Website edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, investasi saham, analisis saham dan strategi trading.

Strategi Analisis Teknikal Saham PDF

Analisis teknikal untuk trading memiliki banyak variasi dan strategi kombinasi. Di dalam trading saham pun juga ada banyak strategi yang bisa anda gunakan sesuai karakter dan kebutuhan anda. 




Ada strategi trading menitan (scalping). Ada strategi trading harian (intraday trading). Pelajari juga: Teknik Beli Saham Pagi Jual Sore - Trading Cepat. Ada strategi swing trading (trend following dengan jangka waktu seminggu - sebulan). Ada strategi trading jangka menengah (positioning). Ada strategi trading dibawah 1 minggu. Pelajari juga: Strategi Swing Trading Saham. 

Setiap strategi trading dapat menghasilkan profit jika anda memahami praktik-praktiknya untuk memilih saham dengan analisa yang simpel. 

Oleh karena itu, untuk menjembatani rekan-rekan trader saham yang ingin menerapkan  strategi2 trading saham untuk meraih profit maksimal, dengan cara memilih saham-saham menggunakan strategi yang simpel serta applicable, di web Saham Gain saya menyedikan FULL PRAKTIK Strategi Analisis Teknikal Saham melalui ebook saham PDF.  

Ada 3 (tiga) ebook khusus untuk analisis teknikal saham, yang berisi semua strategi trading saham yang bisa anda terapkan sesuai karakter trading anda. Yap, berikut tiga ebook analisis teknikal saham PDF tersebut: 

1. Ebook Trading Saham Full Analisis Teknikal (353 halaman)

Klik cover untuk memperbesar

Ebook trading saham full analisis teknikal membahas semua hal yang berkaitan dengan analisa teknikal mulai dari cara membaca chart, indikator2 saham, candlestick, chart pattern, analisa tren, support resisten dan lain2. Anda juga mempraktikkan langsung strategi2 trading saham berikut: 

- Cara memilih saham diskon & murah secara teknikal
- Menemukan saham naik dengan variasi support resisten
- Strategi full praktik buy on support
- Praktik lanjutan chart pattern untuk memilih saham
- Cara melihat saham2 yang harganya berpotensi turun / koreksi
- Praktik lanjutan support resisten yang akurat untuk trading
- Pola candlestick yang akurat untuk menemukan saham naik
- Cara menetapkan target take profit dan stop loss

Strategi2 analisa teknikal ini bisa anda gunakan untuk memilih saham2 yang akan naik dalam jangka pendek (dibawah 1 minggu) dan strategi analisa teknikal secara luas. 

Anda bisa mendapatkan ebooknya disini: Buku Saham Full Praktik Trading. 

2. Ebook Panduan Simpel & Efektif Memilih Saham Bagus (283 halaman) - Swing & scalping 

Klik cover untuk memperbesar

Ebook Panduan Memilih Saham Bagus berisi strategi trading spesifik, khusus untuk anda yang ingin menerapkan SWING TRADING dan SCALPING TRADING (trading menitan).

Jadi kalau anda ingin menerapkan bagaimana cara melakukan swing trading untuk trading mingguan, atau menerapkan trading menitan, di ebook ini kita sudah membahas praktik dan strateginya secara lengkap, disertai saham2 apa saja yang bagus buat ditradingkan. 

Di ebook ini, anda juga menerapkan bagaimana cara melakukan SCREENING SAHAM  secara umum (semua level trader), untuk memilih saham-saham bagus, sehingga di dalam trading saham anda bisa memiliki stock pick berkualitas. 

Hal ini karena di Bursa Efek ada banyak sekali jumlah saham. Namun tentu anda tidak mungkin mentradingkan semua. Nah, ebook ini sebagai jembatan untuk para trader bagaimana cara melakukan screening saham bagus agar anda bisa memilih beberapa saham berkualitas yang menghasilkan profit.

Anda bisa mendapatkan ebooknya disini: Ebook Panduan Simpel & Efektif Memilih Saham Bagus. 

3. Ebook Intraday & One Day Trading Saham (281 halaman) - trading harian

Klik cover untuk memperbesar

Ebook Intraday Trading khusus membahas strategi INTRADAY TRADING, yaitu trading saham dengan jangka waktu harian, beli jual saham di hari yang sama sampai tiga harian trading. Ebook ini sudah disertai dengan analisa lengkap tape reading buat intraday. 

Jadi untuk anda yang ingin menerapkan trading harian, dan mendapatkan profit maksimal dari intraday, anda bisa memiliki ebook intraday dan mempratikkan langsung strategi2nya.  

Anda bisa mendapatkan Ebook Trading Harian disini: Ebook Intraday & One Day Trading Saham. 

Jika anda ingin memiliki dua ebook langsung, ada harga diskon 10%. Sedangkan kalau anda ingin memiliki semua ebook trading saham diatas, anda bisa dapat diskon 15%. Anda bisa lihat ulasannya disini: Buku Saham Pilihan Trader Terbaik Diskon 15%.

Berikut testimonial rekan-rekan trader yang sudah mempraktikkan strategi trading di ebook untuk memilih saham bagus:   

Sudah punya dua. Mantap kali isinya. Mau jadi scalper, swinger dan investor lengkap. Sorry bukan mau promosi, tapi memang saya sudah baca habis. Dan sejak itu porto tumbuh 17,5% dan mulai bisa mandiri. (Testimonial rekan trader melalui Facebook) 

Trims ebooknya membantu banget jadinya trading saya lebih terarah. Kebetulan saya baru belajar trading dan waktunya susah untuk cek bursa, jadi setelah bikin stock pick dan watch list malamnya, besoknya lebih tenang (Testimonial trader melalui Ebook Panduan Memilih Saham Bagus)

Testimonial rekan trader terbaru (Baru menerapkan scalping trading dan sukses).. "Alhamdulillah metode scalping yang pertama berhasil cuan 5% lebih. Terima kasih advicenya pak" (Pengalaman trader menerapkan scalping trading melalui Ebook Panduan Memilih Saham Bagus)

Assm, Siang Pak Heze. Terima kasih banyak atas ilmu2nya di ebook pak. Luar biasa. Momentum 2 hari ini saya beli INCO dan AALI, untung 20 juta lebih. (Rekan trader yang mempraktikkan intraday trading melalui Ebok Intraday Trading Saham)

Info dalam ebooknya top! Contoh-contoh implementasi analisnya clear dan mudah dipahami. Saya juga suka di bagian psikologisnya. Nyetil banget karakter newbie kayak saya. Terima kasih ilmunya pak (Rekan trader yang mempraktikkan trading melalui Ebook Trading Saham Full Analisis Teknikal)

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan.