Website edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, investasi saham, analisis saham dan strategi trading.

Ebook Broker Summary Saham PDF (Analisa Bandarmologi)

El Heze

Analisa saham selain analisis teknikal dan analisis fundamental adalah analisa behaviour yang dapat anda perdalam melalui ANALISIS BANDARMOLOGI. Analisa bandarmologi mempelajari analisa gerak-gerik bandar di Bursa saham, yaitu melihat apakah saham tertentu sedang banyak diakumulasi atau didistribusi bandar.


Bandar saham istilah lainnya adalah market maker, yaitu para broker sekuritas yang memiliki modal besar, sehingga punya kemampuan lebih besar untuk menggerakkan saham-saham tertentu alias menjadi market maker di suatu saham. 

Ketika bandar saham banyak membeli (akumulasi) saham, maka harga saham ada potensi untuk diangkat. Sebaliknya, pada saat bandar saham banyak menjual (distribusi) saham, maka harga saham berpotensi turun. 

Dengan mempelajari gerak-gerak bandar di saham-saham tertentu, maka anda bisa melihat kemana arah market maker akan menggerakkan saham: Saham akan dinaikkan atau diturunkan (tentunya dengan kombinasi analisis teknikal). 

Selama ini, banyak trader yang mencoba mencari cara-cara untuk melakukan analisa bandarmologi, mulai dari membeli tool yang mahal, sampai mencari aplikasi atau software bandarmologi real time. 

Tetapi analisa bandarmologi tidak harus dilakukan dengan cara yang mahal. Kalau anda ingin melakukan analisa bandarmologi, anda bisa memanfaatkan fasilitas BROKER SUMMARY. Baca juga: Cara Membaca & Melihat Broker Summary Saham. 

Menu broker summary bisa anda lihat pada software online trading masing-masing, karena setiap sekuritas pasti menyediakan menu broker summary untuk melihat urutan broker sekuritas yang lagi melakukan akumulasi maupun distribusi saham (mulai dari jumlah volume, value, average price).

Menu broker summary bisa anda akses secara free. Namun banyak trader yang belum paham cara menganalisa broker summary secara detail, sehingga analisa bandarmologi menggunakan broker summary seringkali dilakukan ala kadarnya. 

Maka dari itu, buat anda yang ingin mendalami lebih detail mengenai ANALISA BROKER SUMMARY untuk analisis bandarmologi saham, di web Saham Gain anda bisa mendapatkan Ebook Broker Summary Saham PDF, yaitu ebook yang KHUSUS membahas analisa bandarmologi menggunakan broker summary secara detail. 

Anda bisa mendapatkan ebooknya disini: Ebook Bandarmologi Saham Pemula - Expert. Berikut cover ebooknya: 

Ebook Broker Summary Saham (Bandarmologi PDF)

Jumlah halaman ebook = 342 halaman. 

Berikut konten-konten dan praktik yang dibahas pada Ebook Broker Summary - Bandarmologi Saham PDF: 
  • Cara membaca analisa bandarmologi dengan broker summary
  • Memahami makna average price bandar di menu broker summary
  • Strategi efektif dan praktis analisa broker summary 
  • Cara analisa saham yang sedang diakumulasi bandar
  • Cara analisa saham yang sedang didistribusi bandar
  • Cara analisa saham saat akumulasi-distribusi seimbang
  • Kombinasi broker summary dengan analisa teknikal untuk trading decision
  • Saham-saham yang sebaiknya dihindari menurut analisa broker summary 
  • Analisa saham yang berpotensi naik dan turun dengan bandarmologi 
  • Screening saham untuk analisa broker summary / bandarmologi 
  • Dan masih banyak lainnya
  • Konten ebook sesuai dengan kondisi riil di pasar saham
  • Lebih banyak praktik trading dan analisa broker summary langsung
Ebook Broker Summary Saham ini disusun sebagai solusi untuk para trader yang ingin mendalami analisa bandarmologi menggunakan analisa broker summary lebih mendalam, dan langsung masuk ke praktik trading. 

Kalau selama ini anda bingung cara menginterpretasikan analisa broker summary, kini anda sudah mendapatkan ebook yang tepat. Ebook ini juga dilengkapi dengan kombinasi analisa bandarmologi dengan analisa teknikal, sehingga dapat anda gunakan untuk trading decision lebih baik. 

Analisa-analisa di Ebook Broker Summary Saham menekankan pada studi kasus langsung, dan praktik2 trading saham-saham riil di market, sehingga anda bisa langsung mendalami praktik dan cara-cara analisa bandarmologi, bukan hanya membaca teori. 

Analisa bandarmologi saham dengan broker summary juga bisa diterapkan buat para trader yang punya kesibukan (trader part time), sehingga tidak punya banyak waktu memantau market. 

Karena analisa broker summary bisa dilakukan diluar jam trading juga. Pada ebook ini, kita sudah membahas semua cara dan analisa broker summary secara praktis dan efektif. 

Ebook Broker Summary bisa diterapkan untuk semua level trader, baik untuk trader pemula sampai expert (bisa trading mandiri). Jadi buat kalian para pemula yang ingin mendalami broker summary, anda bisa manfaatkan praktik-praktik yang ada di ebook ini.   

Buat anda yang ingin memiliki Ebook Broker Summary Saham PDF ini, berikut cara mendapatkannya: 

1. Pembayaran dilakukan melalui transfer via bank lokal (BCA atau BRI)
- BCA = 440 - 1315378
- BRI = 0172 - 01 - 044985 - 50 - 8
Atas nama: El Hezekiah Sabbat
Harga Ebook = Rp216.000

2. Setelah transfer, konfirmasi kembali via email: suksesbelajarsaham@gmail.com atau melalui WA atau Telegram: 087859520042 untuk proses pengiriman ebook.

3. Jangan lupa untuk mengirimkan juga foto screen shoot bukti pembayaran.

Ada pertanyaan tentang Ebook Bandarmologi Saham? Hubungi:

1. Email saya: Suksesbelajarsaham@gmail.com
2. WA: 087859520042
3. Telegram: 087859520042
4. Melalui kolom komentar

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan.