Website edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, investasi saham, analisis saham dan strategi trading.

Free Software Saham Analisa Teknikal - Update

Beberapa waktu lalu, salah satu ebook saham yang saya terbitkan di web Saham Gain, sudah saya update materinya. Yap, yang saya update adalah Ebook Intraday & One Day Trading Saham. Anda bisa lihat update materinya disini: Ebook Intraday & One Day Trading - Update New Edition. 



Di setiap ebook saham, anda juga mendapatkan free software saham untuk analisis teknikal grafik. Nama filenya: Panduan Software Saham untuk Analisis dan Demo. Untuk software saham free analisis teknikal, juga saya update. 

[Ebook-ebook saham untuk full praktik trading, bisa anda dapatkan disini: Tiga Ebook Saham Pilihan Trader Terbaik - Diskon 15%. Saat ini saya menerbitkan tiga ebook saham, yang berisi full praktik & strategi trading. Setiap ebook yang anda miliki, anda akan mendapatkan free software juga buat analisa teknikal chart].

Free software analisa teknikal berisi analisis grafik saham (seperti chart di software online trading sekuritas). Jadi anda bisa melihat setiap grafik saham historis dari saham-saham yang ada di Bursa Efek. 

Selain itu, pada free software anda juga bisa menggunakan indikator-indikator saham lengkap, baik indikator leading maupun indikator lagging. Indikator2 umum yang sering dipakai trader saham seperti Stochastic, RSI, Moving Average, MACD, Volume dan lain-lain, semua tersedia pada free software yang saya kirim bersamaan dengan ebook saham.  

Free software juga bisa anda gunakan untuk menentukan titik support dan resisten pada suatu saham yang ingin anda analisa. Ada garis manual yang bisa anda gunakan, maupun garis Fibobacci.  

Free software yang saya berikan TIDAK ADA TRIAL (maa expired). Artinya, bisa anda pakai / gunakan terus sampai kapanpun jika anda ingin menganalisis grafik saham real time. 

Semua panduan mengenai cara menggunakan free software saham sudah saya berikan di PDF tersendiri (yang saya kirimkan bersamaan dengan ebooknya. Namun, panduan penggunaan free software saham saya rasa  masih kurang, karena masih ada menu2 di software yang bisa anda manfaatkan untuk analisa saham. 

Oleh karena itu, panduan menggunakan free software saya update dengan panduan-panduan berikut: 

1. Penggunaan candlestick pattern 

Free software saham bisa memberikan candlestick pattern (bentuk doji, three white soldier dan lain2) secara otomatis, yang dapat digunakan untuk melihat potensi sinyal bullish dan bearish suatu saham. Jadi anda tidak perlu susah-susah mencari bentuk candlestick pattern. 

Pada free software, anda bisa memanfaatkan menu candlestick pattern untuk melihat pola-pola bullish dan bearish yang terbentuk dari suatu candlestick pattern yang ditampilkan. 

Pada update panduan free software, sudah saya tambahkan bagaimana cara melihat, membaca dan memanfaatkan candlestick pattern di free software sebagai tambahan analisa teknikal anda. 

2. Screening saham analisis teknikal

Update selanjutnya, saya tambahkan juga panduan untuk menggunakan screening saham analisa teknikal, yang dihasilkan melalui sinyal indikator-indikator saham tertentu. Berikut tampilan singkat screening saham dari free software saham: 

Free software saham
Di update kali ini, kita akan bahas bagaimana cara menampilkan menu screening saham, serta cara menggunakannya. Jadi, free software dapat digunakan sebagai 'alat bantu' trader untuk melihat sinyal buy atau sinyal sell dari indikator-indikator saham tertentu.  

Rekan-rekan yang sudah memiliki ebook trading saham, baik ebook pertama, ebook kedua (screening saham) maupun ebook ketiga (ebook intraday trading), anda bisa mendapatkan update free softwarenya. Update free software saya kirimkan via email rekan-rekan. Anda bisa cek email masing-masing

Semoga dengan adanya tambahan update panduan penggunaan free software analisa teknikal, bisa membantu rekan-rekan untuk meningkatkan kemampuan analisa teknikal, khususnya membantu anda untuk lebih mendalami candlestick pattern, tanpa harus mencari pola candle satu per satu. 

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan.