Website edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, investasi saham, analisis saham dan strategi trading.

Download Ebook Analisis Fundamental Saham

El Heze
Saat ini semakin banyak rekan-rekan yang ingin memulai dan bisa mencetak profit besar dari investasi saham. Namun dalam praktiknya, banyak investor saham pemula yang belum paham bagaimana cara memulai investasi dan analisa-analisa yang dibutuhkan untuk memilih saham yang tepat. 

Untuk menjawab kebutuhan rekan-rekan akan investasi saham, dan pertanyaan-pertanyaan yang sering saya jumpai: 'Bagaimana cara memulai investasi saham?' 'Apa yang harus dipelajari untuk investasi saham?'

Di web Saham Gain ini, saya menerbitkan free ebook "Panduan Belajar Analisis Fundamental Saham" sebanyak 26 halaman, sebagai panduan anda dalam memulai investasi dan belajar analisis fundamental saham. 

Harapannya, melalui free ebook ini, anda bisa memahami apa saja yang harus dipelajari dan dipraktikkan dalam memilih saham jangka panjang. Anda bisa lihat cover free ebook panduan analisis fundamental disini: 

Klik gambar cover untuk memperbesar

**Jumlah halaman ebook: 26 halaman
** Free ebook, tidak untuk dijual 

Pembahasan-pembahasan yang ada dalam ebook ini adalah sebagai berikut: 

Bab I: Investasi Saham Jangka Panjang 

Membahas pemahaman & konsep investasi saham yang harus dipahami investor pemula.

Bab II: Langkah-langkah Investasi Saham

Membahas panduan memulai investasi saham, cara melakukan investasi, membeli dan memilih saham. 

Bab III: Investasi Saham: Analisis Fundamental Saham

Membahas pengenalan analisis fundamental saham, dan poin-poin apa saja yang harus anda pelajari dan terapkan dalam analisis fundamental untuk mencari saham2 yang bagus dalam jangka panjang. 

Bab IV: Ebook Rekomendasi Analisis Fundamental Saham 

Membahas ebook rekomendasi analisis fundamental saham lanjutan yang saya sarankan untuk dimiliki investor pemula - expert. Tujuannya, agar anda bisa memilih dan memaksimalkan profit dari saham2 yang bagus untuk jangka panjang, baik dari kenaikan harga saham maupun passive income. 

Jika anda ingin download ebook analisis fundamental saham, anda bisa klik link berikut: Download Free Ebook Panduan Belajar Analisis Fundamental Saham.

Cara downloadnya gampang, link-nya akan menuju ke situs Google Drive, lalu tinggal anda klik tanda panah di kanan atas yang menunjukkan menu download. Untuk jelasnya, perhatikan gambar berikut (lihat tanda lingkaran hijau): 


Saya berharap ebook gratis 'Panduan Belajar Fundamental Saham' ini bisa memberikan petunjuk, sekaligus sebagai langkah awal investor saham pemula untuk memulai investasi saham dengan cara yang benar, dan tidak gambling dalam memilih saham. 

Anda yang ingin belajar analisis fundamental lebih lanjut, dan bisa memilih saham-saham yang menguntungkan jangka panjang secara otodidak, di web Saham Gain, saya juga menyediakan ebook fundamental saham premium yang membahas full strategi dan praktik langsung memilih saham untuk jangka panjang. Anda bisa mendapatkan ebooknya disini: 


Ebook analisis fundamental saham premium ini membahas semua analisis-analisis fundamental mulai cara memilih saham2 growth, saham2 yang tahan banting terhadap koreksi market, value investing, analisis laporan keuangan untuk investasi saham dan lain2, menggunakan analisa2 yang simpel dan mudah diterapkan untuk semua level investor. 

Akhir kata, investasi saham bisa menjadi tempat meraup profit maksimal dalam jangka panjang jika anda memahami apa saja yang kunci-kunci dalam investasi saham (mempelajari analisis fundamental). So, pelajarilah ilmunya dan dapatkan profit yang maksimal dari berinvestasi saham. 

Tags:
- Download ebook analisis fundamental saham 
- Panduan investasi saham untuk pemula PDF

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan.