Website edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, investasi saham, analisis saham dan strategi trading.

Ebook Analisis Fundamental Saham PDF

El Heze

Analisis fundamental perlu dipahami oleh investor yang ingin menginvestasikan saham untuk jangka panjang (diatas 1 tahun). Namun untuk beberapa tipe trader saham, khususnya trader jangka menengah (menyimpan saham diatas 1 bulan), trader juga membutuhkan pengetahuan analisa fundamental.


Analisis fundamental berguna untuk melihat saham-saham yang punya kinerja bagus, sehingga saham tersebut punya potensi naik dalam jangka waktu yang agak panjang. 

Dalam analisa fundamental, anda perlu mendalami analisa laporan keuangan perusahaan, analisa sektoral, analisa fundamental makro, analisa bisnis perusahaan, siklus perusahaan, valuasi saham.

Anda yang ingin mendalami lebih banyak analisa fundamental, anda bisa perdalam full praktik dan strategi analisa fundamental melalui Ebook Analisis Fundamental Saham PDF. Anda bisa melihat cover ebooknya berikut: 

Ebook Analisis Fundamental Saham PDF

Anda bisa melihat full review ebook analisa fundamental, dan mendapatkan ebooknya disini: Ebook Analisis Fundamental Saham Pemula - Expert. 

Berikut materi-materi utama yang dibahas pada Ebook Analisis Fundamental Saham PDF: 
  • Analisa fundamental (top down approach) 
  • Analisis fundamental makro 
  • Cara analisa sektoral perusahaan 
  • Bedah analisis laporan keuangan perusahaan 
  • Mendalami laporan keuangan yang menjebak investor
  • Cara simpel menghitung harga wajar saham 
  • Analisis valuasi saham 
  • Manajemen modal untuk investasi yang baik 
  • Strategi nabung saham yang benar 
  • Kriteria-kriteria saham yang bagus untuk investasi 
  • Mencari saham-saham murah & diskon untuk jangka panjang 
  • Mencari saham-saham yang tahan banting terhadap koreksi pasar 
  • Mencari growth, value dan income stock untuk jangka panjang 
  • Strategi investasi saat terjadi crash market 
  • Dan masih banyak lainnya 
Jumlah halaman ebook = 302 halaman

Ebook disertai banyak studi kasus, analisa cara-cara membaca laporan keuangan yang lebih komprehensif, sampai masuk ke analisa-analisa laporan keuangan untuk investasi saham, sehingga anda tidak hanya membaca teori dasar, namun bisa digunakan untuk praktik langsung di market. 

Ebook Analisis Fundamental Saham mempelajari analisa investasi step by step. Untuk anda yang masih bingung harus memulai belajar analisa fundamental, di ebook ini anda sudah mendalami analisa fundamental step by step, sehingga investasi anda akan lebih terarah. 

Ebook Analisis Fundamental Saham diperuntukkan untuk anda yang ingin investasi jangka menengah dan jangka panjang. Buat yang ingin mendalami analis laporan keuangan lebih komprehensif, disarankan juga untuk memiliki ebook ini. 

Kalau untuk trader jangka pendek, trader harian, scalper ebook ini kurang cocok, karena time frame ebook ini untuk jangka yang lebih panjang (buy and hold). Kalau mau trading jangka pendek, anda bisa miliki ebook-ebook berikut: Ebook Full Analisis Teknikal Saham dan Ebook Intraday & One Day Trading Saham. 

Untuk ebook analisa fundamental halamannya agak tebal karena disini kita bahas semua materi analisa fundamental secara mendalam dalam satu ebook. 

Analisa-analisa laporan keuangan, strategi2 investasi kita bahas lebih detail, sehingga kita buat lebih rinci supaya bisa dipahami semua level investor saham (pemula - expert). 

Tapi tenang saja, karena ebook ini sudah saya berikan FASILITAS BOOKMARK EBOOK (panduan penggunaannya juga saya kirimkan), dan bookmark ebook bisa digunakan untuk semua jenis PDF (Adobe acrobat, Nitro Pro, Foxit, PDF X-Change View, maupun via smartphone). 

Kegunaan bookmark ebook adalah untuk mencari konten (bab dan sub bab) yang ingin anda baca TANPA HARUS SCROLL MANUAL tiap halaman, sehingga dengan bookmark ebook, anda bisa jauh lebih nyaman membaca ebook, dan menemukan konten-konten penting yang ingin anda cari. 

Bagi anda yang ingin memesan ebooknya, berikut langkah-langkah pemesanannya

1. Pembayaran dilakukan melalui transfer via bank lokal (BCA atau BRI)
- BCA = 440 - 1315378 
- BRI = 0172 - 01 - 044985 - 50 - 8
Atas nama: El Hezekiah Sabbat
Harga Ebook = Rp217.000

2. Setelah transfer, konfirmasi kembali via email: suksesbelajarsaham@gmail.com atau WA atau Telegram: 087859520042 untuk proses pengiriman ebook. Selain ebook, anda juga dapat free kalkulator saham untuk menghitung harga wajar, serta screening ukuran-ukuran fundamental untuk investasi.

3. Jangan lupa untuk mengirimkan foto screen shoot bukti pembayaran.

Ada pertanyaan mengenai Ebook Analisis Fundamental Saham? Hubungi:

1. Email saya: Suksesbelajarsaham@gmail.com
2. WA: 087859520042
3. Telegram: 087859520042
4. Melalui kolom komentar

Fasilitas lain yang anda dapatkan selain ebook

1. Kalkulator saham (hitung harga wajar & screening fundamental)
2. Konsultasi gratis via email atau WA saya

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan.