Blog edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, analisis saham dan strategi trading.

Profit Saham Pemula - Expert

Setelah sekian lama praktik trading dan investasi otodidak, dan juga mengedukasi rekan-rekan trader dan investor saham baik melalui web Saham Gain, melalui ebook-ebook saham, maupun edukasi secara langsung (offline).... 

Akhirnya cukup banyak rekan-rekan yang mulai melek saham, dan mengerti tentang saham bukan hanya paham tentang 'kulitnya', namun juga bisa mempraktikkan sendiri seperti apa itu memilih saham buat trading dan investasi. 

Dan yang saya ikut senang, ternyata banyak rekan-rekan yang berhasil mendapatkan profit dengan mencari saham-saham bagus secara mandiri. Yup, strategi dan praktik2 trading saham ini sudah saya bahas melalui ebook trading maupun ebook analisis fundamental saham. 

Saat ini saya menerbitkan 4 (empat) ebook saham yang bisa anda jadikan panduan dan praktik langsung untuk trading saham dan investasi saham. Anda bisa mempraktikannya disini: Ebook Saham Pilihan Trader & Investor Terbaik.

**Ebook investasi saham adalah ebook terbitan terbaru yang khusus membahas strategi dan cara-cara yang benar untuk memilih saham yang bagus untuk jangka panjang. 

Berikut beberapa rekan-rekan (terbaru) yang berhasil mendapatkan profit dari praktik mencari saham bagus secara otodidak: 

Cuan 2%. Terima kasih materinya pak. (Salah satu rekan yang berhasil profit dari intraday trading di saham TLKM). 

Alhamdulilah, banyak peningkatan Pak, setelah baca dan praktikkan ilmunya. Semoga Pak El sehat dan bisa berkarya berkarya lagi lewat buku-bukunya. Aamin Yaa Rabbal Alamin

Sip sudah sikat SMBR net 3,92% hitungan menit. Makasih atas bimbingan dan ilmunya pak (rekan trader yang berhasil profit dari menerapkan strategi di Ebook Intraday & One Day Trading).

Trims ebooknya membantu banget jadinya trading saya lebih terarah. Kebetulan saya baru belajar trading dan waktunya susah untuk cek bursa, jadi setelah bikin stock pick dan watch list malamnya, besoknya lebih tenang

Dari edukasi-edukasi saham ini, saya ikut senang karena semakin banyak trader saham yang bisa trading dengan dasar analisis yang benar. Dan saya juga ikut senang jika anda bisa mencetak profit sendiri dari analisis mandiri yang anda lakukan. 

Saat ini kita tahu bahwa masih banyak trader maupun investor saham yang mudah terjebak membeli saham tanpa analisa. Hanya membeli saham karena melihat informasi di grup2 saham tanpa mencerna dan menganalisa. 

Banyak juga trader yang tidak tahu bagaimana cara menganalisa dan memilih saham yang layak untuk dibeli. Dengan edukasi2 ini, saya berharap agar rekan-rekan trader baik level pemula hingga expert bisa mendapatkan profit maksimal di saham. 

Dan targetnya, anda bisa meminimalkan kerugian di saham, dan mampu menganalisa dan mencari saham2 yang sesuai dengan karakter anda.

Salam profit... 

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan.