Website edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, investasi saham, analisis saham dan strategi trading.

Belajar Saham Lewat Youtube

Buat anda yang ingin belajar saham, saat ini ada banyak sumber pengetahuan belajar saham yang bisa anda manfaatkan. Bahkan dengan belajar secara online, mandiri dan otodidak anda bisa memahami pasar saham. 



Web Saham Gain ini merupakan salah satu sumber belajar saham mulai level pemula - expert (mulai level pemula sampai anda bisa trading mandiri), yang bisa manfaatkan, di mana di web ini banyak ulasan tentang analisa market, saham, dan pengalaman-pengalaman trading riil di pasar saham. 

Anda yang baru pertama kali ingin belajar saham, anda juga bisa download free ebook untuk lebih memahami langkah-langkah belajar saham dan membuka akun di kantor sekuritas: Ebook Gratis Panduan Membeli Saham Bagi Pemula. 

Nah, untuk anda yang ingin menambah pengetahuan belajar saham lewat youtube, anda juga bisa mempelajari analisa-analisa saham melalui channel youtube Saham Gain. Anda bisa subscribe channelnya disini: Channel Youtube Belajar Saham - Saham Gain.

Channel youtube saya buat juga untuk menjawab pertanyaan dan request-request dari para rekan trader dan pembaca web Saham Gain. Jadi untuk anda yang ingin belajar saham, anda juga bisa menambah pengetahuan saham anda melalui media belajar video, selain tulisan ulasan yang ada di web ini. 

Konten utama channel youtube Saham Gain lebih banyak kita isi dengan WATCHLIST SAHAM, yaitu ulasan saham-saham yang bisa anda pertimbangkan untuk trading, analisa mandiri dan watchlist. 

Karena banyak trader yang tidak punya waktu untuk menganalisa saham sendiri dan melihat pergerakan saham yang cukup banyak di market. Sehingga dengan adanya channel youtube Saham Gain, bisa menambah referensi anda untuk memilih saham. 

Sebenarnya konten di channel youtube ini adalah pengembangan dari watchlist saham di halaman Rekomendasi Saham. 

Dikarenakan banyak trader yang request untuk mengulas analisa saham yang lebih detail, maka kita buat analisanya pada channel youtube, untuk mempermudah anda memahami watchlist saham, khususnya buat yang nyaman belajar saham menggunakan media video / gambar. 

Konten-konten di channel youtube bertujuan sebagai PERTIMBANGAN dan REFERENSI trader untuk memilih saham. Setiap analisa yang ada di watchlist saham, tetap perlu anda lakukan analisa mandiri / otodidak, karena setiap trader bisa memiliki pandangan yang berbeda terhadap analisa saham tertentu. 

Namun channel Saham Gain, sampai belum saya isi dengan konten-konten seperti pemahaman analisa teknikal, atau cara membuka akun di kantor sekuritas, karena analisa2 tersebut sudah banyak kita ulas di web Saham Gain. Anda bisa baca-baca ulasan2 di web ini.  

Jadi so far, channel youtube Saham Gain ini khusus membahas analisa watchlist yang bisa menjadi bekal trading anda untuk besok sampai beberapa hari kedepan, dan kita juga bahas beberapa analisa fundamental seperti analisa dividen dan valuasi saham setiap kuartal.  

Buat anda yang ingin mendalami analisa-analisa teknikal mulai dari indikator, kombinasi trading, chart pattern, screening saham dan strategi trading spesifik yang bisa diterapkan langsung untuk trading mandiri dan memahami market, anda bisa pelajari pada materi-materi berikut: 


Dapatkan juga 3 ebook langsung untuk belajar saham disini: Buku Saham Pilihan Trader Terbaik - Diskon 15%. 

Buat anda yang ingin mendalami lebih banyak materi analisis teknikal full praktik, analisa2 mencari saham diskon, strategi buy on support, kombinasi indikator, chart pattern, analisa2 support resisten lanjutan, anda bisa pelajari di Ebook Trading & Belajar Saham. 

Buat anda yang ingin mendalami cara-cara melakukan screening saham bagus secara mandiri, dan full strategi swing trading, anda bisa mempelajarinya melalui Ebook Panduan & Simpel  Efektif Memilih Saham Bagus. 

Buat anda yang ingin menerapkan strategi trading harian (One day trading) secara spesifik, anda bisa perdalam analisa-analisa intraday trading melalui Ebook Intraday & One Day Trading Saham. 

Semoga kombinasi antara media belajar saham dengan tulisan (website), full praktik trading melalui ebook-ebook saham, dan juga melalui channel youtube Saham Gain bisa semakin melengkapi skill trading mandiri anda.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan.