Website edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, investasi saham, analisis saham dan strategi trading.

Cara Membaca Candlestick Saham PDF

Candlestick adalah analisis teknikal pertama yang harus dipahami pemula. Kalau anda baru belajar saham, dan berniat untuk fokus bisa mahir membaca, menganalisa grafik saham (analisis teknikal)....  


Maka langkah pertama yang harus anda lakukan adalah belajarlah untuk MEMBACA CANDLESTICK DASAR. Hal ini karena grafik saham terdiri dari kumpulan-kumpulan candlestick yang terbentuk selama perdagangan saham. 

Jadi kalau anda belum bisa membaca candlestick, jangan langsung loncat ke analisa-analisa lainnya seperti analisa tren, indikator, support resisten, chart pattern. Semua analisis teknikal, basicnya berasal dari candlestick. 

Seperti kita ketahui, candlestick terdiri dari empat komponen harga yaitu harga pembukaan (Open), harga tertinggi (High), harga terendah (Low) dan harga penutupan (Close), atau biasanya disebut dengan candlestick OHLC. 

Di web Saham Gain, kita sudah pernah membahas tentang cara membaca candlestick dasar, dan kegunaan candlestick buat trader saham. Anda bisa pelajari pos-posnya disini: 
Dalam praktik analisis teknikal, candlestick bukan hanya digunakan untuk melihat harga saham Open, High, Low dan Close. Candlestick bisa memberikan banyak informasi pada trader jangka pendek, untuk melihat pola-pola saham yang berpotensi naik maupun turun (koreksi). 

Jadi candlestick bukan sekedar teori dasar. Dalam analisa teknikal, candlestick dapat digunakan sebagai analisa untuk: 
  • Melihat saham yang akan naik jangka pendek
  • Melihat saham-saham yang berpotensi turun / koreksi 
  • Candlestick pattern sebagai sinyal trading 
  • Kombinasi candlestick dan support resisten untuk menemukan saham naik 
  • Candlestick untuk menentukan titik support resisten
  • Kombinasi candlestick dan chart pattern untuk meraih profit 
  • Menganalisa likuid tidaknya saham
  • Analisa kekuatan permintaan dan penawaran di suatu saham 
Buat anda yang ingin bisa membaca candlestick saham sampai ke strategi-strategi trading menggunakan candlestick, anda bisa mendapatkan materinya pada Ebook Analisis Teknikal PDF. 

Yap, anda bisa mendapatkannya disini: Ebook Analisis Teknikal Saham + Candlestick PDF. Berikut cover ebooknya: 

Cara Membaca Candlestick Saham PDF

Selama ini, belum banyak yang membahas analisa candlestick lebih detail untuk strategi trading langsung di market. Selama ini analisa candlestick hanya dibahas sebatas cara membaca candlestick stick, cara memahami komponen harga Open, High, Low, Close dan beberapa teori candlestick pattern. 

Padahal analisa candlestick itu efektif digunakan untuk menganalisa saham-saham yang akan naik, saham2 yang berpotensi turun, maupun melihat bagus tidaknya grafik saham (Termasuk melihat saham2 yang likuid dan tidak melalui analisa candlesticknya).

Ada pola-pola candlestick dan kombinasi analisa candlestick tertentu yang bisa diterapkan buat melihat saham2 yang layak trading di market. 

Dan kelebihan dari analisa candlestick adalah mudah digunakan dan diinterpretasikan oleh trader. Analisa candlestick juga bisa dikombinasikan dengan analisa-analisa teknikal lainnya seperti analisa chart pattern, support resisten dan lain-lain. 

Di Ebook Analisis Teknikal Saham PDF ini, anda akan mendalami analisa candlestick sampai ke praktik dan strategi tradingnya, sehingga anda tidak hanya membaca teori candlestick. 

Kita akan lakukan analisa dan kombinasi2 candlestick yang SIMPEL, MUDAH DIPRAKTIKKAN untuk mencari saham-saham yang berpotensi naik, maupun menganalisa saham2 yang berpotensi koreksi dari kombinasi analisis candlesticknya. 

Pada ebook ini, anda akan perdalam 100% SENI MEMBACA DAN ANALISA CANDLESTICK. Selain analisa candlestick, ebook ini membahas seluruh materi dan praktik analisis teknikal yang dibutuhkan trader saham, mulai materi-materi: 
  • Candlestick & pola2 candlestick 
  • Praktik analisa candlestick untuk menganalisa saham yang akan naik & koreksi 
  • Indikator-indikator saham
  • Support resisten
  • Analisa support resisten lanjutan 
  • Analisa tren 
  • Fibonacci Retracement 
  • Elliot Wave 
  • Chart pattern
  • Kombinasi2 chart pattern yang bagus buat trading jangka pendek 
  • Kombinasi analisis teknikal yang bisa dipraktikkan 
  • Manajamen modal
  • Cara menyusun dan menjalankan trading plan saham 
  • Psikologis dan mindset trading 
CARA MENDAPATKAN EBOOK ANALISIS TEKNIKAL SAHAM PDF 

Anda yang ingin mendapatkan Ebook Analisis Teknikal & Candlestick Saham PDF, berikut cara mendapatkannya: 

1. Pembayaran dilakukan melalui transfer via bank lokal (BCA atau BRI)
- BCA = 440 - 1315378
- BRI = 0172 - 01 - 044985 - 50 - 8
Atas nama: El Hezekiah Sabbat
Harga Ebook = Rp213.000

2. Setelah transfer, konfirmasi kembali via email: suksesbelajarsaham@gmail.com atau WA atau Telegram saya: 087859520042 untuk proses pengiriman ebook + bonus software saham.

3. Jangan lupa untuk mengirimkan juga foto screen shoot bukti pembayaran.

Buat anda yang sedang mencari analisa dan strategi-strategi yang lebih mendalam tentang analisa candlestick, di ebook yang membahas cara membaca candlestick saham PDF ini sudah mengulas lengkap seluruh analisa dan praktik candlestick. 

Dan analisa-analisa candlestick simpel yang bisa diterapkan secara langsung untuk praktik trading di market, mencari dan menganalisa2 yang berpotesi naik, dan saham2 yang akan turun dengan analisa candlestick. 

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan.