Website edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, investasi saham, analisis saham dan strategi trading.

Download Ebook Analisa Teknikal Saham

El Heze

Para pemula yang ingin mulai terjun ke dunia saham, khususnya anda yang punya tujuan trading saham, maka anda harus memahami seni dan ilmu trading. Karena untuk mendapatkan profit, anda harus bisa memilih saham yang menguntungkan.  


Agar anda mengetahui apakah saham yang akan anda beli menguntungkan (bisa naik dan anda jual untung) atau tidak, maka sebagai trader anda harus memahami ANALISIS TEKNIKAL. 

Analisis teknikal dapat digunakan untuk memilih saham-saham yang bagus, melihat saham2 yang akan naik, saham2 yang berpotensi turun, saham-saham layak trading, sinyal buy sell dan masih banyak lainnya. 

Dalam praktikknya, analisis teknikal memang cukup variatif. Ada banyak variasi analisis teknikal seperti candlestick, support resisten, analisa tren, chart pattern, indikator dan masih banyak lainnya. 

[Anda bisa perdalam juga materi full praktik analisis teknikal yang langsung masuk ke strategi2 trading, cara memilih saham diskon, strategi trading saham sideways, membaca saham2 yang akan koreksi, analisa fibonacci, elliot wave dan lain2 disini: Ebook Full Praktik Trading Saham].

Banyak pemula yang masih belum paham analisa-analisa teknikal yang harus dipahami, Tidak sedikit trader pemula yang belum mengerti step by step belajar analisis teknikal. 

Maka dari itu, untuk menjembatani kebutuhan para trader, di web Saham Gain ini saya menerbitkan free Ebook Analisa Teknikal Saham (47 halaman) - TERBITAN BARU. 

Anda bisa download ebook-nya GRATIS, langsung via Google Drive. Anda bisa langsung download free ebook analisis teknikal via link berikut: Download Free Ebook Analisis Teknikal Saham (47 halaman). Berikut cover ebooknya: 

Free Ebook Analisis Teknikal Saham PDF

Ebook Analisa Teknikal free ini bisa anda download dalam format PDF, dan bisa dibuka di laptop, PC dan smartphone. Free Ebook Analisis Teknikal Saham membahas materi-materi berikut: 

BAB I: MENGENAL ANALISIS TEKNIKAL SAHAM 

Pada Bab I, anda akan pelajari cara kerja analisis teknikal saham untuk membaca pola-pola saham, kegunaan analisa teknikal untuk trader, kelemahan analisa teknikal cara mengatasinya serta memahami strategi-strategi trading saham yang bisa diterapkan di market sesuai time framenya.      

BAB II: PRINSIP DASAR  & JENIS ANALISIS TEKNIKAL SAHAM

Pada Bab II, anda akan pelajari tiga prinsip dasar analisis teknikal yang sering menjadi acuan pergerakan chart untuk menganalisa saham. Anda juga akan pelajari jenis-jenis analisis teknikal yang harus dipahami untuk trading. 

BAB III: MENGENAL JENIS-JENIS SAHAM 

Pada Bab III, anda akan pelajari cara membedakan saham-saham blue chip, saham second liner dan saham-saham gorengan, serta contoh-contohnya. Hal ini penting, karena saham2 tersebut memiliki tingkat risiko yang berbeda untuk para trader. 

BAB IV: ANALISIS TEKNIKAL UNTUK TRADING SAHAM  

Pada Bab IV, anda akan pelajari analisis-analisis teknikal yang digunakan buat trading. Serta step by step analisis teknikal yang harus dipelajari pertama, dan semua analisa teknikal yang dibutuhkan untuk trading saham.  

Karena analisa teknikal cukup variatif, dan banyak pemula yang bingung harus belajar analisa teknikal mulai dari mana, maka pada Bab IV ini kita akan membahasnya. 

BAB V: TIGA EBOOK REKOMENDASI PRAKTIK TRADING SAHAM

Pada Bab V, akan dibahas beberapa Ebook Trading Saham Lanjutan untuk praktik trading langsung di market, dan strategi2 kombinasi analisa teknikal yang bisa anda praktikkan buat semua level trader mulai trader pemula - expert. 

EBOOK SAHAM FULL PRAKTIK TRADING

Setelah anda memahami analisis teknikal untuk trading, anda bisa terapkan analisa-analisa teknikal untuk memilih saham bagus. Buat rekan-rekan yang ingin belajar saham yang langsung masuk ke strategi trading, anda bisa memiliki tiga ebook saham lanjutan full praktik trading berikut:  


Ebook Trading & Belajar Saham membahas semua materi yang dibutuhkan oleh trader pemula - exepert. Anda akan mendalami
  • Full praktik analisis teknikal
  • Manajemen modal
  • Psikologis trading
  • Panduan menyusun & menjalankan trading plan. 
  • Kombinasi analisis teknikal untuk meraih profit di market 
  • Full praktik strategi trading saham diskon 
  • Membaca saham-saham yang berpotensi turun / koreksi 
  • Variasi support resisten untuk menemukan saham naik 
  • Full praktik strategi trading di saham sideways 
  • Analisa Fibonacci Retracement & Elliot Wave
  • Dan lain-lain
Anda bisa dapatkan ebooknya disini: Ebook Trading & Belajar Saham Full Praktik. 


Ebook Panduan Screening Saham Bagus merupakan ebook yang dikhususkan untuk anda yang ingin bisa menerapkan screening saham mandiri. Pada ebook ini, anda akan praktikkan langsung: 
  • Cara-cara screening saham yang simpel, praktis, efektif untuk stock pick trading 
  • Strategi kombinasi screening saham efektif 
  • Screening saham paling mudah & simpel untuk pemula
  • Membedakan saham layak trading dan tidak / berisiko  
  • Strategi SWING TRADING SAHAM 
  • Moving Average praktis untuk screening, mmeilih saham naik 
  • Plus: Strategi scalping (menemukan saham2 yang potensi naik 5-10% sehari)
Anda bisa mendapatkan ebooknya disini: Ebook Panduan Simpel & Efektif Screening Saham.  


Ebook Intraday & One Day Trading Saham membahas khusus praktik dan strategi2 memilih saham buat trading harian, yaitu beli jual saham sehari sampai tiga harian trading. Anda akan praktikkan langsung: 
  • Kriteria saham bagus untuk trading harian 
  • Strategi memilih saham yang fluktuatifnya bagus dan stabil
  • Strategi memilih saham yang punya potensi naik cepat nol-dua harian trading 
  • Strategi buy, take profit, manajemen modal untuk intraday trading 
  • Strategi memaksimalkan profit dari one day trading 
  • Meminimalkan risiko untuk trading cepat
  • Plus: Analisa tape reading saham
  • Dan masih banyak lainnya
Khusus anda yang ingin trading harian, anda bisa mendapatkan ebooknya disini: Ebook Intraday & One Day Trading Saham. 

Anda juga bisa mendapatkan 3 ebook dengan harga khusus disini: 3 Ebook Saham Pilihan Trader - Diskon 15%. 

Itulah free analisa teknikal saham yang bisa anda download untuk belajar analisa teknikal gratis, dan memahami dasar-dasar chart. 

Anda juga bisa mendapatkan ebook-ebook saham lanjutan, buat anda yang ingin bisa mendapatkan profit konsisten, dan trading saham mandiri di market. SALAM PROFIT.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan.