Website edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, investasi saham, analisis saham dan strategi trading.

EBOOK NEW EDITION: Full Praktik Membaca Saham yang Akan Turun

El Heze
Pada saat mengamati grafik saham, anda pasti sering menemukan saham-saham yang harganya naik gila-gilaan, trennya mengalami kenaikan (uptrend) yang sangat meyakinkan dan signifikan. 

Tetapi ketika saham-saham tersebut sudah naik tinggi, dan anda mencoba membeli sahamnya, tidak lama kemudian saham tersebut langsung turun, sehingga anda 'nyangkut di harga puncak' (saham dibeli di harga atas, then harganya langsung turun drastis). 

Pernahkah anda mengalaminya? 

Salah satu konsep pergerakan saham adalah: Harga saham tidak mungkin bergerak naik terus. Ada satu titik di mana harga saham akan mengalami koreksi. Semakin cepat saham naik (dan turunnya cuma sedikit), saham tersebut punya kecenderungan untuk koreksi/ turun lebih cepat juga. 

Nah, inilah yang menjadi pembahasan kita di ebook new edition kali ini yaitu: Praktik membaca saham-saham yang sudah berada di ujung tren naik, dan bersiap akan turun / koreksi. 

Praktik membaca saham yang akan turun ini sangat penting dan berbobot untuk seorang trader. Karena dalam praktiknya, banyak trader yang suka mengejar saham yang harganya sedang naik2nya, tanpa disadari trader, saham tersebut sebenarnya sudah berada di ujung tren naik. 

Jadi kalau suatu saat anda menemukan saham yang tren-nya lagi naik kencang, dan anda belum sempat membeli sahamnya, maka anda tidak perlu terburu membeli sahamnya karena 'takut ketinggalan kereta'.

Anda bisa menganalisa dahulu pola-pola yang terjadi pada saat saham sudah naik tinggi. Kalau saham tersebut sudah menunjukkan pola penurunan / koreksi, berarti anda tidak disarankan untuk membeli sahamnya, tetapi anda bisa menunggu saham tersebut koreksi, sehingga momentum trading anda bisa lebih baik. 

Ebook new edition ini saya lengkapi dengan praktik2 langsung dan strategi2 trading saham yang sudah saya jalankan sendiri untuk membaca saham yang berpotensi dan rawan turun setelah naik tajam. 

Jadi anda nggak hanya baca teori, tapi anda akan langsung praktik dan menerapkan, sehingga anda bisa mengaplikasikan dalam trading anda.

Kita akan menggunakan analisa-analisa teknikal yang simpel, di mana analisa dan pola-pola untuk melihat saham yang akan turun sebenarnya juga sering muncul di grafik saham, tetapi banyak tidak disadari trader. Disini kita akan mempraktikannya lebih dalam. 

Di beberapa update ebook sebelumnya: Ebook New Edition - Full Praktik Panduan Menemukan Saham Diskon, saya sudah menjelaskan tentang praktik2 menemukan saham diskon dan murah secara analisa teknikal. Untuk update yang kali ini, kita akan membahas 'sebaliknya', yaitu menemukan saham yang sudah terlalu tinggi secara tren (teknikal). 

Ebook ini adalah ebook update dari ebook yang sudah saya terbitkan sebelumnya, yaitu: Ebook Trading Saham Pemula - Expert (353 halaman). Anda bisa lihat kembali seluruh review dan testimonial ebooknya. 

Berikut cover ebooknya: 

Klik cover ebook untuk memperbesar

Bagaimana cara mendapatkan ebooknya? 

Seperti yang sudah saya tuliskan sebelumnya, untuk anda yang sudah pernah membeli dan memiliki (khusus) Ebook Trading Saham ini, anda bisa mendapatkan FREE UPDATENYA. 

Anda bisa langsung request update ebook melalui: 

1. Email: suksesbelajarsaham@gmail.com
2. WA /Telegeram: 087859520042
3. Facebook saya: Facebook Belajar Saham

Usahakan gunakan alamat email yang sama pada saat anda membeli ebook, untuk memudahkan tracing email dan pengiriman update ebooknya.

PEMESANAN EBOOK TRADING SAHAM 

Untuk anda yang belum memiliki ebooknya, dan ingin memesan, berikut cara belinya: 


1. Pembayaran dilakukan melalui transfer via bank lokal (BCA atau BRI)
- BCA = 440 - 1315378
- BRI = 0172 - 01 - 044985 - 50 - 8
Atas nama: El Hezekiah Sabbat
Harga Ebook = Rp213.000

2. Setelah anda bisa konfirmasi melalui email suksesbelajarsaham@gmail.com atau melalui WA / Telegram saya: 087859520042. 

3. Ebook akan saya kirimkan melalui email anda. Ebook bisa dibuka di laptop, PC dan smartphone.

Layanan tambahan ebook:

1. Konsultasi gratis

Anda yang sudah memiliki ebooknya, anda bisa konsultasi gratis dengan saya. Anda bisa lihat detailnya disini: Konsultasi Saham Gratis. 

2. Anda akan mendapatkan free software saham untuk melakukan analisa teknikal lengkap, mulai dari indikator, candlestick yang sering digunakan di pasar saham. 

3. Anda bisa mendapatkan free update ebook bagi yang sudah pernah membeli ebooknya.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan.