Website edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, investasi saham, analisis saham dan strategi trading.

Ebook Screening Saham Bagus NEW EDITION - Moving Average Praktis

Sudah terbit.... Ebook Panduan Simpel & Efektif Memilih Bagus - NEW EDITION. Seperti yang telah kita bahas sebelumnya, kita akan update Ebook Screening Saham Bagus dengan praktik Moving Average (MA) yang paling simpel dan efektif buat screening saham yang akan naik.

 

And now.... Update ebooknya sudah jadi. Jadi pada update ebook ini, anda akan praktikkan langsung cara menggunakan Moving Average (MA) yang paling simpel dan mudah buat screening saham bagus, yaitu untuk memilih saham-saham yang berpotensi naik dengan MA.

Ebook saham yang kita update dengan tambahan Moving Average praktis adalah Ebook Screening Saham. Anda bisa dapatkan ebooknya beserta update terbarunya disini: Ebook Panduan Simpel & Efektif Screening Saham Bagus (283 halaman). 

Ada cara-cara simpel, efektif dan praktikal bagaimana cara memilih saham yang bagus menggunakan Moving Average. Pada update ebook ini, anda bukan hanya sekedar membaca perpotongan beberapa garis MA atau membaca teori. 

Kita tidak akan bahas itu. Namun kita akan langsung masuk ke praktik Moving Average paling simpel dan praktis buat screening saham dan semua berdasarkan pada pengujian dan praktik trading. 

Berikut adalah materi update screening saham dengan Moving Average praktis yang anda dapatkan: 
  • Praktik screening saham yang simpel dengan Moving Average 
  • Kombinasi & analisa Moving Average paling simpel untuk memilih saham naik 
  • Time frame Moving Average yang bagus untuk screening saham 
  • Strategi memaksimalkan profit dengan screening saham Moving Average 
  • Rahasia simple Moving Average dalam screening saham
  • Lebih banyak praktik dan contoh kasus langsung 
  • Applicable untuk semua level trader (pemula - expert)
  • Berdasarkan pada pengalaman trading riil dan praktik trading
Dengan analisa Moving Average yang simpel diharapkan anda lebih mudah untuk melakukan pemilihan (screening) saham-saham yang bagus tanpa harus menggunakan analisa-analisa kombinasi yang terlalu rumit. 

Untuk update ebooknya ada pada Ebook Screening Saham Bagus. Anda bisa mendapatkan ebook dan melihat review lengkapnya disini: Ebook Panduan Simpel & Efektif Screening Saham Bagus (281 halaman). Berikut cover ebooknya: 

Ebook Screening Saham Bagus New Edition - Moving Average Praktikal

Secara garis besar, Ebook Screening Saham ini membahas cara-cara simpel & efektif memilih saham bagus untuk trading. Di Bursa Efek, terdapat banyak sekali saham yang bisa anda tradingkan.

Dengan modal yang terbatas, anda tidak mungkin memilih semua saham untuk trading. Selain itu, tidak semua saham di Bursa Efek bagus untuk trading. Tidak semua saham berpotensi naik dalam waktu yang sama. 

Adanya screening saham membuat trading anda bisa lebih terarah. Anda bisa punya STOCK PICK saham-saham pilihan yang layak trading. Anda bisa memprioritaskan saham-saham yang berpotensi naik. 

Dengan tambahan materi full praktik Moving Average yang simpel ini, anda bisa lebih mudah melakukan screening saham dengan cara-cara yang efektif dan mudah dipraktikkan.

Melalui ebook ini, anda juga punya lebih banyak variasi cara-cara melakukan screening saham yang benar. Sehingga anda bisa mengetahui saham2 yang potensi buat dibeli. Targetnya, anda bisa meraih profit yang lebih konsisten di market. 

FREE UPDATE EBOOK 

Bagi rekan-rekan trader yang memiliki Ebook Screening Saham sejak Bulan Oktober ini, anda bisa mendapatkan free updatenya. Free update ebook langsung saya kirimkan via email, jadi anda tidak perlu request ulang untuk mendapatkan updatenya. 

Bagi anda yang ingin memiliki Ebook Screening Saham, berikut langkah-langkah pemesanannya: 

1. Pembayaran dilakukan melalui transfer via bank lokal (BCA atau BRI)
- BCA = 440 - 1315378
- BRI = 0172 - 01 - 044985 - 50 - 8
Atas nama: El Hezekiah Sabbat
Harga Ebook = Rp215.000

2. Setelah transfer, konfirmasi kembali via email: suksesbelajarsaham@gmail.com atau melalui WA atau Telegram: 087859520042 untuk proses pengiriman ebook. Selain ebook, anda juga akan mendapatkan free software saham untuk melakukan analisa teknikal secara lengkap dan free konsultasi via email. 

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan.