Website edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, investasi saham, analisis saham dan strategi trading.

Ebook Saham Gratis PDF

El Heze

Buat anda yang ingin belajar saham, tetapi anda masih bingung harus belajar saham darimana, dan step by step yang harus dilakukan supaya anda bisa membeli saham dan tentunya mencetak profit di market... 

 

Ada banyak media belajar saham yang bisa anda manfaatkan untuk mendalami saham. Namun mungkin anda masih bingung bagaimana cara memulai langkah-langkah belajar saham mulai dari level awam sampai bisa. 

Kalau anda sekarang sedang berkunjung di pos web Saham Gain ini, selamat anda sudah berkunjung ke tempat yang tepat. Anda bisa memanfaatkan web Saham Gain untuk mendalami ilmu dan analisa saham yang langsung masuk pada praktik-praktiknya. 

Yap, di web Saham Gain ada banyak artikel dan tulisan2 tentang analisa, belajar saham pemula - expert, pengalaman pribadi penulis melakukan analisa saham, ulasan-ulasan saham dan market. 

Selain itu, di web Saham Gain ini saya juga menyediakan media / sarana belajar saham gratis (free) melalui ebook-ebook saham gratis PDF, yang dikhususkan untuk anda yang masih benar-benar awam di dunia saham dan ingin memulai belajar saham step by step.

Tujuan ebook-ebook saham gratis ini supaya anda bisa memahami pasar saham, langkah2 belajar saham pemula dengan materi yang lebih ter-struktur, karena mungkin diluar sana, banyak materi pengenalan saham yang nggak step by step, sehingga membingungkan investor pemula / awam. 

Oke, ada 3 (tiga) ebook saham gratis PDF yang bisa anda download free, yaitu sebagai berikut:



Berikut materi-materi yang dibahas pada Ebook Gratis Panduan Membeli Saham Bagi Pemula: 
  • Langkah-langkah awal supaya anda bisa membeli saham
  • Langkah-langkah awal memulai trading saham 
  • Cara & langkah-langkah membuka rekening saham secara online 
  • Panduan membeli dan menjual saham melalui software online trading
  • Tampilan software online trading dan cara membaca menu-menu software saham
  • Rekomendasi kantor sekuritas, dan cara menemukan sekuritas terdekat di kota anda 
  • Analisa-analisa saham yang dibutuhkan untuk mendapatkan profit maksimal di market 
Jadi buat anda yang baru pertama kali mau belajar saham tapi tidak tahu harus mulai darimana, anda bisa download ebook ini terlebih dahulu. 

Karena ebook ini menjelaskan langkah-langkah belajar saham yang PALING AWAL, yaitu membuka rekening efek di perusahaan sekuritas, cara-cara memilih perusahaan sekuritas, tampilan software online trading, dan materi-materi belajar saham yang anda butuhkan.

Anda juga bisa lihat review lengkap ebooknya disini: Ebook Gratis Panduan Membeli Saham Bagi Pemula.   



Berikut materi-materi utama yang dibahas pada Ebook Gratis Panduan Analisis Teknikal Saham: 
  • Mengenal jenis-jenis analisis teknikal saham 
  • Memahami strategi2 analisa teknikal yang bisa diterapkan di market sesuai time frame 
  • Prinsip dasar analisis teknikal 
  • Kelemahan analisis teknikal dan cara mengantisipasinya 
  • Mengenal jenis-jenis saham (Sesuai tingkat risikonya di market) 
  • Mengenal saham blue chip, saham second liner, saham gorengan dan contohnya
  • Analisis teknikal untuk trading saham 
  • Semua analisa teknikal yang harus dipahami untuk trading 
Ilmu analisis teknikal cukup luas. Untuk yang baru belajar saham, mungkin anda masih bingung harus mulai belajar analisis teknikal darimana. Nah, pada ebook ini kita membahas pembelajaran analisa teknikal step by step.. 

Analisa teknikal apa saja yang harus dipahami. Analisa teknikal apa saja yang harus mulai anda pelajari, dan gunakan. Tipe-tipe saham apa saja yang ada di pasar saham berdasarkan tingkat risikonya. 

Jadi untuk anda yang ingin memahami analisis teknikal, anda bisa download free ebook PDF ini, supaya anda tidak tersesat dalam melangkah. Karena banyak trader yang tidak memahami step by step belajar analisa teknikal, akhirnya trader salah langkah dalam melakukan analisis teknikal. 

Anda bisa melihat review lengkap pembahasan free ebooknya disini: Download Ebook Analisa Teknikal Saham. 



Berikut materi-materi yang dibahas pada Ebook Gratis Panduan Belajar Analisis Fundamental Saham: 
  • Pemahaman konsep investasi yang harus dipahami pemula 
  • Cara melakukan investasi saham yang benar 
  • Langkah-langkah inestasi saham untuk pemula (step by step) 
  • Analisis fundamental saham yang digunakan untuk investasi jangka panjang 
  • Membahas analisa fundamental basic buat pemula 
  • Analisis fundamental yang penting untuk investasi saham 
Sama seperti analisis teknikal, analisis fundamental itu cukup luas. Ada analisa fundamental makro, fundamental mikro, analisa laporan keuangan, valuasi saham dan lain2. 

Ebook Panduan Belajar Analisis Fundamental ini akan mengarahkan anda supaya bisa memahami step by step analisis fundamental, dan apa saja yang harus mulai dipelajari untuk para pemula. 

Buat anda yang masih benar-benar awam dengan analisis fundamental, namun anda punya tujuan investasi jangka panjang di saham, anda bisa download free Ebook Panduan Analisa Fundamental Saham ini. 

Anda bisa melihat review lengkap ebooknya disini: Download Ebook Analisis Fundamental Saham.  

CARA DOWNLOAD EBOOK SAHAM GRATIS 

Cara download tiga free ebook ini sangat mudah. Anda bisa klik link diatas (poin nomor 1-3), nanti anda downloadnya langsung melalui Google Drive. Anda bisa langsung download sendiri dan tidak perlu request access. Contoh tampilannya seperti berikut: 


Cara downloadnya, anda tinggal klik gambar "tanda panah" yang ada di pojok kanan atas (lihat tanda lingkaran biru). Setelah itu, file akan ter-download otomatis. 

EBOOK SAHAM LANJUTAN PEMULA - EXPERT 

Buat yang ingin belajar saham lanjutan, sampai masuk ke full praktik dan strategi trading & investasi efektif yang bisa diterapkan langsung di market, anda juga bisa mendapatkan 4 (empat) ebook saham berikut: 



Ebook Trading & Belajar Saham membahas semua materi full analisis teknikal (indikator, candlestick, chart pattern, pola2 candle, fibonacci, Elliot Wave, support resisten, analisa tren), dan strategi2 trading efektif yang bisa langsung diterapkan di market. 

Termasuk manajemen modal buat trading, manajemen portofolio, panduan menyusun & menjalankan trading plan, psikologis & mindset trading. Ebook ini membahas semua materi yang dibutuhkan oleh trader saham. 

Anda bisa mendapatkan ebooknya dan melihat full review ebooknya disini: Ebook Trading & Belajar Saham. 



Ebook Panduan Memilih Saham Bagus membahas cara-cara screening (memilih) dan memilah saham-saham yang bagus buat trading, serta membaca saham2 yang berisiko. Serta strategi swing trading. 

Dengan ebook ini, anda akan memiliki panduan yang benar mengenai cara-cara seleksi saham yang bagus, sehingga anda punya stock pick saham berkualitas. 

Anda bisa mendapatkan ebooknya dan melihat full review ebooknya disini: Ebook Panduan Simpel & Efektif Memilih Saham Bagus. 



Ebook Intraday & One Day Trading Saham khusus membahas strategi intraday trading saham, yaitu cara beli jual saham sehari sampai tiga harian trading. Ebook ini membahas praktik2 beli saham pagi jual siang atau sore hari.

Atau beli saham sore jual keesokan harinya. Buat anda yang ingin menerapkan strategi trading cepat (tidak ingin hold saham terlalu lama), anda bisa menerapkan praktik2 di Ebook Intraday Trading. Pada ebook ini, kita juga membahas analisa tape reading untuk trading cepat. 

Anda bisa mendapatkan ebooknya dan melihat full review ebooknya disini: Ebook Intraday & One Day Trading Saham. 




Ebook Analisis Fundamental Saham membahas khusus strategi2 memilih saham buat investasi jangka panjang. Pada ebook ini, kita membahas analisa laporan keuangan untuk investasi saham, analisa sektoral, fundamental makro, analisa fundamental mikro, analisa valuasi, strategi growth & value investing, dan strategi2 memaksimalkan profit dari investasi saham. 

Buat yang ingin fokus belajar fundamental analysis (FA), anda bisa dapatkan ebook analisis fundamental yang berisi strategi2 langsung dan bedah analisa laporan keuangan. 

Anda bisa mendapatkan ebooknya dan melihat full review ebooknya disini: Ebook Analisis Fundamental Saham Pemula - Expert. 

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan.