Blog edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, analisis saham dan strategi trading.

GJTL Berpeluang Naik Jika Bertahan diatas Support 1.005

Saham GJTL terlihat mulai naik selama 2 hari berturut-turut dari support 1.030. Pada penutupan perdagangan tanggal 25 April 2017, GJTL ditutup di harga 1.060. Perhatikan grafik GJTL 6 bulanan dibawah ini. 


Banyak rekan-rekan yang bertanya apakah GJTL bisa naik lagi, karena harganya sudah turun banyak. Sebenarnya GJTL ini secara teknikal sudah mulai menunjukkan tanda-tanda rebound karena sudah mulai naik dari support 1.030, but who knows? Pergerakan GJTL bisa saja hanya merupakan jebakan batman. 

Oleh karena itu, untuk mengkonfirmasi apakah GJTL tetap aman berada di posisi harganya, perhatikan support krusial GJTL di 1.005 (tanda persegi). GJTL bisa melanjutkan kenaikan selama GJTL tidak jatuh dibawah 1.005. Jika GJTL jatuh dibawah 1.005, GJTL berpotensi turun ke lelvel terendah selama 6 bulan, di 960. 

Jika GJTL naik, GJTL berpeluang besar ke resisten kuatnya di 1.120. Harga 1.120 juga dilalui oleh garis MA 100 (garis warna biru) yang berfungsi sebagai garis resisten. Jika anda ingin buy, ada baiknya ada buy jika bertahan di 1.040. Batasi kerugian jika turun dibawah 1.005.

Mengingat GJTL yang sudah diskon, GJTL bisa menjadi pilihan yang baik. Watchlist terus untuk GJTL. 

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan. Komentar yang bersifat promosi, link aktif TIDAK AKAN DITAMPILKAN.