Website edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, investasi saham, analisis saham dan strategi trading.

Materi Praktik Trading Saham

Kalau anda saat ini sedang belajar trading saham, anda pasti menemukan cukup banyak strategi trading dan kombinasi-kombinasi analisis teknikal. Dari sekian banyak variasi analisis teknikal, tentu anda tidak mungkin memilih semuanya. 

 


Jika anda ingin trial and error dengan mencoba kombinasi2 analisis teknikal, anda juga punya keterbatasan. Dalam arti, tidak mungkin anda terus menerus melakukan trial and error. Anda punya keterbatasan waktu, anda punya keterbatasan modal. 

Selain itu, di Bursa Efek ada cukup banyak jumlah saham. Anda mungkin juga tidak punya banyak waktu untuk memilih semua saham yang ada di Bursa Efek. 

Oleh karena itu, dalam praktik trading anda harus memiliki sistem trading dan analisis teknikal yang SIMPEL serta MUDAH DITERAPKAN, dan bisa MENGHASILKAN PROFIT. 

Dalam trading saham, anda sebenarnya bisa menerapkan kombinasi analisis saham yang simpel dan bisa diterapkan semua level trader pemula - expert, sehingga anda tidak perlu terlalu banyak trial and error atau mencoba analisa2 saham yang terlalu rumit. 

Yap, analisa-analisa praktik trading saham ini bisa anda dapatkan melalui 3 Ebook Trading Saham berikut (Anda bisa klik masing-masing ebook untuk melihat review lengkap dan mendapatkan ebooknya):  


Ebook Full Praktik Trading Saham membahas full analisis teknikal, dan strategi2 kombinasi analisa teknikal untuk menemukan saham naik, saham2 diskon (murah / Buy on Weakness), membaca saham2 yang berpotensi turun, strategi trading di saham sideways dan masih banyak lainnya. 

Ebook Full Praktik Trading Saham juga membahas semua materi trading yang dibutuhkan trader, mulai panduan menyusun trading plan, manajemen modal (MM), psikologis trading dan mempelajari kesalahan2 trader yang seringkali tidak disadari. 

Ebook Panduan Memilih Saham Bagus membahas cara-cara memilih (screening) saham yang bagus buat trading, supaya anda mendapatakan stock pick berkualitas. Ebook ini juga dilengkapi dengan strategi swing trading dan scalping. 

Ebook Screening Saham Bagus ini merupakan solusi untuk anda yang ingin bisa memiliki saham2 pilihan bagus, supaya anda fokus dalam trading. Karena anda tidak mungkin mentradingkan dan memantau semua saham di Bursa Efek, khususnya buat anda yang punya kesibukan pekerjaan. 

Ebook Intraday & One Day Trading Saham khusus membahas strategi dan praktik untuk trading harian, yaitu beli jual saham di hari yang sama (intraday) sampai tiga harian trading. Ebook ini juga dilengkapi dengan praktik tape reading untuk memilih saham2 yang akan naik harian.  

Buat anda yang ingin bisa meraih profit dari trading cepat dengan cara-cara memilih saham yang punya fluktuatif bagus dan low risk, anda bisa mendapatkan praktik2 trading lengkap pada Ebook Intraday Trading Saham ini. 

Anda bisa mendapatkan 2 atau 3 ebook langsung disini: Tiga Ebook Saham Pilihan Trader - Diskon 15%.  

Anda mungkin bertanya: "Kok halamannya banyak pak" 

Ebook-ebook praktik trading saham ini membahas banyak strategi trading plus studi kasus. Jadi memang jumlah halamannya relatif lebih banyak. 

Tapi tenang, jumlah halaman yang banyak ini lebih banyak berisi studi kasus, analisa chart dan praktik trading dan bukan hanya membaca tulisan dan teori saja. 

Karena saya yakin anda pasti pusing juga kalau membaca tulisan apalagi teori-teori dengan jumlah halaman yang banyak. Oleh karena itu, ebook-ebook saham ini disusun untuk praktik memilih saham secara langsung, bukan hanya berdasarkan teori. 

Selama ini banyak buku trading saham yang jumlah halamannya sedikit namun hanya membahas 'kulitnya' saja, tanpa membahas lebih detail strategi dan praktik2 trading yang BISA DIPAKAI dan diterapkan oleh trader buat mencetak profit di market. 

Oleh karena itu, buat anda para trader saham yang memiliki kendala-kendala trading berikut: 
  • Masih bingung membuat trading plan
  • Bingung memilih saham yang bagus buat trading
  • Belum menemukan analisis simpel untuk meraih profit 
  • Belum menemukan kombinasi analisa teknikal yang bisa dipakai konsisten 
  • Belum memahami strategi2 trading harian dan swing trading 
  • Masih sering cut loss saham 
  • Saham anda masih sering nyangkut 
  • Analisa yang anda gunakan belum bisa menghasilkan profit konsisten
Maka anda sudah mendapatkan materi-materi trading yang tepat melalui 3 Ebook Saham tersebut. Ebook-ebook saham ini merupakan solusi para trader supaya bisa memilih dan menganalisa saham secara mandiri dengan analisa2 simpel, yang bisa diterapkan secara konsisten serta mudah dipahami. 

Selain itu, banyak rekan trader yang sudah meraih profit dengan menerapkan praktik-praktik trading saham melalu ketiga ebook trading. Berikut beberapa rekan trader yang baru-baru ini meraih profit di market dengan strategi2 trading di ebook:   

Saya pernah membeli ebook sebelumnya, dalam 6 bulan profit 32%. Ini hasil rekapnya. Thanks pak. 

Buku yang kemarin saya beli sudah saya praktikkan tadi pagi dengan saham BBHI. Hasilnya lumyaan profit 9% pak (Rekan trader yang mempraktikkan strategi di Ebook Intraday & One Day Trading Saham)

Mantap pak. Bukunya mudah dipahami dan teruji

Trims ebooknya sangat membantu banget jadinya trading saya lebih terarah. Kebetulan saya baru belakar trading dan waktunya susah untuk cek bursa. Jadi setelah bikin stock pick, dan wachlist malamnya lebih tenang

Saya pribadi ikut senang jika rekan-rekan trader bisa mendapatkan profit dengan praktik trading mandiri. Karena dalam trading saham, yang kita butuhkan adalah kemampuan buat menganalisa saham secara mandiri (otodidak), dan tidak bergantung pada orang lain. 

Ebook-ebook praktik trading saham ini sudah disusun untuk praktik trading, menganalisa saham dengan cara2 yang simpel, sehingga anda memiliki arah trading yang baik dan benar. 

Buat anda yang selama ini belum bisa meraih profit di market, ataupun belum menemukan strategi2 trading saham yang dapat diterapkan secara konsisten, anda bisa mempelajarinya pada strategi2 pada ketiga ebook saham tersebut, sesuai kebutuhan masing-masing trader.   

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan.