Blog edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, analisis saham dan strategi trading.

Saham TINS Sudah Murah, Peluang Koleksi

Saham TINS terus terkoreksi dari harga 1.050 sampai ke harga 945. Harga saham TINS saya katakan sudah cukup murah, mengingat TINS terus terkoreksi selama 5 hari berturut- turut tanpa mengalami kenaikan harga. Sehingga, anda tinggal menunggu momen yang tepat untuk buy on weakness. Perhatikan grafik TINS dibawah ini. 


Pada tanggal 14 Maret 2017 TINS terkoreksi sampai harga low 945. Uniknya, TINS bertahan di support 940. Kalau anda perhatikan lagi, pola saham TINS agak mirip dengan pola pada tanggal 24 Februari 2017, dimana TINS sebelumnya mengalami penurunan sampai 4 hari berturut-turut dan bertahan di harga terendah 940 (perhatikan tanda panah).

TINS yang sudah terkoreksi selama 5 hari dan harga saham yang tertahan di support 940 (24 Februari dan terulang lagi di 14 Maret), mengindikasikan TINS memiliki peluang untuk rebound. Anda bisa buy TINS 945-955. Target take profit: 995-1.010. Cut loss jika TINS jatuh dibawah 925. 

Untuk saham TINS, anda memang harus agak sabar menunggu, karena TINS pola kenaikan sahamnya pelan tapi pasti. Tidak roller coaster seperti BUMI, TRAM, INAF atau KAEF.  

Dikarenakan TINS masih berada dalam tren turun jangka pendek, ada baiknya anda mengamati selama beberapa menit pertama trading, apakah TINS mampu bertahan diatas 940 atau tidak? Jika TINS bertahan diatas 940, anda bisa Buy TINS. 

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan. Komentar yang bersifat promosi, link aktif TIDAK AKAN DITAMPILKAN.