Website edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, investasi saham, analisis saham dan strategi trading.

Tape Reading Saham PDF

El Heze

Kalau anda pengunjung setia web Saham Gain, anda pasti sering membaca ulasan-ulasan tentang Tape Reading Saham. Beberapa diantaranya bisa anda pelajari disini: Bid Offer Saham untuk Trading Cepat, Tape Reading Saham: Kapan Dibutuhkan?



Karena tape reading berkaitan erat dengan antrian bid offer, maka tape reading ini juga merupakan bagian dari mekanisme perdagangan saham. Sebagai trader, anda harus bisa membaca bid offer. 

Tanpa memahami bid offer, anda tidak akan bisa menempatkan order beli dan jual saham dengan benar. Namun dalam praktikknya, tape reading bukan hanya sekedar digunakan untuk menempatkan order beli jual saham. 

Tape reading merupakan analisa yang efektif untuk TRADING HARIAN (intraday trading), yaitu beli jual saham di hari yang sama. Pelajari juga: Teknik Beli Saham Pagi Jual Sore - Trading Cepat.

Hal ini karena bid offer menunjukkan seberapa besar minat pelaku pasar terhadap suatu saham: Apakah trader lebih tertarik untuk membeli saham (bid > offer), atau menjual saham (offer > bid)? 
Tape reading PDF

Pergerakan bid offer selama jam market (analisa tape reading) juga menunjukkan potensi naik turunnya saham dalam waktu harian, sehingga analisa tape reading cocok digunakan untuk menganalisa saham-saham yang berpotensi naik harian. 

Saya juga sering menerima pertanyaan dari rekan-rekan trader: "Bung Heze apa ada materi atau buku khusus untuk membaca dan menganalisa tape reading?" 

Well, buku / ebook yang khusus membahas analisa tape reading memang  jarang sekali dibahas, apalagi yang mengulas analisa tape reading secara detail beserta strategi2nya. 

Kalau anda mencari analisa tape reading PDF beserta strategi2 trading harian, di web Saham Gain ini, anda bisa mendapatkan full praktikknya melalui Ebook Intraday Trading Saham. 

Anda bisa mendapatkan ebooknya untuk praktik trading disini: Ebook Intraday & One Day Trading Saham + Analisa Tape Reading (281 halaman). Berikut cover ebooknya: 
Ebook Trading Harian + Tape Reading PDF

Dalam analisis tape reading ini, anda akan praktikkan langsung: 
  • Praktik menganalisa dan membaca tape reading
  • Strategi2 tape reading efektif untuk mengambil posisi trading cepat 
  • Kombinasi analisa tape reading & analisa teknikal untuk trading harian
  • Cara-cara efektif menganalisa bid offer selama jam trading 
  • Kondisi-kondisi bid offer yang bagus untuk trading cepat 
  • Cara membaca saham yang akan naik dari tape reading 
  • Cara menganalisa saham yang berpotensi koreksi dari analisa tape reading 
  • Dan masih banyak analisa tape reading lainnya
Kalau di buku-buku saham lainnya masih belum ada yang membahas analisa tape reading secara lengkap, maka di ebook ini anda sudah mendapatkan analisa lengkap tape reading beserta strategi2 tape reading yang bisa diterapkan langsung untuk trading cepat.  

Selain analisa tape reading, anda juga mempraktikkan kombinasi2 analisa untuk trading harian. Karena analisa tape reading tentu tidak bisa bekerja sendiri sebagai satu analisa independen. 

Efektif tidaknya analisa tape reading, juga tergantung dari kualitas saham, analisa teknikal dan momentum saham saat itu. 

Jadi di Ebook Intraday Trading Saham ini, kita akan kombinasikan analisa tape reading, analisa teknikal, dan momentum market yang bagus buat trading cepat (harian). 

Analisa tape reading hanya cocok digunakan untuk trading cepat, karena fluktuatif bid offer terjadig selama jam trading di hari itu saja. Setelah market tutup (closing), maka pola bid offer sudah tidak berlaku lagi untuk keesokan harinya. 

Keesokan hari akan terbentuk pola bid offer yang baru, dan bisa jadi sentimen market di hari besok berbeda dengan hari kemarin. 

Itulah mengapa tape reading merupakan bagian dari analisa buat trading harian (bukan untuk swing trading atau jangka waktu yang lebih panjang). 

Buat anda yang ingin memiliki Ebook Intraday Trading & Analisa Tape Reading, berikut cara mendapatkannya: 

1. Pembayaran dilakukan melalui transfer via bank lokal (BCA atau BRI)
- BCA = 440 - 1315378
- BRI = 0172 - 01 - 044985 - 50 - 8
Atas nama: El Hezekiah Sabbat
Harga Ebook = Rp227.000

2. Setelah transfer, konfirmasi kembali via email: suksesbelajarsaham@gmail.com atau melalui WA atau Telegram: 087859520042 untuk proses pengiriman ebook. Selain ebook, anda juga akan mendapatkan free software saham untuk melakukan analisa teknikal secara lengkap dan free konsultasi via email.

Ebook Tape Reading Saham PDF ini sudah mencakup materi-materi dan praktik trading paling update, sesuai dengan kondisi market saat ini. 

Dan materi-materi di ebook ini merupakan hasil pengalaman trading dan praktik langsung, sehingga anda bisa terapkan juga untuk trading harian, bukan hanya sekedar membaca teori. 

Bahasa di ebook menggunakan bahasa yang mudah dipahami, dan bisa dipraktikkan untuk level trader pemula sampai expert.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan.