Website edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, investasi saham, analisis saham dan strategi trading.

Kapan Saya Akan Mengadakan Seminar Saham?

El Heze
Banyak rekan2 belajar saham yang bertanya pada saya:

"Pak Heze, kapan mengadakan seminar saham?"
"Kalau ada seminar saham kabar2 ya Pak"
"Kapan Bung Heze mengadakan seminar pasar modal di daerah saya?"

Banyak sekali rekan2 yang bertanya pada saya mengenai kapan saya akan mengadakan edukasi saham berupa seminar. Kapan ya saya akan mengadakan seminar saham? Yang jelas saya tidak memiliki jadwal yang pasti mengenai seminar saham. 

Jujur saja terakhir kali saya mengajar pasar modal sudah agak lama. Waktu itu, saya mengajar di salah satu universitas di Kota Surabaya. Lebih pas-nya sih, waktu itu saya mengedukasi saham dan mengenalkan pasar modal, serta aplikasi trading untuk siswa-siswi SMA. Anda bisa lihat beberapa fotonya di halaman: Profil. 

Mengapa Bung Heze sekarang jarang mengadakan edukasi lisan? Tanya Anda

Bagi saya, aktivitas trading dan menulis website (www.sahamgain.com, website ini) cukup memakan waktu dan menguras pikiran. Hal inilah yang membuat saya sampai sekarang belum menyusun rencana untuk mengadakan seminar saham. 

Toh kalau Anda ingin mengikuti seminar saham, sekarang sudah banyak yang mengadakan seminar edukasi pasar modal. Tapi, tetaplah bijak memilih seminar2 saham. Jangan sampai, Anda membayar biaya besar hanya untuk ditipu oleh penjual-penjual mimpi. Usahakan hindari seminar2 saham yang judulnya terlalu bombastis dan memberikan "pencerahan" seakan dapat profit di pasar saham itu bisa Anda raih dalam sekejap mata. 

Kalau Anda pembaca setia website Saham Gain, saya sudah beberapa kali menulis bahwa dapat profit di pasar saham tidak semudah yang Anda bayangkan! Ada faktor2 psikologis, mindset trading, trading plan dan lain2 yang justru 90% mempengaruhi keberhasilan trading Anda.

"Ooohhh oke, saya paham" Jawab Anda. 

"Lalu apakah Bung Heze tetap mengadakan edukasi saham?" Tanya Anda penasaran.

Tentu saja saya tetap mengadakan edukasi. Hasil dari tulisan2 saya di Saham Gain ini adalah bentuk dedikasi edukasi saya di dunia pasar modal. 

Kalau Anda ingin belajar saham lebih banyak, saya sudah membuat buku trading dan belajar saham (dalam bentuk ebook). Anda bisa lihat review ebooknya disini: Buku Saham. Berdasarkan beberapa edukasi yang sudah saya lakukan secara lisan, dan dari hasil pengalaman trading saya mencetak profit, akhirnya saya menerbitkannya dalam satu materi yang sangat komplit (belajar saham mulai dari pemula sampai expert, dan panduan mendapat profit dari analisis teknikal).  

Materi2 yang bisa Anda dapatkan, bukan hanya materi untuk pemula, namun termasuk dalam seluruh materi2 antara lain mengenai:

- Belajar saham pemula sampai bisa
- Psikologis trading dan membentuk mindset trading yang benar
- Panduan menyusun trading plan
- Strategi membeli saham downtrend yang akan rebound
- Strategi investasi analisis fundamental 
- Dan masih banyak lainnya.

Jika Anda ingin mendapatkan ebook saham dari saya, dan anda bisa konsultasi free tentang saham dengan saya melalui email, Anda bisa mendapatkannya disini + review ebook: Buku Saham. 

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan.