Website edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, investasi saham, analisis saham dan strategi trading.

Website Trading Saham & Investasi

El Heze

Website saham merupakan salah satu media belajar saham yang bisa anda manfaatkan untuk belajar saham dan memahami praktik-praktik trading dan seluk beluk market. 


Website saham juga bisa menjadi sarana anda untuk belajar saham mandiri / otodidak. Namun tidak banyak website saham yang memberikan edukasi dan pengetahuan bagi trader dan investor untuk mendalami seluk beluk market dan praktik trading.

Tidak banyak website belajar saham yang memberikan edukasi-edukasi yang langsung masuk pada praktik, yang bisa diterapkan oleh level pemula sampai ke praktik memilih saham secara otodidak. 

Oleh karena itu, untuk rekan-rekan yang ingin memulai belajar saham, maupun anda yang bertujuan menambah pengetahuan dan skill trading & investasi, anda bisa memanfaatkan sarana-sarana belajar saham full praktik melalui website Sahamgain.com. 

Website Saham Gain saya update berdasarkan pengalaman-pengalaman pribadi menjalankan praktik2 trading dan investasi saham, serta ulasan-ulasan pergerakan market dan seluk beluk di pasar saham. 

Di web ini, kita juga membuka banyak  fakta tentang trading saham. Hal ini bisa menambah pengetahuan, referensi dan seni rekan2 dalam menghadapi pasar saham, sehingga anda bisa memahami saham bukan hanya dari teori. Banyak hal yang kita bahas di web Saham Gain ini, antara lain:   
  • Website trading saham
  • Website investasi saham
  • Belajar saham pemula - expert 
  • Ulasan dan seluk beluk market saham 
  • Ulasan-ulasan saham
  • Mindset, psikologis trading 
  • Praktik-praktik trading dan investasi saham
  • Termasuk sebagai sarana belajar saham buat rekan-rekan yang benar-benar masih awam di dunia saham.   
Anda juga bisa belajar saham melalui materi-materi yang lebih intens, yaitu melalui Ebook-Ebook Full Praktik Trading dan Investasi Saham. 

EBOOK SAHAM GRATIS UNTUK PEMULA 

Anda yang masih awam mengenai pasar saham, anda bisa bisa belajar saham, baik memahami cara-cara membuka rekening saham, langkah2 trading dan investasi saham untuk pemula pada dua free ebook berikut:


EBOOK FULL PRAKTIK TRADING SAHAM 

Buat anda yang ingin bisa memilih saham-saham yang layak trading dan menguntungkan untuk jangka pendek, serta belajar trading saham pemula - expert, anda bisa memiliki tiga ebook trading saham berikut: 



Ebook Trading & Belajar Saham membahas full praktik analisa teknikal, strategi trading di saham sideways, memilih saham diskon, analisa saham yang berpotensi koreksi, manajemen modal, menyusun trading plan, psikologis trading dan masinyak lainnya. 

Ebook Panduan Screening Saham Bagus membahas full praktik memilih saham-saham yang bagus untuk trading, supaya anda bisa fokus pada beberapa stock pick saham yang potensi naik saja. Kita tambahkan juga praktik2 swing trading dan Moving Average praktis untuk trader. 

Ebook Intraday & One Day Trading Saham membahas khusus full praktik memilih saham-saham bagus untuk trading cepat, yaitu beli jual saham di hari yang sama sampai tiga harian trading.

Semua ebook trading saham ini berisi full praktik langsung yang dapat dipraktikkan untuk memilih saham yang bagus dan belajar analisa teknikal. Jadi, anda akan langsung masuk pada praktik2 trading, bukan hanya membaca teori chart. 

EBOOK FULL PRAKTIK INVESTASI SAHAM 

Untuk anda yang ingin belajar analisis fundamental buat investasi jangka panjang dan mendalami analisa laporan keuangan saham, anda bisa mendapatkan full praktiknya pada Ebook Analisis Fundamental Saham disini: 


Selama ini banyak materi investasi saham dan analisa laporan keuangan yang hanya membahas 'kulitnya' saja. Disini kita akan bahas secara langsung praktik memilih saham jangka panjang dan bedah analisa laporan keuangan secara detail. 

WATCHLIST SAHAM GRATIS 

Pada web Saham Gain, anda juga bisa mendapatkan pembelajaran trading saham melalui watchlist saham gratis yang dapat anda akses melalui menu 'Rekomendasi Saham'.

Website Trading Saham

Dengan watchlist saham free, anda bisa belajar lebih banyak analisa teknikal, dan mengembangkan variasi analisa saham sesuai dengan kreativitas dan trading plan masing2. 

BELAJAR SAHAM GRATIS VIA WEB SAHAM GAIN 

Jika anda ingin belajar saham gratis, anda juga bisa membaca dan mempelajari ulasan-ulasan tentang saham, market dan pengalaman2 penulis pribadi dalam menghadapi pasar saham. 

Di web Saham Gain, kalau anda scroll kebawah, saya juga sudah meng-klasifikasikan materi-materi belajar saham berdasarkan kebutuhan anda masing-masing pada menu 'Panduan Belajar Saham'. 


Dengan adanya ulasan-ulasan di web Saham Gain ini, saya pribadi ingin agar semakin banyak masyarakat yang melek saham. Tentunya harus dilakukan dengan cara yang benar. 

Karena dalam praktikknya, banyak orang yang ingin dapat untung cepat dari saham tanpa bersedia untuk belajar, praktik dan memahami ilmunya terlebih dahulu. Akhirnya, aktivitas trading dan investasi saham hanya ibarat melakukan gambling. 

Maka dari itu, seluruh ulasan di web Saham Gain juga bertujuan sebagai panduan belajar saham anda, supaya setiap trader dan investor bisa menjadi pebisnis saham mandiri dan mengambil keputusan beli saham secara rasional. 

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan.