Website edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, investasi saham, analisis saham dan strategi trading.

Buku untuk Trading Harian Saham

El Heze
Trading harian (intraday trading) merupakan strategi trading yang dapat diterapkan untuk anda yang ingin meraih profit dalam waktu yang relatif singkat. 



Dalam intraday trading, anda menerapkan strategi beli jual saham sehari, yaitu beli saham pagi hari jual siang hari. Atau beli saham pagi jual sore hari, di hari yang sama. Pelajari juga: Teknik Beli Saham Pagi Jual Sore - Trading Cepat.  

Batas waktu intraday trading adalah sampai tiga hari trading. Yap, jadi intraday trading ini sangat praktis untuk anda yang ingin "memutar" modal trading anda, sehingga modal trading anda bisa menghasilkan profit lebih cepat. Strategi trading harian ini juga cocok untuk anda yang tidak ingin hold saham terlalu lama. 

Di web Saham Gain ini, saya menerbitkan materi full praktik yang khusus membahas strategi trading harian saham melalui Ebook Intraday Trading. Anda bisa mendapatkannya disini: Ebook Intraday & One Day Trading Saham (281 halaman). 

Berikut cover Ebook Intraday Trading Saham: 

Klik cover untuk memperbesar

Pada Ebook Intraday Trading ini, anda akan langsung mempraktikkan cara-cara memilih saham yang berpotensi naik cepat dalam jangka waktu harian sampai tiga harian trading. 

Jadi kita langsung masuk ke praktik, analisa dan strategi memilih saham untuk intraday. Anda tidak hanya membaca teori-teori yang sifatnya text book.  

Materi-materi yang kita bahas dan praktikkan di Ebook Intraday & One Day Trading Saham adalah: 
  • Cara memilih saham yang tepat untuk intraday trading
  • Kriteria saham-saham yang bagus untuk intraday trading 
  • Analisa-analisa simpel & praktis untuk trading harian saham
  • Cara memanfaatkan momen market yang bagus untuk meraih profit cepat 
  • Saham-saham prioritas buat intraday trading  
  • Strategi kapan buy dan sell dalam intraday trading 
  • Manajemen modal dan portofolio trading harian 
  • Target take profit trading harian 
  • Strategi meraih profit konsisten dari trading harian saham 
  • Plus: full praktik analisa TAPE READING 
  • Disertai dengan full praktik studi kasus saham-saham untuk intraday trading 
  • Bukti profit intraday trading yang saya dapatkan 
  • Trading plan untuk trading harian
  • Dan masih banyak analisa trading harian lain yang kita bahas  
Pada Ebook Intraday Trading, anda langsung memilih: 
  • Saham yang pergerakan lincah dan punya fluktuatif harga yang bagus
  • Saham-saham yang pergerakannya mudah dianalisa untuk trading harian
  • Saham-saham yang mudah naik cepat untuk jangka waktu harian
  • Saham yang punya persentase kenaikan cepat dalam nol-dua hari trading 
Dari bermacam variasi strategi trading saham, trading harian ini adalah strategi trading yang praktis untuk anda aplikasikan, baik untuk level trader pemula sampai expert. 

Selama ini, banyak anggapan bahwa trading harian saham itu gambling, tidak pasti dan risikonya besar. Banyak juga pendapat bahwa trading harian harus dilakukan dengan cara memilih saham-saham gorengan. 

Padahal trading harian bisa dilakukan dengan cara memilih saham yang risikonya rendah, fluktuatifnya bagus. Sehingga, anda bisa meraih profit yang lebih konsisten dari trading cepat. 

Persepsi-persepsi yang salah ini pada akhirnya membuat para trader kerap kali melakukan gambling, yaitu membeli saham-saham gorengan, selalu mengincar target profit yang tidak realistis. 

Hal ini akhirnya membuat trader mengalami kerugian besar dalam trading harian. Padahal jika trading harian dilakukan dengan cara yang benar, dan anda memahami risiko, maka anda akan meraih profit konsisten dari trading cepat. 

Dengan strategi trading harian, anda sebenarnya berpotensi mendapatkan 'uang jajan' tambahan dari saham. Asalkan trading harian dilakukan dengan strategi yang benar, yaitu memilih saham yang risikonya kecil, memanfaatkan momentum dan fluktuatif saham. 

Yap, buat anda yang ingin trading cepat di saham, kini anda sudah mendapatkan materi yang berisi full praktik. Dan Ebook Intraday Trading ini bisa diterapkan untuk semua level trader saham, mulai level trader pemula sampai expert. 

Untuk anda yang ingin memiliki Ebook Intraday & One Day Trading Saham, berikut cara mendapatkannya: 


1. Pembayaran dilakukan melalui transfer via bank lokal (BCA atau BRI)
- BCA = 440 - 1315378
- BRI = 0172 - 01 - 044985 - 50 - 8
Atas nama: El Hezekiah Sabbat
Harga Ebook = Rp227.000

2. Setelah transfer, konfirmasi kembali via email: suksesbelajarsaham@gmail.com atau melalui WA atau Telegram: 087859520042 untuk proses pengiriman ebook. Selain ebook, anda juga akan mendapatkan free software saham untuk melakukan analisa teknikal secara lengkap dan free konsultasi via email.

3. Jangan lupa untuk mengirimkan juga foto screen shoot bukti pembayaran.

Selain ebook, anda bisa free konsultasi bertanya tentang saham melalui WA, dan anda juga mendapatkan FREE UPDATE ebook intraday trading, apabila ada tambahan konten update terbaru. 

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan.