Blog edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, analisis saham dan strategi trading.

Saham BBNI Akan Lanjutkan Tren Penguatan

BBNI yang sudah terkoreksi sekitar 2 minggu, mulai menunjukkan tenaga untuk naik kembali. Untuk lebih jelasnya, perhatikan chart BBNI dibawah ini. 


BBNI terkoreksi sampai 6.175 pada tanggal 17 April 2017. Namun pada tanggal 18 April 2017, BBNI terlihat mulai berbalik arah. Dari chart 6 bulanan, BBNI terlihat tidak mampu turun lagi setelah bertahan di level 6.150. Reboundnya BBNI berpotensi untuk terus melanjutkan penguatannya. 

BBNI berpeluang naik kembali menuju 6.700. Bagi anda yang ingin buy BBNI, anda bisa beli dengan menunggu konfirmasi breakout dari 6.400 (18 April BBNI belum mampu menembus 6.400, dan hanya bertahan di harga tertinggi 6.375).

Sedangkan 6.400 adalah resisten kuatnya. Jika BBNI mampu menembus resisten kuat, peluang BBNI naik lagi semakin besar. Anda bisa target take profit di 6.700 (tanda lingkaran). Batasi kerugian (cut loss) apabila BBNI turun 6.300. 

*BBNI memiliki peluang yang besar untuk naik karena harga sahamnya sudah terkoreksi sangat banyak, dan BBNI bertahan di harga 6.300 kemudian mampu memantul lagi. Terlebih, jika didukung IHSG yang hijau, BBNI memiliki peluang yang semakin kuat untuk naik. 

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan. Komentar yang bersifat promosi, link aktif TIDAK AKAN DITAMPILKAN.