Website edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, investasi saham, analisis saham dan strategi trading.

Analisis SOCI: Saham SOCI Berpeluang Rebound ke 400

SOCI membentuk pola rebound yang ditandai dengan tertahannya SOCI di support 350 selama 2 hari berturut-turut. Pola saham SOCI tampak bahwa memiliki support kuat di 350. Apabila SOCI tidak jatuh dibawah 350, hal tersebut menandakan SOCI akan rebound. Perhatikan pola SOCI dibawah ini. 


SOCI terlihat tertahan di support 350. Pada penutupan perdagangan tanggal 21 April 2017 SOCI sudah mulai rebound kencang. Beberapa indikator SOCI sudah mulai menunjukkan tanda-tanda rebound. 

Stochastic sudah mulai membentuk golden cross di area jenuh jual. Hal ini menandakan mulai terjadi rebound. Indikator accumulation distribution juga mulai menunjukkan tanda-tanda akumulasi saham. Sedangkan MA 5 (garis orange) juga mulai membentuk pola uptrend jangka pendek.

Bagi anda yang ingin buy SOCI, anda bisa buy di 356-360. Target kenaikan SOCI di harga 400. Harga 400 merupakan resisten kuat SOCI. Batasi kerugian jika SOCI turun dibawah 340.  

Fundamental SOCI yang semakin baik juga memberikan peluang rebound untuk saham SOCI. Selama 2 bulan terakhir, volume perdagangan SOCI juga tampak mulai meningkat. Jika anda ingin buy, anda bisa mulai men-tradingkan saham SOCI ini.   

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan.