Website edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, investasi saham, analisis saham dan strategi trading.

Trading Saham pemula-expert, Investasi dan Kontrol Emosi

El Heze
Pasar saham seringkali disamakan dengan judi. Padahal banyak dari mereka yang tidak memahami instrumen investasi saham dengan benar. Para trader maupun investor yang sudah melakukan aktivitas di pasar saham sekalipun tidak menjamin bahwa mereka bisa memperoleh profit yang konsisten.

Banyak para trader yang sahamnya 'nyantol' akibat ketidaktahuan mereka tentang bagaimana memilih saham-saham yang harganya akan naik berdasarkan analisis teknikal. Padahal sesungguhnya, pasar modal merupakan instrumen investasi yang berpotensi memberikan imbal hasil yang sangat menjanjikan dibadingkan dengan deposito maupun obligasi.  

Keberhasilan mencetak profit di pasar saham ditentukan dari 2 hal. Pertama, aspek kontrol emosi investor, yang memegang peranan sampai 90%. Kedua, 10% sisanya ditentukan oleh
10% oleh hasil analisis trading mereka, yaitu kemampuan mereka dalam memprediksi pergerakan harga saham berdasarkan analisis teknikal dan fundamental.

Buku ini, mengulas peranan yang paling penting, yaitu 90% - kontrol emosi investor, mengendalikan emosi investor, menjadi investor yang bisa mengambil keputusan secara logis dan rasional, serta juga mengulas 10% sisanya - Strategi mendapat profit dari pasar saham. Jika Anda sedang mencari buku pasar modal yang lengkap, yang mengulas mulai dari pemula - trading - investasi - kontrol emosi investor, Anda sudah menemukan buku yang tepat disini. 

Anda bisa melihat review ebook dan covernya dibawah ini, beserta beberapa bahasan yang akan diulas di bab ebook tersebut. *Klik gambar untuk memperbesar 





(Klik Gambar Untuk Memperbesar)

BERIKUT CARA PEMESANAN DAN PEMBAYARAN EBOOK: 

1. Pembayaran dilakukan melalui transfer via bank lokal (BCA atau BRI)
- BCA = 440 - 1315378
- BRI = 0172 - 01 - 044985 - 50 - 8
Atas Nama: El Hezekiah Sabbat
Harga Ebook: Rp213.000

3. Setelah transfer mohon konfirmasi kembali, melalui alamat email: suksesbelajarsaham@gmail.com. Atau melalui komentar dibawah ini, atau melalui facebook saya: Belajar Saham. Jangan lupa sertakan bukti transfernya. Ebook akan dikirim via email.

Total halaman ebook bersih: 353 halaman ukuran kertas A4. 

KEUNTUNGAN LAIN MEMBELI EBOOK:

- Anda akan mendapatkan free software saham dari saya untuk demo trading dan software bisa digunakan untuk analisis teknikal.

- Dapatkan new edition untuk ebook selanjutnya secara free dari saya.

Semoga Bermanfaat untuk Anda semua

Lihat testimoni disini: Buku Pasar Modal

6 komentar:

  1. Templatenya keren, gue suka.. :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih kunjungannya Erdin Blog

      Delete
  2. Saya suka postingan anda mengenai trading, saya juga ingin berbagi pengetahuan tentang ini yang bisa anda kunjungi di Informasi Pasar Modal Terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih Nabila telah berkunjung

      Delete
  3. Bung Heze, mohon analisanya BKSL ,apakah ini pantas untuk investasi jangka panjang ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. BKSL saat ini masih sering digoreng. Jika ingin spekulasi bisa masukkan BKSL untuk beberapa bulan. Untuk jangka pendek masih fluktuatif

      Delete

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan.