Website edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, investasi saham, analisis saham dan strategi trading.

Ebook Intraday & One Day Trading - Update New Edition

El Heze
Di web Saham Gain, anda sudah bisa mempelajari strategi dan praktik trading harian (intraday trading) saham serta analisa tape reading melalui Ebook Intraday & One Day Trading Saham


Seperti yang sudah kita bahas, ebook-ebook saham yang saya terbitkan di web ini, akan selalu saya update dengan materi, konten dan praktik trading terbaru, sesuai dengan kondisi pasar saham saat ini. 

Dan update Ebook Intraday Trading Saham NEW EDITION-nya sudah jadi.... Pada update ebook kali ini, ada tambahan konten praktik-praktik intraday trading, yang mencakup materi berikut: 

[Untuk tambahan updatenya, saya tambahkan di sub bab 6.4 dan 6.5. Silahkan anda pelajari dan praktikkan].

1. Cara mudah melihat saham bagus melalui analisa tape reading (bid-offer)

Pada materi update pertama, anda akan mendalami lebih banyak praktik analisa tape reading untuk mencari saham-saham yang layak ditradingkan menggunakan strategi intraday trading. 

Selama jam trading ada banyak saham yang bergerak fluktuatif. Nah, dengan tape reading sederhana, anda sebenarnya sudah bisa melihat saham-saham mana yang punya fluktuatif bagus, yang layak dimasukkan ke dalam STOCK PICK untuk trading harian

Jadi untuk anda yang ingin mengamati saham-saham apa saja yang bagus buat intraday trading, pada update ebook kali ini, saya akan membahas praktik-praktik cepat dan mudah mencari saham yang layak untuk intraday trading menggunakan analisa tape reading simpel.  

2. Saham-saham yang sebaiknya diprioritaskan untuk intraday trading

Sedangkan pada materi update kedua, anda mempraktikkan saham-saham apa saja yang sebaiknya anda prioritaskan buat intraday trading. Ada banyak saham yang fluktuatif. Namun ada saham-saham tertentu yang paling menguntungkan (bisa memberikan profit maksimal) untuk intraday trading. 

Di update ebook ini, saya sudah tambahkan praktik2 dan bocoran saham-saham apa saja yang sebaiknya anda prioritaskan untuk intraday trading, agar anda bisa mendapatkan profit yang lebih maksimal ketika trading harian. 

Dengan update-update materi ebook ini, targetnya anda semakin memahami praktik trading harian, dan bisa memilih saham-saham bagus untuk intraday secara mandiri, tidak tergantung dari "contekan" trader yang belum tentu benar. 

Buat anda yang belum memiliki ebooknya, dan ingin menerapkan strategi intraday trading melalui full praktik langsung, anda bisa mendapatkannya disini: Ebook Intraday & One Day Trading Saham (281 Halaman). Anda juga bisa melihat testimonial2 terbaru rekan-rekan trader yang sudah menerapkan sendiri praktik trading harian. 

Anda yang membeli ebooknya, langsung dapat ebook terbarunya juga (saya kirimkan yang sudah full update / new edition). Jadi anda bisa mempraktikan lebih banyak strategi2 intraday trading. Berikut cover ebook intraday & one day trading saham: 

Ebook trading harian saham - Saham Gain
FREE UPDATE UNTUK REKAN-REKAN YANG SUDAH MEMILIKI EBOOKNYA 

Seperti update-update ebook sebelumnya, anda yang sudah pernah memiliki (mmbeli) ebook intraday trading, anda bisa mendapatkan free updatenya. Jadi anda nggak perlu beli lagi). 

Untuk mendapatkan free updatenya, akan saya kirim langsung melalui email rekan-rekan masing-masing (yang sudah pernah beli ebook intraday trading). Jadi anda tidak perlu request lagi. 

Silahkan cek email masing-masing. Namun, saya juga ada kemungkinan terlewat. Jadi kalau anda sudah pernah merasa beli ebook intraday trading dan belum menerima free updatenya, anda bisa langsung request ke saya. Anda bisa request melalui: 

1. WA / Telegram: 087859520042
2. Email: Suksesbelajarsaham@gmail.com
3. Melalui kolom komentar di postingan web ini

Note: Yang ingin request update (untuk yang belum menerima updatenya & sudah pernah membeli ebook intraday), usahakan pakai alamat email yang sama saat membeli ebook. Supaya memudahkan saya untuk tracing.

Untuk anda yang ingin belum memiliki ebooknya, dan ingin memesan, berikut langkah-langkah pemesanannya: 

1. Pembayaran dilakukan melalui transfer via bank lokal (BCA atau BRI)
- BCA = 440 - 1315378
- BRI = 0172 - 01 - 044985 - 50 - 8
Atas nama: El Hezekiah Sabbat
Harga Ebook = Rp227.000

2. Setelah transfer, konfirmasi kembali via email: suksesbelajarsaham@gmail.com atau melalui WA atau Telegram: 087859520042 untuk proses pengiriman ebook. Selain ebook, anda juga akan mendapatkan free software saham untuk melakukan analisa teknikal secara lengkap dan free konsultasi via email.

3. Jangan lupa untuk mengirimkan juga foto screen shoot bukti pembayaran.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan.