Website edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, investasi saham, analisis saham dan strategi trading.

Channel Youtube Belajar Saham: Saham Gain

Kalau anda pembaca setia web Saham Gain, anda pasti sudah sering membaca ulasan-ulasan edukasi saham baik analisa2 saham, ulasan market, pengalaman trading saham dan lain-lain.



Anda juga bisa mempelajari full praktik dan strategi trading untuk memilih saham-saham bagus secara mandiri pada ebook-ebook saham berikut: 3 Ebook Full Praktik Trading Saham. 

Selain itu, di web Saham Gain kita juga sering mengulas saham-saham (saham watchlist potensial) melalui halaman watchlist saham secara free yang bisa anda akses disini: Rekomendasi Saham.

Pada halaman Rekomendaasi Saham tersebut, saya biasanya mengulas saham-saham yang analisa chartnya sedang bagus dan punya potensi naik jangka pendek. Yap, dan anda bisa akses secara free, tanpa ada embel-embel rekomendasi premium (berbayar). 

Di watchlist saham, saya lebih sering menuliskan nama saham harian yang punya potensi rebound jangka pendek. Tetapi saya memang jarang menuliskan analisa lengkap dan detail terkait chart saham-saham yang ada di watchlist. 

Tujuannya, supaya rekan-rekan trader bisa menganalisa saham secara mandiri dan mengembangkan sendiri analisis saham sesuai kepribadian masing-masing.

Namun mungkin untuk para trader pemula, anda masih bingung anda harus mulai menganalisa saham dari mana. Anda mungkin juga bisa masih belum terlalu paham dengan analisa chart serta kombinasi analisis teknikal. 

Berhubung saat ini cukup banyak trader pemula yang mencoba masuk ke dunia saham, saya pribadi banyak menerima request dari rekan-rekan trader dan para pembaca web Saham Gain untuk mengulas lebih detail analisa-analisa saham yang ada di halaman Watchlist Saham tersebut. 

Maka dari itu, untuk menjembatani kebutuhan trader saham, dan para pembaca web Saham Gain, Rekomendasi Saham di web Saham Gain kita update dengan analisa-analisa chart yang lebih detail, untuk menambah pembelajaran analisa saham rekan-rekan. 

Tapi kalau kita bahas langsung di halaman Rekomendasi Saham rasanya terlalu panjang. Jadi buat ulasan-ulasan saham akan kita bahas saja di channel Youtube Saham Gain. 

Anda bisa lihat analisa2 watchlist saham dan subscribe channel Saham Gain untuk belajar lebih banyak watchlist saham harian disini: Channel Youtube Belajar Saham: Saham Gain. 

Channel Youtube Belajar Saham - Saham Gain

Rekan-rekan bisa subscribe channel Youtube belajar saham: Saham Gain. Setiap analisa idi channel youtbue bisa anda lihat secara free, tanpa harus membayar. Untuk analisa2 saham kita langsung to the point, yaitu langsung masuk ke analisa2 chart saham2 spesifik. 

Channel youtube Saham Gain membahas khusus analisa watchlist saham (saham-saham spesifik). Tujuannya buat melengkapi analisa-analisa yang ada di web ini, tepatnya di halaman Rekomendasi Saham. 

Sedangkan untuk analisa-analisa saham step by step, strategi2 trading spesifik, kombinasi2 analisis teknikal buat memilih saham bagus, anda bisa pelajari pada ebook-ebook saham berikut: 


Ebook Saham Full Analisis Teknikal membahas belajar saham pemula-expert, full analisis teknikal, termasuk strategi2 analisa teknikal simpel untuk meraih profit jangka pendek dari trading saham. 

Ebook Panduan Screening Saham Bagus merupakan lanjutan ebook pertama, yang membahas cara-cara simpel dan efektif memilih saham bagus untuk mendapatkan stock pick, dan ada strategi swing trading serta scalping (trading menitan di saham2 lapis tiga). 

Ebook Intraday & One Day Trading Saham membahas khusus full strategi memilih saham buat beli jual saham sehari (intraday), yaitu beli saham pagi jual sore, atau beli saham sore jual pagi, sampai batas waktu tiga harian trading. Dan anda juga membahas analisa tape reading buat trading cepat. 

Berhubung saya juga trading saham, kemungkinan besar channel Saham Gain ini tidak setiap hari saya update, sehingga saya juga menyesuaikan dengan waktu luang. Namun saya usahakan untuk update channel youtube Saham Gain ini at least seminggu 2-3 kali. Sehingga anda tetap bisa melihat analisa ulasan2 saham harian. 

Nah, kalau channel Saham Gain masih belum ada update video terbaru, anda tetap bisa melihat ulasan watchlist saham secara langsung di web ini, yaitu di halaman Rekomendasi Saham. 

Tapi tenang saja, semua ulasan di channel Saham Gain ini nantinya tetap bisa anda gunakan sebagai bahan pembelajaran analisa saham, sehingga analisa2 ini tidak akan usang. 

Karena prinsipnya, analisa teknikal itu dari dulu cara menggunakannya tetap sama, sehingga tidak banyak perubahan pada cara-cara menganalisa saham. Kita hanya perlu menyesuaikan dengan kondisi marketnya. 

Sebagai tambahan, analisa watchlist di youtube Saham Gain hendaknya selalu anda lakukan lagi analisa-analisa otodidak. Sebelum trading, anda harus punya analisa-analisa mandiri, perhatikan momentum market. Jangan langsung  membeli saham hanya berdasarkan watchlist. 

Semoga dengan adanya channel youtube belajar saham - Saham Gain, bisa menambah wawasan dan edukasi saham buat rekan-rekan trader. SALAM PROFT 

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan.