Blog edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, analisis saham dan strategi trading.

Analisis Teknikal: Saham PWON dan KRAS

El Heze
Beberapa saham sudah mulai menunjukkan kembali kekuatannya untuk naik. Ada beberapa saham yang saya pantau yang memiliki potensi untuk reboung jangka pendek. Pertama saham PWON. PWON pada tanggal 31 Mei 2017 ditutup di harga 610 dan membentuk pola doji setelah koreksi selama 2 hari. Perhatikan grafik PWON. 


PWON membentuk doji setelah tertahan di harga support kuat dan support psikologis 600. PWON ditutup menguat ke harga 610 dengan dukungan volume yang sangat besar. Hal ini menunjukkan PWON memiliki potensi rebound.

PWON berpeluang naik ke resisten 640. Bagi anda yang ingin buy, anda bisa beli di harga 605-610, dengan catatan PWON bisa bertahan di 600. Target kenaikan PWON di 635-645. Batasi kerugian apabila PWON turun dibawah 590. 

Jika PWON turun dibawah 600, anda bisa tampung di harga bawah hari yaitu di kisaran 565-580. PWON mampu rebound cepat ketika menyentuh angka support 565-580. Tetap disiplin dan jangan serakah. 

Analisis Teknikal KRAS: Teori Auto Reject Sore 

Saham2 baja mengalami kenaikan signifikan setelah ada berita penurunan harga bahan baku baja hingga 32,8%. Salah satu saham di sektor baja yaitu KRAS mengalami kenaikan signifikan hingga terkena auto reject atas. Perhatikan grafik KRAS dibawah ini:


KRAS ditutup menguat dengan volume besar, meninggalkan tren sidewaysnya di harga support 540. KRAS terkena auto reject pada sore hari. Biasanya saham2 yang terkena auto reject sore hari, keesokan harinya pada saat jam pasar saham awal buka, saham tersebut akan mampu melanjutkan kenaikan 5-12%.

Bagi anda yang ingin beli saham KRAS, anda bisa mencoba trading cepat di saham ini. Anda bisa buy KRAS di kisaran harga 650. KRAS punya potensi naik ke resisten 1 di 690 dan resisten 2: 705 (perhatikan garis horisontal warna biru).  

1 komentar:

  1. Onlу wanna state thɑt tһiѕ іs invaluable. Ꭲhanks for tаking yօur tіme
    to wrіte this.

    ReplyDelete

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan. Komentar yang bersifat promosi, link aktif TIDAK AKAN DITAMPILKAN.