Website edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, investasi saham, analisis saham dan strategi trading.

Elliott Wave Bahasa Indonesia PDF

El Heze

Analisa teknikal merupakan senjata utama trader saham untuk menganalisa dan memilih saham-saham yang pergerakannya baik. Analisa teknikal memiliki banyak variasi yang bisa digunakan trader, mulai indikator, candlestick, chart pattern, analisis tren, support resisten. 



Elliot Wave merupakan salah satu analisa teknikal yang mengkombinasikan analisa chart pattern dan analisa tren. Elliot Wave memiliki banyak manfaat bagi trader untuk membaca dan menganalisa potensi perubahan tren saham yang terjadi. 

Sehingga dengan melihat potensi perubahan tren saham, trader bisa memutuskan untuk memasang entry buy, atau menjual saham atau wait and see sambil menunggu konfirmasi perubahan tren suatu saham. 

Elliot Wave ditemukan oleh Ralph Nelson Elliot sekitar tahun 1920-1930. Elliot mengatakan bahwa pasar saham bergerak dalam formasi yang kacau (chaos). Namun pergerakn perilaku pasar masih dapat diprediksi melalui pola-pola yang terbentuk pada grafik. 

Hal ini karena pergerakan harga saham adalah cerminan psikologis pelaku pasar yang terulang. Psikologis dan keinginan market bisa terlihat dari pola grafik saham yang terbentuk dalam jangka waktu tertentu. 

Pendapat Elliot ini akhirnya memunculkan Elliot Wave Theory. Elliot menyatakan bahwa dalam kondisi pasar saham uptrend (naik) dan downtrend (turun), pasar saham umumnya selalu bergerak dalam pola-pola yang disebut dengan 'waves' (gelombang-gelombang).  

Selama ini banyak materi dan pembahasan Elliot Wave yang menggunakan Bahasa Inggris. Atau materi-materi Elliot Wave yang menggunakan Bahasa Indonesia namun belum banyak materi Elliot Wave yang menjelaskan analisa Elliot Wave secara detail, terutama untuk entry trading yang baik.  

Sehingga sebagian dari anda mungkin belum menangkap cara menganalisa saham menggunakan analisa teknikal Elliot Wave. Oleh karena itu, di web Saham Gain ini, anda bisa mendapatkan materi Elliot Wave Bahasa Indonesia PDF. 

Anda bisa mendapatkannya pada ebook saham berikut: Ebook Saham Full Analisis Teknikal. Berikut cover ebooknya: 

Elliot Wave Bahasa Indonesia PDF + Analisis Teknikal Full

Di Ebook Full Analisis Teknikal ini, sudah kita lengkapi dengan materi-materi analisa Elliot Wave, di mana akan mempelajari: 
  • Cara menggunakan analisa Elliot Wave 
  • Cara menentukan tren Elliot Wave pada grafik saham 
  • Cara menggunakan Elliot Wave untuk kondisi market uptrend dan downtrend
  • Analisa Elliot Wave untuk entry buy dan entry sell 
  • Menggunakan Elliot Wave untuk membaca saham yang berpotensi naik 
  • Menggunakan Ellio Wave untuk menghindari saham yang berpotensi turun 
  • Plus analisa Fibonacci Retracement dan praktik menggunakan fibo untuk trading
Jadi pada update ebook Elliot Wave ini, anda akan mendalami lebih banyak praktik Elliot Wave, beserta cara-cara menggunakan Elliot Wave untuk trading, bukan hanya membaca teori. Sehingga anda bisa menerapkanE Elliot Wave buat entry posisi, baik dalam market bullish maupun bearish. 

Selain Elliot Wave, kita juga lengkapi Ebook Analisis Teknikal Saham dengan analisa Fibonacci Retracement, karena analisa fibo adalah analisa pendukung untuk melihat support-resisten yang terbentuk di dalam tren Elliot Wave. 

Elliot Wave termasuk dalam analisis teknikal klasik, di mana dibutuhkan pertimbangan subjektif untuk menentukan tren yang terbentuk pada gelombang-gelombang Elliot Wave. 

Sehingga untuk sebagian trader, menentukan pola Elliot Wave yang terbentuk di grafik tidaklah mudah. Dengan adanya ebook ini, anda akan lebih mudah menganalisa pola-pola Elliot Wave, karena anda akan mendalami analisa Elliot Wave step by step, termasuk strategi tradingnya secara riil di market. 

Ebook ini tentu bukan hanya membahas analisa Elliot Wave dan Fibonacci Retracement. Ebook Analisis Teknikal membahas seluruh materi analisa teknikal yang dibutuhkan oleh trader untuk mencari saham-saham yang bagus untuk trading, di mana pada ebook ini kita juga membahas: 
  • Analisis teknikal pemula - expert
  • Candlestick dan pola-pola candlestick 
  • Support resisten 
  • Analisa support resisten lanjutan untuk praktik trading
  • Analisa chart pattern 
  • Indikator-indikator saham untuk trading 
  • Analisis tren
  • Kombinasi analisa teknikal simpel untuk trading 
  • Full praktik menemukan saham diskon 
  • Strategi buy on weakness 
  • Full praktik membaca saham yang berpotensi turun
  • Full praktik strategi trading di saham sideways 
  • Dan masih banyak lainnya 
Ada banyak analisa teknikal full praktik yang bisa digunakan sebagai panduan trading, dan cara-cara mencari saham yang bagus, serta strategi2 meminimalkan risiko trading di market. 

Materi Elliot Wave dan Fibonacci Retracement ini merupakan materi update NEW EDITION yang kita tambahkan pada Ebook Analisis Teknikal, sehingga buat anda tipikal trader yang suka menganalisa tren saham, analisa Elliot Wave akan sangat membantu trend following trader dalam menentukan posisi trading. 

Bagi Anda yang ingin memesan ebook trading, berikut cara belinya:

1. Pembayaran dilakukan melalui transfer via bank lokal (BCA atau BRI)
- BCA = 440 - 1315378
- BRI = 0172 - 01 - 044985 - 50 - 8
Atas nama: El Hezekiah Sabbat
Harga Ebook = Rp213.000

2. Setelah transfer, konfirmasi kembali via email: suksesbelajarsaham@gmail.com atau WA atau Telegram saya: 087859520042 untuk proses pengiriman ebook + bonus software saham.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan.