Website edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, investasi saham, analisis saham dan strategi trading.

Konsultasi Saham Gratis

Anda yang saat ini sedang trading saham, dan sedang menyusun portofolio anda, trading plan, manajemen modal, dan strategi2 analisis teknikal untuk mendapat profit di pasar saham, anda bisa mendapatkan praktik trading lengkap disertai strategi analisis teknikal untuk mencari saham2 yang bagus secara teknikal. 

Anda bisa mendapatkan materinya disini: Buku Saham Pilihan Trader. Tentunya, saya menyertakan materi yang berisi full praktik, tidak hanya teori. Untuk anda yang masih bingung bagaimana cara membeli saham yang bagus, menyusun trading plan yang benar, anda kini sudah bisa mendapatkan materinya secara komplit, yang disertai dengan rincian transaksi (trading) saham yang saya jalankan sendiri. 

Tapi untuk anda, anda juga bisa mendapatkan layanan konsultasi gratis, selain daripada ebook itu sendiri. Jadi anda yang selama ini memiliki keinginan untuk bertanya tentang saham. Misalnya anda ingin tahu prediksi saham SMGR. Anda ingin tahu bagaimana menjalankan trading plan.

Atau mungkin anda ingin bertanya lebih lanjut tentang praktik2 yang ada di ebook dan penerapannya di pasar saham atau sekedar ingin sharing tentang saham, anda bisa konsultasi langsung dengan saya. 

Dan sekali lagi, anda bisa bertanya secara gratis melalui WA saya (087859520042) atau melalui email (suksesbelajarsaham@gmail.com). 

Cukup banyak rekan-rekan yang sudah melakukan konsultasi saham. Dan berikut ini beberapa yang saya screen shoot dari rekan2 yang pernah berkonsultasi secara langsung.. 






(Klik gambar untuk memperbesar)

Itu adalah contoh screen shoot rekan2 yang melakukan free konsultasi. So, jika anda ingin belajar saham lebih komplit, anda bisa memiliki materi praktik yang ada di ebook, plus anda bisa mendapatkan free konsultasi yang mungkin anda tidak dapatkan di tempat lain. 

Jadi selain anda bisa pratik langsung materi di ebook untuk trading, anda juga bisa bertanya langsung mengenai hal-hal tentang saham yang masih menjadi uneg2 anda, sehingga anda bisa melakukan praktik trading dengan lebih baik lagi.  

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan.