Website edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, investasi saham, analisis saham dan strategi trading.

Belajar Trading Saham Pemula Sampai Bisa

Belajar saham sampai menghasilkan profit di saham (melalui trading) bisa anda lakukan, baik untuk anda yang sudah mengenal saham, maupun anda yang masih benar-benar awam di dunia saham (pemula). 

Sukses di saham tidak harus dimulai dari background ekonomi. Sukses dapat profit juga tidak harus berkecimpung di dunia pasar modal (misalanya harus menjadi broker, analis saham) terlebih dahulu.   

Karena faktanya banyak juga para trader sukses, di mana mereka justru bukan berasal dari latar belakang ekonomi, bahkn mereka memulainya dari nol, dan belajar secara otodidak. Saya pernah menuliskannya disini: Semua Orang Bisa Sukses Berbisnis Saham

Untuk anda yang ingin serius belajar saham, terutama buat anda yang masih pemula sampai bisa menerapkan, dan memilih saham2 yang potensial secara otodidak, anda bisa belajar saham mulai dari yang paling basic sampai strategi2 trading dari ebook trading saham yang saya terbitkan di web Saham Gain ini. 

Berikut adalah ebook trading saham dalam bentuk PDF yang bisa anda dapatkan, untuk anda yang ingin memulai belajar saham dari pemula sampai bisa trading: Ebook Trading & Belajar Saham. 

Saya pernah mendapat pertanyaan dari beberapa rekan trader: "Pak Heze, kalau saya masih benar2 pemula, apa bahasa di ebook ini mudah dimengerti?"

Bahasa di ebook saham ini sudah saya susun sesimpel mungkin, dan menyesuaikan dengan kebutuhan trader, sehingga untuk anda yang masih awam di dunia saham, anda bisa memahami dengan baik seluruh praktik2 yang saya paparkan.  

Berikut rekan-rekan pemula yang sudah menerapkan sendiri praktik2 dan belajar saham di Ebook Trading Saham: 

Bahasa sampean gampang dimengerti daripada ebook yang lain2. Karena aku basicnya bukan orang ekonomi.

Terima kasih atas buku2nya pak, sangat bermanfaat sekali, dan mudah dipraktikkan bagi pemula. 

Isi bukunya bagus sekali. Dijelaskan dengan kata2 yang sangat "pemula". Worth it to read. Terima kasih pak untuk bukunya.

Tetapi tentu saja, ebook saham ini nggak cuman saya susun untuk pemula saja, karena kalau hanya berisi materi pemula, maka sudah banyak yang memberikan materi tersebut. 

Di ebook saham ini, saya juga memberikan praktik2 yang lebih dalam tentang cara membaca saham2 yang berpotensi naik, mencari saham2 diskon, strategi2 analisa teknikal yang akurat untuk membaca saham naik, dan masih banyak lainnya. 

Dan semua yang saya paparkan di ebook nantinya kita akan lebih banyak mengarah pada praktik trading langsung, yang juga saya susun berdasarkan pengalaman pribadi. Agar anda bisa mencari saham-saham yang cocok dengan karakter anda, dan anda bisa trading secara mandiri. 

Ebook saham ini juga saya tambahkan banyak materi tentang psikologis trading, cara menyusun trading plan, manajemen modal, dan mindset trading yang benar. 

Yap, karena banyak trader yang masih cenderung melakukan kesalahan2 trading, baik secara disadari maupun nggak disadari. Jadi di ebook anda nantinya juga akan mendapatkan materi2 tentang kesalahan2 yang sering dilakukan trader, dan cara mengatasinya. Sehingga, anda terutama pemula nggak perlu mengulangi lagi kesalahan2 yang sama.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan.