Website edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, investasi saham, analisis saham dan strategi trading.

Buku Technical Analysis Saham

El Heze

Trader saham jangka pendek membutuhkan analisis teknikal sebagai senjata utama untuk menganalisis saham dan memilih saham-saham yang bagus di market. Analisa teknikal ibarat kompas trading yang bisa memberikan petunjuk untuk memilih saham bagus, dan melihat saham-saham yang berisiko dan tidak layak trading. 

 

Ilmu analisis teknikal cukup banyak dan variatif. Ada indikator, chart pattern, analisa support resisten, analisa tren dan lain-lain, di mana analisa teknikal ini dibagi menjadi dua yaitu analisis teknikal klasik atau yang biasa disebut price action dan analisis teknikal modern yang mengacu pada analisa indikator.  

Para trader seringkali bingung harus memulai belajar analisis teknikal darimana. Seringkali ketika trader belajar analisis teknikal misalnya analisa support resisten, ternyata trader masih terluput untuk mempelajari analisa teknikal lainnya. 

Ketika trader belajar indikator saham, ternyata masih banyak indikator saham penting yang belum dipelajari. Hal ini trader belum memiliki step by step belajar analisis teknikal yang efektif. 

Dikarenakan banyaknya kombinasi dan variasi analisis teknikal, banyak trader saham yang bingung harus menggunakan kombinasi analisis teknikal seperti apa yang bagus diterapkan untuk trading. 

Untuk menjembatani kebutuhan trader saham dalam melakukan analisis teknikal yang EFEKTIF, PRAKTIS, BISA DITERAPKAN untuk PRAKTIK langsung di market (tidak hanya membaca teori analisis teknikal), maka anda bisa mendalami full praktik, materi dan strategi analisis teknikal melalui Ebook Techincal Analysis Saham Pemula - Expert. Berikut cover ebooknya:

Buku Technical Analysis Saham

Anda juga bisa melihat review lengkap ebook, maupun testimonial rekan-rekan yang sudah mempraktikkan konten ebook analisis teknikal disini: Ebook Technical Analysis Saham Pemula - Expert. 

Ebook Saham terdiri dari dua cover - 2 jilid, di mana jilid pertama membahas materi belajar saham step by step mulai pemula, dan jilid 2 membahas full technical analysis. Berikut materi-materi dan full praktik yang dibahas pada Ebook Technical Analysis Saham:
  • Belajar saham mulai level pemula step by step (Ebook jilid 1 - cover orange) 
  • Full analisis teknikal saham mulai level pemula - expert 
  • Belajar candlestick dan analisa candlestick yang praktis untuk memilih saham 
  • Indikator saham
  • Kombinasi indikator saham yang bagus untuk trading
  • Chart pattern dan aplikasi chart pattern untuk memilih saham 
  • Analisa cara mudah menentukan support resisten
  • Cara memasang target take profit dan cut loss  
  • Analisa tren 
  • Analisa Fibonacci Retracement 
  • Analisa Elliot Wave 
  • Kombinasi analisis teknikal simpel untuk praktik trading langsung 
  • Full praktik memilih saham diskon secara teknikal 
  • Full praktik strategi trading pada saham sideways 
  • Full praktik membaca saham yang berpotensi koreksi / turun  
  • Analisa support resisten kuat dan krusial untuk memilih saham 
  • Variasi support resisten dan chart pattern untuk memilih saham naik  
Selain analisa teknikal, buku technical analysis saham juga dilengkapi dengan materi dan praktik-praktik berikut: 
  • Manajemen modal saham 
  • Panduan menyusun dan menjalankan trading plan 
  • Psikologis dan mindset trading 
Karena keberhasilan trading dan analisis teknikal tidak bisa dipisahkan dari manajemen modal, trading plan dan psikologis trading yang baik, maka anda harus memahami cara analisa manajemen modal dan menyusun trading plan agar anda bisa 

Jadi Ebook Technical Analysis Saham sudah membahas lengkap semua materi, praktik dan full strategi yang dibutuhkan oleh semua level trader saham untuk mendalami analisis teknikal yang lebih masuk ke praktik trading. 

Bagi anda yang ingin memesan ebooknya, berikut langkah-langkahnya pemesanannya: 

1. Pembayaran dilakukan melalui transfer via bank lokal (BCA atau BRI)
- BCA = 440 - 1315378
- BRI = 0172 - 01 - 044985 - 50 - 8
Atas nama: El Hezekiah Sabbat
Harga Ebook = Rp213.000

**Anda akan langsung mendapatkan dua jilid ebook. 

2. Setelah transfer, konfirmasi kembali via email: suksesbelajarsaham@gmail.com atau melalui WA atau Telegram: 087859520042 untuk proses pengiriman ebook. Selain ebook, anda juga akan mendapatkan free software saham untuk melakukan analisa teknikal secara lengkap dan free konsultasi via email atau WA/Telegram.

Ada pertanyaan tentang Ebook Technical Analysis Saham? Hubungi:

1. Email saya: Suksesbelajarsaham@gmail.com
2. WA: 087859520042
3. Telegram: 087859520042
4. Melalui kolom komentar

Fasilitas lain yang anda dapatkan selain ebook:

1. Free software saham untuk analisa teknikal 
2. Konsultasi gratis via email atau WA saya

Selain ebook, anda bisa mendapatkan free software untuk analisis teknikal (tidak ada trial). Untuk software saham, fungsinya buat belajar analisa chart seperti candlestick, indikator, chart pattern, Fibonacci Retracement dan lain-lain, sehingga dengan adanya software teknikal ini, anda bisa memahami dan mempraktikkan analisis teknikal dari ebook yang sudah anda miliki. 

Software saham bisa menampilkan indikator-indikator yang lengkap seperti indikator Moving Average, Stochastic, RSI, Fibonacci, MACD, dan indikator-indikator saham lainnya. 

Fungsi software saham kurang lebih sama dengan softwware sekuritas online trading. Kalau anda sudah punya software sekuritas, fungsi softwarenya sama untuk analisis teknikal. Anda bisa memilih tampilan yang paling nyaman. 

Selain free software saham, untuk anda yang sudah memiliki ebooknya, anda bisa bertanya via WA / Telegram jika ada hal-hal yang kurang mengerti tentang konten ebook maupun pertanyaan2 lebih spesifik mengenai analisis saham. 

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan.