Website edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, investasi saham, analisis saham dan strategi trading.

Diskusi dan Tanya Jawab Saham

Bagi anda yang sedang punya "uneg-uneg" tentang saham, ingin membahas analisa saham tertentu, ingin membahas sektor saham tertentu. Atau mungkin anda yang punya pertanyaan2: "Gimana sih cara agar kita bisa tetap tenang ketika memegang saham" anda bisa diskusi dengan saya. 

Anda bisa berdiskusi dengan saya termasuk jika anda memiliki topik tentang saham yang ingin dibahas, anda bisa langsung email saya (diskusi dan request topik tertentu) melalui: suksesbelajarsaham@gmail.com. 

Topik yang ingin anda bahas atau analisa, kalau memang topik tersebut bagus untuk dianalisa cukup panjang, maka kemungkinan besar akan saya analisa secara langsung di web ini. Tapi tenang saja, saya tidak akan menuliskan identitas anda (kecuali kalau anda sendiri yang meminta). 

Karena jujur saja, beberapa pos tentang analisa saham, psikologi saham, analisis market dan lain2 yang saya tulis di web ini sendiri, sebenarnya juga merupakan hasil diskusi atau pertanyaan rekan2 tentang saham. Terima kasih untuk anda yang sudah turut aktif menyumbang kontribusi, yang secara langsung maupun tidak langsung membuat saya tetap semangat memberi kontribusi di dunia saham. 

Namun kalau topik yang anda request sudah pernah saya tulis analisanya di pos ini, tentu saja saya akan langsung memberikan link-nya pada anda. Misalnya anda request topik untuk membahas 'siklus pasar saham 10 tahunan'. 

Karena saya sudah pernah topik tentang siklus pasar saham 10 tahunan, maka anda bisa baca analisisnya disini: Krisis Ekonomi 2018 dan Harga Saham, Siklus Pasar Saham 10 Tahunan. 

Nah, sekarang silahkan rekan2 yang punya request topik atau diskusi tentang saham, anda bisa diskusi dan request melalui email saya: suksesbelajarsaham@gmail.com. 

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan.