Website edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, investasi saham, analisis saham dan strategi trading.

Update Ebook Intraday & One Day Trading Saham NEW EDITION

El Heze

Sudah jadi... Update Ebook Intraday & One Day Trading NEW EDITION. Ebook Intraday & One Day Trading sudah update dengan konten, srategi trading dan studi kasus terbaru sesuai kondisi market saat ini. 


Pada update Ebook Intraday Trading, sebagian besar konten sudah disempurnakan sesuai dengan kondisi market up-to-date, serta diperdalam menjadi lebih banyak studi kasus terbaru dan strategi trading yang bisa diterapkan langsung.   

Ebook Intraday telah diupdate SECARA TOTAL, banyak tambahan studi kasus, dan strategi-strategi trading terbaru. 

Ebook yang kita update adalah Ebook Intraday & One Day Trading Saham, yang dikhususkan untuk anda yang ingin mendalami analisa tape reading, dan trading dengan menerapkan strategi trading cepat / harian. 

Berikut cover ebook intraday trading yang diupdate: 

Ebook Intraday Trading Saham

Anda bisa melihat full review ebooknya dan rekan-rekan yang sudah mempraktikkan strategi-strategi pada Ebook Intraday Trading disini: Ebook Intraday & One Day Trading Saham. 

Berikut update konten-konten yang ditambahkan di Ebook Intraday & One Day Trading Saham: 
  • Cara membaca fake bid offer dalam tape reading
  • Membedakan bid offer yang bagus dan jelek 
  • Strategi menghindari cut loss dalam intraday trading 
  • Strategi menghindari saham nyangkut untuk trading harian
  • Cara membeli saham di harga bagus supaya bisa profit lebih cepat
  • Strategi candlestick high dan low untuk intraday trading
  • Update analisa tape reading (perdalam analisa bid offer) 
  • Update analisa momentum untuk day trading
  • Update kombinasi analisa teknikal & ciri candlestick yang bagus untuk day trading
  • Manajemen modal & portofolio paling ideal untuk intraday trading 
  • Penyempurnaan seluruh konten ebook 
  • Tambahan studi-studi kasus intraday trading sesuai dengan market paling update 
Ebook Intraday & One Day Trading diupdate secara menyeluruh, jadi bukan hanya diupdate satu atau dua bab saja, namun akan dilakukan penyempurnaan & perampingan konten secara keseluruhan menjadi jauh lebih simpel dan lebih banyak praktik tradingnya. 

Pada update ebook ini, kita akan tambahkan studi kasus lebih detail bagaimana cara membaca FAKE BID OFFER dalam analisa tape reading, sehingga anda bisa menghindari saham-saham yang berpotensi menjebak untuk intraday.

Selain itu, Ebook Intraday Trading juga diupdate dengan memperdalam analisa tape reading, analisa momentum dan kombinasi-kombinasi analisa teknikal yang paling baik untuk intraday trading.

Kita tambahkan strategi candlestick HIGH dan LOW di hari itu supaya anda bisa membeli saham di harga bagus, dan meminimalkan saham nyangkut dalam intraday trading. 

Jadi anda akan praktikkan cara membeli saham di harga yang bagus berdasarkan analisa Open, High, Low, Close untuk trading harian, supaya anda bisa meminimalkan risiko saham nyangkut di pucuk atau risiko saham terjun bebas setelah dibeli. 

Ebook Intraday Trading diupdate dengan strategi dan cara-cara MENGHINDARI RISIKO CUT LOSS & SAHAM NYANGKUT. Karena salah satu kendala intraday trader adalah risiko saham nyangkut dan cut loss. 

Disini kita update ebook intraday dengan full strategi untuk meminimalkan saham nyangkut, dan strategi manajemen modal & portofolio yang sebaiknya dipraktikkan untuk intraday untuk profit lebih maksimal. 

Secara overall, Ebook Intraday & One Day Trading Saham membahas khusus strategi dan full praktik cara memilih saham-saham yang bagus untuk TRADING HARIAN (intraday), yaitu beli jual saham di hari yang sama sampai keesokan harinya. 

Jadi kalau anda ingin trading cepat dengan meminimalkan risiko dan memilih saham-saham yang baik, plus kombinasi analisa tape reading, maka disini anda sudah mendapatkan ebook yang tepat. 

FREE UPDATE EBOOK 

Buat anda yang sudah memiliki Ebook Intraday & One Day Trading Saham sebelumnya mulai per Juli 2021 sampai seterusnya, yaitu, anda bisa mendapatkan free updatenya tanpa harus membeli lagi. 

Free update saya kirim langsung melalui email rekan-rekan masing-masing, jadi anda tidak perlu request lagi untuk free update ebooknya. 

Untuk anda yang sudah pernah membeli ebooknya, tapi belum menerima free updatenya melalui email, anda bisa langsung request melalui: 

1. Email: Suksesbelajarsaham@gmail.com 
2. WA/ Telegram: 087859520042

Bagi anda yang belum memiliki ebooknya dan ingin mendapatkan Ebook Intraday & One Day Trading Saham, berikut cara mendapatkan ebooknya: 

1. Pembayaran dilakukan melalui transfer via bank lokal (BCA atau BRI)
- BCA = 440 - 1315378
- BRI = 0172 - 01 - 044985 - 50 - 8
Atas nama: El Hezekiah Sabbat
Harga Ebook = Rp227.000

2. Setelah transfer, konfirmasi kembali via email: suksesbelajarsaham@gmail.com atau melalui WA atau Telegram: 087859520042 untuk proses pengiriman ebook. Selain ebook, anda juga akan mendapatkan free software saham untuk melakukan analisa teknikal secara lengkap dan free konsultasi via email atau WA/ Telegram.

Jika anda punya pertanyaan seputar Ebook Intraday & One Day Trading Saham, anda bisa kontak:

1. Email saya: Suksesbelajarsaham@gmail.com
2. WA: 087859520042
3. Telegram: 087859520042
4. Melalui kolom komentar

Fasilitas lain yang anda dapatkan selain ebook:

1. Free software saham untuk analisa teknikal 
2. Konsultasi gratis via email atau WA saya 
3. Free update ebook terbaru **

**Rekan-rekan yang sudah punya ebook ini mulai per Juli 2021 dan seterusnya, anda bisa dapat free updatenya tanpa harus membeli lagi. Untuk anda yang beli ebooknya sekarang, anda langsung mendapatkan updatenya yang terbaru. 

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan.