Website edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, investasi saham, analisis saham dan strategi trading.

Profit Saham Mandiri: Pengalaman Rekan-rekan Trader

Saat ini banyak trader mencari seminar saham, grup saham premium, ataupun mencari robot-robot trading dengan harga mahal agar bisa mendapatkan profit lebih cepat. 



Namun sadarkah anda, bahwa anda sebenarnya harus mengeluarkan modal yang besar untuk join di seminar atau grup2 saham premium dan membeli robot autopilot. 

Selain mengeluarkan modal besar, anda juga harus membagi fokus dan waktu anda untuk menghadiri seminar2 saham atau membaca chat di grup2 saham buat mendapatkan rekomendasi saham. 

Waktu-waktu yang seharusnya bisa anda gunakan untuk analisa, akhirnya terbuang hanya untuk mencari seminar2 atau gathering saham. 

So, kenapa anda nggak mencoba trading dan menganalisa saham sendiri? 

Sebagai trader, anda sebenarnya bisa mendapatkan profit dengan cara menganalisa saham sendiri. Ada banyak edukasi dan sarana belajar saham yang dapat anda gunakan agar bisa trading, menganalisa serta memilih saham secara mandiri. 

Web Saham Gain ini juga menyediakan banyak sarana buat BELAJAR SAHAM MANDIRI mulai pemula sampai anda bisa trading sendiri. 

Ulasan-ulasan artikel di web ini bisa anda akses secara free, di mana kita sering mengulas analisa2 saham, ulasan market berdasarkan pada kondisi pasar saham riil. 

Sehingga anda bisa melihat, menganalisa saham dari sudut pandang yang lebih luas, bukan hanya 'mencontek' rekomendasi saham. Anda juga bisa belajar melalui Free Watchlist Saham, sebagai bahan anda untuk mengembangkan analisis2 saham mandiri.  

Selain itu, anda juga bisa mendapatkan materi2 full praktik trading melalui 3 Ebook Trading Saham, di mana anda akan diarahkan langsung untuk bisa menjadi trader mandiri, memilih saham dan mencetak profit di market.

Dari belajar saham mandiri dan menerapkan langsung strategi2 trading di Ebook Trading Saham, banyak rekan trader yang sudah berhasil memperoleh profit saham mandiri, tanpa tergantung dari trader lain. 

Berikut beberapa pengalaman rekan trader yang telah berhasil menganalisa hingga mencetak profit saham secara mandiri melalui Ebook-ebook Trading saham di Saham Gain: 

Bener-bener materi daging. Padahal masih 2 buku saya pelajari (Rekan trader yang profit mandiri di beberapa saham analisa pribadi yaitu ANTM WSKT BOSS)

Salam profit (Rekan trader yang berhasil menerapkan strategi intraday trading (trading harian) mandiri dengan buy sell saham ACST sehari)

2 hari kemarin saya ikut scalping INAF dan GJTL... Bukunya baru 1/4 yang sudah dibaca (Rekan trader yang berhasil menerapkan strategi trading cepat secara otodidak) 

Untuk anda yang ingin belajar saham lebih intens supaya bisa meraih profit mandiri di market, selain melalui ulasan2 di web Saham Gain, anda bisa mendapatkan praktik dan strategi2 melalui ebook trading saham berikut: 


Anda bisa mendapatkan ebooknya disini: Ebook Tading & Belajar Saham.  

Ebook Trading & Belajar Saham mengarahkan anda supaya bisa memahami sendiri praktik2 analisa teknikal yang praktis dan bisa langsung diterapkan untuk trading. Strategi2 penting yang kita bahas di ebook ini adalah: 
  • Belajar saham mulai pemula
  • Full analisis teknikal 
  • Analisa support resisten, chart pattern, pola2 candlestick, tren dan lain2
  • Menemukan saham naik dengan variasi support resisten
  • Analisa support resisten dan chart pattern lanjutan
  • Strategi2 buy on weakness yang efektif  
  • Praktik-praktik menemukan saham diskon & murah
  • Full praktik trading di saham sideways 
  • Full praktik membaca saham yang berpotensi koreksi/ turun 
  • Manajemen modal
  • Menyusun trading plan saham 
  • Psikologis & mindset trading

Anda bisa mendapatkan ebooknya disini: Ebook Panduan Simpel & Efektif Screening Saham Bagus. 

Ebook Panduan Screening Saham Bagus membahas praktik2 cara melakukan screening saham untuk trading. Tidak semua saham di Bursa Efek bagus untuk ditradingkan. 

Di satu sisi, anda juga tidak mungkin memantau semua saham saat jam trading. Maka dari itu, dengan ebook screening saham bagus ini akan mengarahkan anda supaya bisa mencari dan memprioritaskan saham2 bagus untuk ditradingkan. Hal2 yang dibahas dalam ebook screening saham: 
  • Cara-cara praktis, simpel dan efektif screening saham bagus 
  • Cara-cara screening saham paling mudah untuk pemula 
  • Full strategi swing trading 
  • Strategi scalping trading (menitan)
  • Moving average praktis 
  • Dan masih banyak lainnya
Ebook Screening Saham akan mengarahkan anda supaya bisa meraih profit konsisten di market, karena anda sudah punya pedoman trading dan saham2 apa yang diprioritaskan untuk dibeli. 


Anda bisa mendapatkan ebooknya disini: Ebook Intraday & One Day Trading Saham. 

Ebook Intraday & One Day Trading Saham membahas khusus praktik2 untuk trading harian di market, yaitu beli jual saham di hari yang sama sampai tiga harian trading, di mana anda akan praktikkan:
  • Strategi memilih saham yang low risk untuk trading harian
  • Analisa tape reading
  • Analisa-analisa yang praktis untuk intraday trading
  • Saham-saham prioritas yang menguntungkan untuk intraday 
  • Dan masih banyak lainnya  
Jadi untuk anda yang ingin bisa memilih saham2 bagus, yang pergerakannya lincah buat trading harian, anda bisa mempraktikkan strategi2 trading pada ebook intraday trading saham. 

Di pasar saham, banyak rekan trader yang ingin memanfaatkan fluktuatif jangka pendek di market. Ebook Intraday Trading ini cocok untuk anda yang ingin mendalami lebih banyak praktik2 intraday trading dengan risiko yang kecil. 

Melalui step-step belajar saham yang benar, anda memperoleh profit saham mandiri. Media-media belajar saham di web Saham Gain, baik melalui ulasan2 di web maupun ebook-ebook saham praktik trading, dapat mengarahkan anda untuk menjadi trader saham mandiri. 

Sudah banyak rekan trader yang bisa menganalisa dan mencetak profit secara mandiri di market. Anda tentu juga bisa melakukannya, asalkan ada niat belajar saham yang benar. 

Jauh lebih baik jika anda bisa menganalisa saham sendiri dan fokus untuk trading, ketimbang membuang uang puluhan juta untuk mencari seminar2 atau grup saham premium. Uang yang anda punya jauh lebih baik diinvestasikan / tradingkan untuk membeli saham-saham bagus.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan.