Website edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, investasi saham, analisis saham dan strategi trading.

Seminar Saham Gratis - Belajar Saham Pemula Sampai Pro

Banyak rekan-rekan yang ingin belajar saham request kepada saya untuk mengadakan seminar saham gratis atau sekedar sharing tentang analisis saham secara lisan. Mengenai seminar saham, sebenarnya saya pernah menuliskannya disini: Kapan Saya Akan Mengadakan Seminar Saham? Di pos tersebut, saya juga sudah mengatakan alasan saya mengapa saya belum mengadakan lagi seminar saham. 

"Jadi Pak Heze, apakah Pak Heze nggak berniat untuk mengadakan seminar saham gratis lagi?" Tanya anda. 

Jujur saja, itulah tujuan saya menulis web Saham Gain ini, yaitu sebagai sarana belajar saham, sarana sharing, dan sarana memperdalam praktik saham untuk anda semua. Seluruh tulisan di web ini saya "rangkum" berdasarkan apa yang pernah saya edukasikan secara lisan. Dan saya mendedikasikannya dalam bentuk tulisan.

Namun, di web Saham Gain ini, saya juga memadukannya dengan praktik-praktik yang saya alami sendiri, dan juga praktik yang sudah dialami oleh rekan-rekan. Jadi harapannya, anda tidak akan bosan mengulas dan ikutan praktik sendiri. Selain itu jika anda sering berkunjung kesini, maka beberapa tulisan saya juga membahas pertanyaan-pertanyaan yang sering diajukan oleh rekan-rekan. 

Artinya kalau anda membaca pos-pos di web ini, anda bahkan sudah mendapatkan yang jauh lebih dari GRATIS daripada seminar karena pos-pos di web ini bisa anda akses secara gratis, dan seluruh pembahasan yang saya ulas berdasarkan kondisi market, berdasarkan kondisi pemula sampai pro. 

Jika suatu waktu saya akan mengadakan seminar saham, tentu saya akan umumkan, baik di website maupun di Facebook Belajar Saham saya (anda bisa searching nama saya: El Hezekiah Sabbat). 

Anda yang ingin mempelajari saham dari nol sampai bisa, anda bisa membaca konten-konten yang ada di web Saham Gain ini. Anda bisa perdalam materi2 di web ini. Atau anda bisa baca: Daftar Isi Web. Anda juga bisa mendapatkan ulasan saham gratis dari saya: Rekomendasi Saham.

Bagi anda yang ingin belajar saham lebih intens, anda bisa mendapatkan materi praktik trading yang saya terbitkan di web ini: Buku Pilihan Trader Saham - Pemula sampai Expert. 

Tentu saja saya berharap agar web ini bisa mencerahkan anda tentang saham, dan tentang cara mendapat profit maksimal di pasar saham... Salam profit...

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan.