Website edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, investasi saham, analisis saham dan strategi trading.

Profit Cepat dari Saham

El Heze

Jika anda ingin mendapatkan profit cepat di saham, trader bisa menerapkan strategi TRADING CEPAT. Trading cepat merupakan beli dan jual (take profit) saham dalam waktu singkat, yaitu beli jual saham di hari yang sama sampai tiga harian trading. 

 

Dalam trading cepat, anda bisa membeli saham pagi hari dan menjual siang atau sore harinya di hari yang sama. Atau membeli saham sore hari dan jual besok pagi. Pelajari juga: Teknik Beli Saham Pagi Jual Sore - Trading Cepat. 

Saat ini, banyak trader saham yang ingin meraih keuntungan cepat di market. Karena profit jangka pendek dari saham bisa digunakan untuk kebutuhan sehari-hari maupun sebagai penghasilan tambahan. 

Fluktuatif selama jam trading yang kita amati, menunjukkan banyaknya trader memanfaatkan momentum beli jual saham jangka pendek, supaya bisa mendapatkan profit harian secara konsisten di market. 

Di zaman yang sudah serba online, anda punya kesempatan untuk mendapatkan profit dari rumah, salah satunya trading saham. 

Apakah anda juga salah satu trader yang ingin meraih profit trading cepat dari saham?

Para trader yang punya tujuan meraih profit harian di market, di web Saham Gain ini anda bisa mendapatkan strategi-strategi yang berisi full praktik memilih saham-saham buat trading cepat. 

Anda bisa memiliki praktik2 simpel memilih saham untuk trading harian disini: Ebook Intraday & One Day Trading Saham (281 halaman). Berikut cover Ebook Trading Harian saham: 


Pada Ebook Trading Harian saham, anda akan langsung diarahkan untuk full praktik memilih saham yang bagus dan berpotensi naik dalam jangka waktu harian. 

Yap, anda tidak hanya membaca teori. Namun semua materi di ebook bisa anda praktikkan langsung buat trading dan meraup profit cepat di market. Hal-hal penting yang kita bahas di Ebook Trading Harian Saham adalah: 

1. Kriteria dan analisa saham2 yang bagus untuk intraday.
2. Analisa-analisa praktis yang digunakan untuk trading harian. 
3. Full praktik analisa tape reading buat trading cepat. 
4. Cara memanfaatkan momentum yang bagus dalam trading cepat. 
5. Analisa yang simpel dan praktikal untuk trading cepat.
6. Kapan buy dan sell dalam trading harian.
7. Manajemen modal & portofolio untuk trading harian. 
8. Cara-cara memaksimalkan profit dalam intraday. 
9. Disertai bukti trading, analisa real time yang relevan untuk market saat ini. 

Selama ini banyak materi tentang trading harian, namun masih hanya sebatas teori, dan tidak applicable untuk kondisi market. Banyak materi2 trading harian yang menggunakan analisa-analisa rumit, sehingga sulit untuk dipraktikkan dalam kondisi market yang dinamis. 

Kalau anda ingin mencari materi yang relevan dan bisa dipraktikkan langsung untuk trading cepat, Ebook Intraday & One Day Trading Saham ini sudah membahas semua praktik buat trading cepat. 

Kita tidak akan menggunakan cara dan analisa yang rumit. Kita akan gunakan cara-cara untuk trading harian dengan analisa lebih simpel dan bisa diterapkan secara langsung. Kita gunakan analisa-analisa yang applicable untuk kondisi market Indonesia.

Karena di market ada berbagai macam trader saham. Ada trader saham yang baru belajar, ada trader pemula, trade saham intermediate. Ada trader saham part time. Ada trader yang punya banyak waktu lebih fleksibel buat memantau market.

Maka dari itu, kita akan gunakan praktik-praktik dan analisa trading harian yang simpel dan bisa diterapkan untuk semua level trader, mulai dari level trader pemula sampai expert. Sehingga, anda memiliki kesempatan untuk meraih profit trading cepat.  

Anda bisa mendapatkan ebooknya dan langsung digunakan untuk praktik. Berikut cara memperoleh Ebook Intraday & One Day Trading Saham:

1. Pembayaran dilakukan melalui transfer via bank lokal (BCA atau BRI)
- BCA = 440 - 1315378
- BRI = 0172 - 01 - 044985 - 50 - 8
Atas nama: El Hezekiah Sabbat
Harga Ebook = Rp227.000

2. Setelah transfer, konfirmasi kembali via email: suksesbelajarsaham@gmail.com atau melalui WA atau Telegram: 087859520042 untuk proses pengiriman ebook. Selain ebook, anda juga akan mendapatkan free software saham untuk melakukan analisa teknikal secara lengkap dan free konsultasi via email.

Fasilitas lain yang anda dapatkan selain ebook:

1. Free software saham untuk analisa teknikal 
2. Konsultasi gratis via email atau WA saya 
3. Free update ebook terbaru **

** Seperti ebook-ebook yang saya terbitkan sebelumnya, Ebook Intraday & One Day Trading Saham akan selalu saya update, dengan tambahan-tambahan studi kasus dan praktik trading. Jadi kedepannya, jika saya melakukan praktik-praktik buy-sell saham untuk one day trading, sangat mungkin saham-saham yang saya tradingkan saya masukkan di update ebook, beserta bocoran strategi-strateginya. 

Nah untuk anda yang sudah membeli Ebook Intraday & One Day Trading Saham ini, anda bisa mendapatkan FREE UPDATE ebook melalui email. Setiap kali ada update ebook, akan saya umumkan di web Saham Gain.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan.