Website edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, analisis saham dan strategi trading.

Trading Cepat Saham

El Heze

Jika anda ingin meraih profit jangka pendek di saham, anda bisa menerapkan trading harian. Dalam trading harian anda membeli dan menjual saham di hari yang sama sampai tiga harian trading.  


Anda membeli saham pagi hari dan jual siang atau sore hari. Atau membeli saham sore hari dan jual pagi keesokan harinya. Maka anda dapat dikatakan menerapkan strategi trading cepat. Yap, dengan cara tersebut anda bisa meraih profit jangka pendek di saham. 

Fluktuatif yang relatif cepat pasar saham dapat anda manfaatkan untuk meraih profit dari trading jangka pendek. Khususnya untuk anda yang membutuhkan profit cepat di saham, anda bisa terapkan strategi intraday trading ini. 

Di web Saham Gain ini, saya sudah membahas lengkap praktik dan full strategi memilih saham yang bagus khusus buat trading harian (beli jual saham sehari). 

Rekan-rekan bisa praktikkan langsung strategi intraday trading + analisa tape reading untuk memilih saham-saham bagus jangka pendek melalui Ebook Saham Harian disini: Ebook Intraday & One Day Trading Saham (358 halaman). Berikut cover ebooknya: 

Ebook Intraday Trading & Trading Cepat

Untuk anda yang ingin bisa mencari saham-saham secara mandiri untuk trading cepat, anda bisa mendapatkan Ebook Intraday & One Day Trading. 
Berikut praktik yang bisa anda praktikkan secara detail cara-cara mencari:
  • Saham-saham yang bagus untuk trading harian 
  • Saham-saham yang mudah naik dalam waktu nol-dua hari trading 
  • Kriteria analisa simpel dan saham2 untuk intraday trading
  • Saham-saham yang risikonya kecil untuk trading harian 
  • Analisa-analisa yang paling simpel dan efektif untuk intraday trading 
  • Strategi meminimalkan risiko trading cepat 
  • Strategi buy dan sell untuk trading cepat 
  • Analisa tape reading untuk intraday trading 
  • Bukti profit dari trading cepat saham
  • Dan masih banyak lainnya 
  • Konten ebook dapat langsung diterapkan oleh semua level trader pemula - expert 
Jadi pada Ebook Intraday Trading ini, kita akan langsung masuk ke full praktik cara simpel dan efektif untuk trading harian. 

Kita akan mencari saham-saham yang risikonya kecil untuk trading harian, menetapkan target profit yang realistis, sehingga anda bisa meraih profit konsisten di market. 

Bagi anda yang ingin memesan ebooknya, berikut langkah-langkahnya pemesanannya: 

1. Pembayaran dilakukan melalui transfer via bank lokal (BCA atau BRI)
- BCA = 440 - 1315378
- BRI = 0172 - 01 - 044985 - 50 - 8
Atas nama: El Hezekiah Sabbat
Harga Ebook = Rp185.000

2. Setelah transfer, konfirmasi kembali via email: suksesbelajarsaham@gmail.com atau melalui WA atau Telegram: 087859520042 untuk proses pengiriman ebook. Selain ebook, anda juga akan mendapatkan free software saham untuk melakukan analisa teknikal secara lengkap dan free konsultasi via email.

PROFIT DARI TRADING CEPAT SAHAM

Selama ini, banyak anjuran membeli saham-saham gorengan untuk trading cepat. Padahal pergerakan saham gorengan cukup berisiko, dan mayoritas saham gorengan juga tidak bisa ditradingkan secara terus menerus. 

Selain itu, banyak trader saham yang ingin mendapatkan profit harian. Banyak trader yang ingin menggunakan profit di saham untuk kebutuhan sehari-hari dan penghasilan tambahan. 

Namun mayoritas trader belum paham bagaimana cara simpel dan praktis memilih saham-saham yang bagus buat trading cepat. Sehingga, tidak sedikit trader yang mencari-cari rekomendasi berbayar, mengandalkan grup ataupun trader-trader lain untuk memberikan rekomendasi saham untuk trading harian.

Banyak trader yang justru tidak bisa mendapatkan profit maksimal dengan cara-cara tersebut karena trader tidak memahami sendiri bagaimana cara memilih saham yang efektif & simpel. 

Hal ini karena trader hanya mengandalkan trader lain dalam membeli saham, di mana trader lain belum tentu benar. Banyak trader yang juga berperan sebagai bandar saham. Tapi kalau anda bisa memilih saham sendiri untuk trading cepat, anda paham apa yang harus dilakukan ketika kondisi market berubah. 

Sebenarnya dengan belajar saham secara otodidak (mandiri), anda punya kesempatan untuk mendapatkan profit trading harian secara konsisten tanpa harus tergantung dengan orang lain. 

Akan lebih bagus kalau anda bisa memilih saham secara mandiri. Anda akan tahu sendiri saham-saham apa yang bagus, saham-saham apa saja yang harus dipilih. 

Jadi melalui Ebook Intraday & One Day Trading Saham ini, anda yang ingin bisa mendapatkan profit untuk trading cepat, anda akan diarahkan langsung untuk praktik memilih saham yang benar. 

Sehingga, anda bisa meraih profit trading cepat dengan cara yang benar, tidak gambling dan anda bisa mendapatkan profit lebih konsisten. 

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan.