Website edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, investasi saham, analisis saham dan strategi trading.

Belajar Saham Sampai Bisa Profit Mandiri

Teman-teman trader dan investor saham yang punya keinginan untuk belajar saham sampai bisa mengerti cara-cara memilih saham dan profit mandiri, saat ini ada banyak media belajar saham yang bisa anda manfaatkan. 



Dengan banyaknya media belajar saham, anda harus bisa memilih media belajar saham, di mana setelah belajar, anda lebih mampu untui mempraktikkan analisa-analisa saham yang baik.    

Anda juga perlu mendalami belajar saham dengan media dan cara-cara yang benar, supaya anda tidak salah melangkah ketika trading maupun investasi. Jika anda ingin belajar saham sampai bisa profit mandiri, pilihlah materi-materi belajar saham yang bisa dipraktikkan buat trading. 

Melalui web Saham Gain anda bisa mendapatkan pembelajaran-pembelajaran saham step by step, untuk semua level (pemula - expert), di mana anda tidak hanya membaca teori, namun juga mendalami strategi trading serta seluk beluk market. 

Buat anda yang ingin bisa memilih saham otodidak, anda bisa manfaatkan media-media belajar saham full praktik melalui web Saham Gain. Ada beberapa materi belajar saham yang bisa anda dapatkan dan terapkan untuk trading & investasi: 

1. Ebook Saham untuk Meraih Profit (Bisa dipraktikkan) 

Anda bisa belajar saham melalui 4 ebook saham (3 ebook trading saham + 1 ebook analisa fundamental investasi) berikut: 
Ebook Trading & Belajar Saham membahas belajar saham step by step, full praktik analisis teknikal (semua analisa teknikal untuk trading), manajemen modal, trading plan, psikologis trading, sampai ke kombinasi2 analisis teknikal simpel buat meraih profit (memilih saham diskon, strategi trading saham sideways dan lain2). 

Ebook Panduan Simpel & Efektif Screening Saham Bagus merupakan lanjutan ebook pertama dan banyak membahas cara-cara simpel screening saham untuk menemukan stock pick bagus, plus strategi swing trading dan Moving Average praktis. 

Ebook Intraday & One Day Trading Saham khusus membabas strategi memilih saham untuk trading harian, yaitu beli jual saham sehari sampai batas waktu tiga harian trading, dan ada analisa2 tape reading buat trading cepat. 

Ebook Analisis Fundamental Saham membahas strategi2 memilih saham buat diinvestasikan jangka panjang, belajar analisa laporan keuangan, full praktik investasi saham. 

Anda bisa dapatkan diskon untuk ebook-ebook trading saham: 3 Ebook Trading Saham Pilihan Trader - Diskon 15%. 

Ebook-ebook saham ini halamannya memang cukup tebal, karena memuat semua materi belajar saham yang dibutuhkan trader, plus praktik dan strategi trading & investasi, sehingga dalam beberapa materi trading anda bisa mendapatkan semua analisa saham secara komplit. Anda tidak perlu membeli materi saham satu per satu secara terpisah. 

Selama ini anda mungkin sering membaca materi2 belajar saham, namun tidak banyak materi belajar saham yang memberikan analisa-analisa saham secara detail, dan strategi2 praktik trading yang bisa diterapkan langsung di market. 

Banyak materi buku belajar saham yang membahas praktik dan 'kulit'-nya saja. Di satu sisi, banyak buku belajar saham yang tidak komplit membahas semua materi praktik saham. 

Yap, di ebook-ebook saham ini, anda bisa mendapatkan semua materi belajar saham yang dibutuhkan semua trader, hanya dalam beberapa ebook saham, sehingga anda tidak perlu memiliki terlalu banyak ebook saham dengan materi yang terpisah-pisah.  

2. Channel Youtube Belajar Saham 

Di web Saham Gain, kita juga mengulas saham-saham yang berpotensi naik. Anda bisa pada halaman watchlist disini: Watchlist Saham. Pada halaman watchlist tersebut, kita mengulas beberapa saham potensial. 

Halaman watchlist ini juga sudah kita lengkapi dengan channel youtube belajar saham, di mana kita mengulas lebih lengkap analisa-analisa yang ada pada watchlist saham tersebut. 

Untuk anda yang ingin menonton video belajar saham, anda bisa lihat channelnya disini:   

Channel Youtube Belajar Saham: Saham Gain. Anda bisa subscribe dan melihat video-videonya untuk menambah wawasan analisa saham anda yang bisa diterapkan di market. Anda bisa subscribe dan melihat ulasan-ulasan saham secara free, tanpa dipungut biaya apapun. 

Channel youtube Saham Gain ini khusus mengulas saham-saham yang bisa anda tradingkan dalam jangka pendek, dan melengkapi halaman Rekomendasi Saham di web Saham Gain. 

Channel youtube ini bisa menjadi tambahan edukasi saham anda, mengingat saat ini juga banyak trader pemula yang belajar saham melalui video.   

3. Ulasan free artikel di web Saham Gain 

Jika anda ingin membaca analisa-analisa saham secara free, anda bisa mengunjungi web Sahamgain.com dan membaca ulasan-ulasan yang ada di web ini. Yap, saya rutin meng-update tulisan2 tentang ulasan saham yang sesuai dengan perkembangan kondisi market saat ini. 

Ada banyak ulasan yang kita bahas, mulai belajar saham pemula, hingga ulasan saham, ulasan market dan seni-seni menghadapi pasar saham. Anda bisa pelajari sesuai dengan level dan kebutuhan masing-masing. 

Ulasan2 artikel di web Saham Gain saya buat selengkap mungkin, update dengan kondisi market, supaya web Saham Gain juga bisa memberikan edukasi saham yang benar pada trader pemula, sampai bisa trading. 

Hal ini karena banyak para pemula yang mencoba terjun ke dunia tanpa diimbangi dengan pengetahuan saham yang baik. Oleh karena itu, melalui edukasi artikel2 di web ini, anda bisa memahami cara-cara trading yang benar, sehingga bisa mendalami langkah-langkah trading saham yang benar. 

Jadi media-media belajar saham melalui web Saham Gain, ebook-ebook saham dan channel Youtube Saham Gain sudah sangat cukup untuk membuat anda bisa memilih saham dan mencetak profit mandiri. 
  • Untuk anda yang ingin mempelajari lebih banyak strategi trading dan analisa2 saham spesifik, anda bisa pelajari melalui Ebook Saham. 
  • Untuk anda yang ingin menonton video ulasan saham, anda bisa pelajari melalui Channel Youtube Saham Gain. 
  • Untuk anda yang ingin membaca artikel-artikel update free tentang saham, anda bisa pelajari langsung melalui web Sahamgain.com.  
Semoga bermanfaat untuk anda. SALAM PROFIT. 

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan.