Website edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, investasi saham, analisis saham dan strategi trading.

Trading Saham dengan Fibonacci Retracement PDF

El Heze

Kalau anda sedang belajar analisis teknikal, khususnya yang berkaitan dengan analisis tren dan support resisten, anda pasti sering mendengar analisis Fibonacci Retracement. 



Fibonacci Retracement (selanjutnya kita sebut Fibo), ditemukan oleh Leonardo da Pisa atau dikenal dengan nama Leonardo Fibonacci. Beliau adalah seorang matematikawan dari Italia. Leonardo Fibonacci merupakan penemu bilangan Fibonacci.  

Fibonacci memperkenalkan dertan angka-angka 0, 1, 2, 3, 5, 8, 13, 21, 54 dan seterusnya. Rasi-rasio ini menjadi dasar terbentuknya angka-angka dalam Fibonacci. 

Bilangan-bilangan tersebut akhirnya diperkenalkan dalam benuk rasio-rasio (disebut rasio Fibonacci), yang sering digunakan sebagai alat analisa untuk pergerakan analisa instrumen mata uang (forex) maupun pasar saham (stock). 

Fibo yang muncul di grafik saham akan terlihat dalam bentuk garis-garis (rasio persentase), di mana garis fibo terdiri dari beberapa rasio berikut: 

- 0%
- 23,6%
- 38,2%
- 50%
- 61,8%
- 76,4%
- 100%

Berikut tampilan garis fibonacci retracement di grafik saham: 

Fibonacci Retracement

Fibonacci Retracement merupakan analisa teknikal klasik yang bisa menjadi alat bantu trader untuk menganalisa SUPPORT RESISTEN penting suatu saham, serta potensi PERUBAHAN TREN harga saham. 

Jadi kalau anda mempelajari analisis teknikal, khususnya analisa support resisten dan analisis tren, maka anda harus memahami juga cara menggunakan Fibonacci Retracement. 

Fibo memberikan informasi penting pada trader mengenai titik support resisten saham yang berpotensi tersentuh dalam jangka pendek.  

Trading Saham dengan Fibonacci Retracement PDF 

Selama ini, banyak materi yang membahas Fibonacci namun tidak banyak yang memberikan analisa Fibo yang lebih komplit & real time untuk mengambil keputusan trading lebih jelas. Banyak materi fibo yang hanya membahas teori dan cara membaca fibonacci dasar. 

Maka dari itu, buat anda yang ingin mendalami lebih banyak analisa fibonacci retracement, di web Saham Gain ini anda bisa mendapatkan materi lengkap trading saham dengan Fibonacci Retracement dalam bentuk ebook pdf. 

Anda bisa mendapatkannya disini: Ebook Saham Full Praktik Trading. Berikut cover ebooknya: 

Analisis Teknikal - Trading Saham dengan Fibonacci Retracement PDF

Untuk materi-materi Fibonacci Retracement yang dibahas di ebook saham ini adalah sebagai berikut: 
  • Mendalami analisis fibonacci retracement mulai dari pemula (step by step)
  • Praktik menentukan dan menggambar tren fibo di chart saham 
  • Cara menggunakan fibo untuk trading di market
  • Menentukan support resisten penting melalui fibonacci
  • Memaksimalkan profit dari analisa fibonacci 
  • Studi kasus langsung fibo secara real time 
  • Plus analisa Elliot Wave. Baca juga: Elliot Wave Bahasa Indonesia PDF
Melalui ebook ini, anda akan mendalami seluruh analisa fibonacci retracement dan studi kasusnya untuk diterapkan dalam trading. Selain itu, anda juga akan mempelajari analisa Elliot Wave untuk mendalami lebih banyak analisa tren, di mana Elliot Wave juga bisa dikombinasikan dengan analisa fibonacci. 

Ebook Saham PDF ini tentu bukan hanya membahas Fibonaci Retracement maupun Elliot Wave. Ebook saham ini membahas seluruh materi analisis teknikal yang dibutuhkan untuk trading jangka pendek di market. 

Termasuk materi-materi psikologis trading, mindset trading, cara-cara menyusun & menjalankan trading plan serta manajemen modal. 

Jadi kalau anda ingin mempelajari semua materi analisa teknikal komplit mulai dari indikator, candlestick, chart pattern, analisa tren, support resisten, sampai ke kombinasi-kombinasi trading saham simpel untuk meraih profit, di ebook saham ini anda bisa mendapatkan semua materi saham secara lengkap. 

Sehingga anda tidak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk membeli materi-materi trading saham secara terpisah. Kita juga lengkap ebook ini dengan strategi-strategi: 
Bagi anda yang ingin memiliki ebook trading saham ini, berikut langkah-langkah pemesanannya:

1. Pembayaran dilakukan melalui transfer via bank lokal (BCA atau BRI)
- BCA = 440 - 1315378
- BRI = 0172 - 01 - 044985 - 50 - 8
Atas nama: El Hezekiah Sabbat
Harga Ebook = Rp213.000

2. Setelah transfer, konfirmasi kembali via email: suksesbelajarsaham@gmail.com atau WA atau Telegram saya: 087859520042 untuk proses pengiriman ebook + bonus software saham.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan.