Website edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, investasi saham, analisis saham dan strategi trading.

Strategi Trading Saham untuk Profit Maksimal

Materi-materi tentang cara membaca grafik, indikator dan analisis teknikal lainnya bisa anda temukan dengan sangat mudah. Anda bisa mencari melalui Google, atau di toko buku yang membahas mengenai analisis teknikal. 

Tetapi dari materi-materi analisis teknikal yang saya saya jumpai, banyak sekali yang belum membahas tentang strategi trading saham lanjutan yang benar-benar bisa diterapkan untuk mencari dan memilih saham yang bagus secara mandiri. Masih banyak pembelajaran2 analisa teknikal yang hanya mengacu pada teori. 

Oleh karena itu, di web Saham Gain ini, saya menerbitkan materi strategi trading saham sebagai praktik trader saham untuk semua level, supaya anda bisa mendapatkan profit maksimal. 

Anda bisa mendapatkan ebooknya disini: Ebook Saham Full Praktik Trading (353 halaman). Berikut cover ebooknya:

Ebook strategi trading saham
Kita akan mempraktikkan strategi-strategi trading saham yang simpel dan dapat dipraktikkan secara langsung untuk mendapatkan profit, dan berdasarkan dari pengalaman trading pribadi. Sehingga, anda tidak hanya sekedar membaca teori, namun mencari celah-celah dalam analisa teknikal yang bisa anda manfaatkan untuk mencari saham bagus.

Dalam mencari saham bagus untuk trading, anda harus menggunakan analisis teknikal dengan cara yang simpel, sehingga anda tidak perlu mempersulit penggunaan analisa teknikal. Berikut strategi-strategi trading saham yang akan anda praktikkan: 

4. Cara akurat menentukan titik support-resisten untuk trading
5. Pola single candlestick paling akurat untuk membaca saham naik 
8. Memilih saham dengan strategi buy on support (BOS) 
9. Manajemen modal (MM) trading
10. Menyusun dan menjalankan trading plan saham 

Well, strategi2 trading tersebut mungkin belum pernah anda temukan di materi-materi belajar saham yang lain. Namun kita bahas semuanya di ebook saham ini: Ebook Trading Saham Full Praktik

Targetnya, anda benar-benar mampu mencari, mempraktikkan sendiri penggunaan2 analisis teknikal untuk mencari profit maksimal, dengan cara yang simpel dan tidak hanya berdasarkan feeling atau gambling

Semua materi strategi trading saham di ebook ini saya susun dengan bahasa yang mudah dipahami, serta menggunakan analisa2 teknikal yang simpel, sehingga anda tidak perlu kesulitan dalam membaca dan menginterpretasikan analisa chart untuk trading. 

Kalau selama ini anda merasa hanya banyak belajar teori analisis teknikal. Anda sudah trading beberapa bulan bahkan beberapa tahun, namun masih belum bisa mempraktikkan analisa teknikal, anda bisa memilih ebook trading saham full praktik ini. 

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan.