Website edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, investasi saham, analisis saham dan strategi trading.

Ebook Belajar Saham Full Praktik Trading

El Heze
Salah satu media / sarana belajar saham sampai bisa trading mendapatkan profit yang saya sediakan di website Saham Gain ini adalah fasilitas ebook trading dan belajar saham. Fasilitas ebook saham yang saya sediakan sebenarnya sangat lengkap, karena materi ebook saham menyajikan materi mulai belajar saham pemula - expert).

Jadi kalau anda membutuhkan panduan belajar saham, atau anda yang ingin mengetahui strategi2 mendapat profit dari analisis teknikal yang sudah saya uji, anda bisa mendapatkan ebook saham. Bagi anda yang ingin mengetahui penampakan ebook saham dari saya seperti apa, beserta reviewnya anda bisa melihatnya disini: Ebook Saham

Dikarenakan ebook saham (dalam format PDF) ini menyajikan semua materi saham secara lengkap, maka halaman ebook ini sangat tebal, yaitu 353 halaman. Sebenarnya banyak rekan2 yang bertanya mengenai ebook saham yang saya terbitkan, itulah mengapa saya menulis pos ini.

" Bung Heze, ebooknya tebel banget, apakah isinya bener2 lengkap?"

" Ebooknya berbayar ya Pak Heze.. Yang gratisan donk"

Saya tidak mau membuat buku (ebook) saham dengan materi asal-asalan atau ala kadarnya. Karena percuma saja anda membeli ebook yang isinya kurang bermanfaat kurang anda. Jika anda ingin SERIUS belajar saham, sudah seharusnya anda mendapatkan materi yang bisa menunjang proses belajar saham anda. 

Di toko buku, anda mungkin banyak sekali menemukan buku saham yang harganya mahal namun isinya ternyata hanya membahas pengalaman penulis dalam melakukan trading saham, tanpa memaparkan strategi, tanpa memaparkan psikologis dalam investasi saham, tanpa memaparkan bagaimana seharusnya trader menyikapi pasar saham yang sangat dinamis.

Ebook saham yang saya buat, memuat semua materi yang dibutuhkan pemain saham. Termasuk cara2 mendapatkan profit melalui strategi teknikal yang saya gunakan dalam keseharian trading. Ebook yang saya berikan adalah full praktik (dan banyak pemahaman teori untuk pemula). 

Ebook yang berisi full praktik dapat membantu anda mengaplikasikan dalam trading saham anda. Dalam ebook saham, saya tidak terlalu banyak berteori, karena pasar saham pada dasarnya adalah praktik trading. 

Itulah mengapa saya tidak mau membuat ebook gratisan. Ebook saham gratisan bisa anda dapatkan di internet, namun yang namanya gratisan, saya tidak bisa menjamin kualitasnya. 

Jadi, kalau anda memutuskan ingin benar2 SERIUS belajar saham, ada baiknya anda sedikit investasi untuk membayar biaya belajar. Toh, ebook saham yang saya terbitkan bukanlah ebook mahal dengan bahasa njelimet yang tidak menjangkau kebutuhan anda.

Ebook saham tidak hanya saya berikan ebook saja, namun saya memberikan fasilitas yang semakin memudahkan anda dalam belajar saham dan trading mandiri melalui ebook. Fasilitas ebook saham yang saya berikan adalah bagi anda yang sudah pernah beli ebook saham di web ini, jika saya update konten ebook, anda bisa dapat FREE update ebook (tidak usah membayar lagi). Jika ada update, saya umumkan di Facebook Belajar Saham dan melalui web Saham Gain ini.

Selain free new konten, anda bisa mendapatkan free konsultasi dengan saya. Jika anda ada pertanyaan tentang saham, anda bisa bertanya free melalui email: suksesbelajarsaham@gmail.com. Atau bisa bertanya melalui Facebook Belajar Saham atau bisa bertanya melalui kolom komentar di web ini. 

So, kalau anda pemula yang ingin benar2 bisa belajar saham, di web inilah anda bisa menemukan ebook yang tepat. Dan kalau anda sedang mencari ebook trading saham yang benar2 mengaplikasikan praktik, anda bisa mendapatkan ebook saham di web Saham Gain. Jika ingin lihat review ebooknya, bisa lihat disini: Ebook Saham.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan.