Website edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, investasi saham, analisis saham dan strategi trading.

Ebook Cara Simpel Screening Saham Bagus

El Heze

Trader saham selalu disarankan untuk mendalami analisis teknikal. Ilmu analisa teknikal dapat memberikan petunjuk pada trader untuk menganalisa momentum trading, analisa tren, potensi arah pergerakan saham. Namun ada satu hal yang sering dilupakan oleh trader saham, yaitu: Cara Screening Saham. 


Screening saham merupakan cara memilah saham-saham yang layak untuk trading, dan saham-saham yang tidak layak dan berisiko untuk trader. Sederhananya, screening saham adalah memilih saham-saham yang akan dimasukkan ke dalam stock pick pribadi trader. 

Tujuan akhir screening saham adalah supaya trader bisa meraih PROFIT KONSISTEN di market. Profit konsisten bukan hanya diartikan sebagai profit Rp10 juta per bulan, profit 15% per bulan. 

Profit konsisten berarti anda bisa meminimalkan kerugian trading. Anda paham cara meminimalkan cut loss, dengan pemilihan saham-saham bagus yang lebih "on track" dengan karakter trading anda. Dengan meminimalkan kerugian, otomatis profit anda akan lebih stabil. 

Sayangnya, banyak trader saham yang masih sering mengabaikan screening saham sebelum trading. Analisa teknikal & trading plan akan jauh lebih efektif apabila dikombinasikan dengan screening saham. 

Seringkali trader sudah belajar analisa teknikal, namun trader masih sering mengalami kerugian di market. Hal ini disebabkan karena trader tidak melakukan screening saham. Dengan jumlah saham yang sangat banyak, screening saham itu dibutuhkan agar anda bisa menyeleksi saham-saham bagus dalam stock pick pribadi anda. 

Untuk menjembatani kebutuhan trader saham dalam screening saham, anda bisa mendalami full praktik dan strategi screening saham bagus dengan cara-cara yang SIMPEL, praktis dan efektif untuk semua level trader melalui Ebook Screening Saham Bagus.

Anda bisa melihat review dan testimonial rekan-rekan trader yang sudah menerapkan cara-cara simpel screening saham bagus disini: Ebook Panduan Simpel & Efektif Screening Saham Bagus.

Berikut cover ebooknya:
Ebook Saham - Cara Memilih Saham Bagus

** Jumlah halaman: 283 halaman
** Berisi full praktik langsung cara-cara memilih saham bagus dengan cara simpel, praktis, efektif
** Bisa diterapkan semua level trader pemula - expert

Screening saham itu simpel. Bisa dilakukan dengan strategi-strategi simpel, nggak ribet, dan tentunya dengan screening, anda bisa lebih on track dalam memilih saham. 

Berikut praktik-praktik screening saham yang dibahas pada Ebook Screening Saham Bagus: 

1. Cara jitu, simpel dan efektif memilih dan menyeleksi saham untuk trading.
2. Strategi mencari saham-saham yang bagus untuk stock pick trading.
3. Strategi melakukan screening saham untuk swing trading.
4. Strategi membaca dan menghindari harga saham yang akan jatuh.
5. Menentukan kriteria saham yang tidak layak masuk stock pick.
6. Cara mengetahui dan memilih saham yang potensi naik 5-10% dalam sehari.
7. Strategi kombinasi yang saya terapkan dalam mencari stock pick yang bagus
8. Bukti profit dengan menerapkan screening saham.
9. Strategi screening saham yang paling mudah diterapkan untuk semua level trader
10. Cara screening saham diskon dan murah.
11. Strategi trading & screening saham saat pasar saham turun drastis (NEW)
12. Moving Average praktis untuk memilih saham yang akan naik (NEW)
13. Dan masih banyak lainnya.

Update materi terbaru: Strategi melakukan screening saham yang paling mudah. Lihat juga testimonial rekan-rekan yang sudah berhasil menerapkan strategi trading cepat (5-10%): Cara Trading Cepat 15 Menit - Scalping Trading. 

Berikut cara mendapatkan Ebook Screening Saham Bagus:

1. Pembayaran dilakukan melalui transfer via bank lokal (BCA atau BRI)
- BCA = 440 - 1315378
- BRI = 0172 - 01 - 044985 - 50 - 8
Atas nama: El Hezekiah Sabbat
Harga Ebook = Rp215.000

2. Setelah transfer, konfirmasi kembali via email: suksesbelajarsaham@gmail.com atau melalui WA atau Telegram: 087859520042 untuk proses pengiriman ebook. Selain ebook, anda juga akan mendapatkan free software saham untuk melakukan analisa teknikal secara lengkap dan free konsultasi via WA / telegram. 

Fasilitas lain selain ebook saham: 

1. Free bertanya / konsultasi via WA / Telegram jika ada pertanyaan-pertanyaan mengenai cara screening saham, ataupun analisa teknikal yang belum dipahami trader. 

2. Kalkulator trading saham untuk menghitung harga average dan untuk rekap jurnal trading anda (sudah ada rumus pada kalkulator trading) 

3. Free update Ebook Screening Saham. Jika anda sudah memiliki Ebook Screening Saham, anda bisa mendapatkan free updatenya (jika ada new edition terbaru), tanpa harus membeli lagi.  

Tujuannya, dengan adanya Ebook Screening Saham, anda yang masih sering mengalami kerugian, salah memilih saham, bingung harus trading saham apa ketika sudah berhadapan dengan market, sekarang anda bisa lebih on track dalam memilih saham. 

Sehingga anda bisa meminimalkan kerugian, dan meningkatkan profit konsisten di market. 

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan.