Website edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, investasi saham, analisis saham dan strategi trading.

Bid Offer Saham (Tape Reading) untuk Trading Cepat

El Heze
Trading harian (intraday trading) adalah strategi trading cepat yang bisa anda terapkan untuk anda yang ingin take profit cepat dalam trading. Dalam trading harian, anda mungkin sering mendengar  analisa TAPE READING. 

Analisa tape reading sebenarnya sama dengan analisa bid-offer. Bid-offer merupakan antrian beli dan jual yang ditampilkan dalam jumlah lot, harga saham sampai beberapa antrian tertentu, beserta jumah orang yang antri di harga tersebut. Tampilannya seperti dibawah ini: 


Bid-offer bisa menjadi salah satu analisa untuk mengambil keputusan trading harian, karena untuk sebagian saham, pergerakan bid-offer ini terkadang naik-turunnya agak cepat, sehingga bisa dimanfaatkan untuk intraday trading, misalnya beli pagi jual sore. Baca juga: Teknik Beli Saham Pagi Jual Sore.  Bid-offer pastinya digunakan untuk mengambil posisi beli maupun antri di harga tertentu

Tetapi sebenarnya fungsi bid-offer di saham jauh lebih luas dari itu. Bid-offer bisa anda gunakan untuk mengukur kekuatan permintaan dan penawaran suatu saham di hari itu, sehingga bid-offer bisa menunjukkan apakah suatu akan cenderung naik dalam jangka pendek, atau sebaliknya (turun / koreksi). 

Momen naik-turunnya saham secara harian / intraday, inilah yang bisa anda manfaatkan untuk trading cepat.  

Anda yang ingin mempraktikkan analisa tape reaading / bid-offer untuk intraday trading, dan juga dikombinasikan dengan beberapa analisa teknikal, anda bisa mempelajari strategi2 lengkapnya disini:  Ebook Intraday & One Day Trading Saham (281 halaman). 

Anda bisa lihat covernya dibawah ini: 



Jadi untuk anda yang ingin mendalami lebih banyak analisa tape reading (bid offer), anda bisa mempelajari langsung praktik2-nya di Ebook Intraday & One Day Trading Saham, dan menerapkannya untuk trading cepat.

Untuk anda yang ingin memiliki ebooknya, berikut langkah-langkahnya:


1. Pembayaran dilakukan melalui transfer via bank lokal (BCA atau BRI)
- BCA = 440 - 1315378
- BRI = 0172 - 01 - 044985 - 50 - 8
Atas nama: El Hezekiah Sabbat
Harga Ebook = Rp227.000

2. Setelah transfer, konfirmasi kembali via email: suksesbelajarsaham@gmail.com atau melalui WA atau Telegram: 087859520042 untuk proses pengiriman ebook. Selain ebook, anda juga akan mendapatkan free software saham untuk melakukan analisa teknikal secara lengkap dan free konsultasi via email.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan.