat dengan dukungan volume besar, dan indikator accumulation distribution menunjukkan tanda-tanda JPFA akan diakumulasi lagi. Perhatikan grafik JPFA dibawah ini. 


Pada chart tampak dalam dua hari terakhir, JPFA mempertahankan harga support di 1.600. Pada 2 Maret 2017 JPFA mulai rebound disertai volume yang sangat besar. Hal ini menunjukkan adanya minat pelaku pasar yang tinggi. Indikator A/D menunjukkan JPFA mulai diakumulasi kembali. 

Anda bisa mulai kembali koleksi JPFA. Buy JPFA di rentang harga 1.705-1.720. Target take profit di harga 1.765-1.785. Batasi kerugian jika turun dibawah 1.650. 

Sekedar info, pergerakan saham JPFA cukup volatil, hal ini dikarenakan saham JPFA tidak selikuid saham2 LQ45 dan saham blue chip. Pola saham JPFA ini pada umumnya dapat rebound cepat setelah tertahan di harga support psikologisnya. Baca juga: Angka Psikologis Di Pasar Saham. Jadi, anda bisa memanfaatkan momen di saham JPFA ini.   

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan. Komentar yang bersifat promosi, link aktif TIDAK AKAN DITAMPILKAN.