Website edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, investasi saham, analisis saham dan strategi trading.

Ebook Saham Update: Menemukan Saham Naik dengan Variasi Support Resisten

El Heze
Di web Saham Gain ini, saya menerbitkan 3 (tiga) ebook yang berisi full praktik tentang bocoran strategi-strategi menemukan saham-saham naik, dan cara mencari saham bagus untuk trading. Anda bisa baca disini: Buku Pilihan Trader Saham Terbaik- Diskon 15%.  

Salah satu ebook yang saya terbitkan, yaitu Ebook Trading & Belajar Saham, baru saja saya update kontennya (NEW EDITION). Untuk anda yang ingin lihat review ebooknya, anda bisa lihat disini: Buku Saham.

Di Ebook Saham ini saya tambahkan konten tentang: Variasi Praktik Menentukan Support Resisten Saham, sebagai patokan untuk membeli saham (support), dan patokan untuk melihat apakah saham harganya sudah terlalu tinggi atau belum (resisten).   

Dalam trading saham, anda harus bisa melakukan analisa support dan resisten. Hal ini dikarenakan analisa support resisten bisa digunakan sebagai dasar untuk melihat tren suatu saham, acuan membeli saham maupun take profit yang tepat. 

Nah sebenarnya di Ebook Saham ini, saya sudah memberikan pemaparan praktik2 support dan resisten. Tetapi di update ebook ini, saya tambahkan variasi cara-cara menentukan support-resisten yang akurat, yang sering muncul di grafik saham untuk melihat saham2 yang punya potensi naik. 

Dan sebaliknya, analisa resisten juga saya paparkan agar anda bisa melihat saham-saham yang harganya sudah terlalu tinggi, sehingga anda tidak terjebak membeli saham2 yang sudah naik, yang dapat meningkatkan risiko saham anda nyangkut di harga puncak.

Analisis support-resisten yang benar, bisa digunakan secara akurat untuk melihat saham2 yang benar-benar punya potensi naik. Jadi di update ebook ini, anda akan mempraktikkan langsung strategi2: 
  • Strategi simpel menemukan titik support & resisten saham, yang mudah dipraktikkan untuk trading.
  • Pola support-resisten yang sering muncul di grafik, namun seringkali tidak disadari oleh trader. 
  • Saham-saham yang cocok untuk analisa support-resisten.
  • Pola-pola support-resisten yang bagus untuk memprediksi saham naik dan saham yang akan koreksi.
Seperti yang pernah saya janjikan pada anda, anda yang sudah pernah membeli Ebook Saham ini, anda bisa mendapatkan updatenya secara GRATIS. Jadi anda nggak perlu membeli lagi.

Untuk dapat update ebooknya caranya gampang. Anda bisa request melalui email saya: suksesbelajarsaham&gmail.com atau melalui WA/Telegram: 087859520042. 

Untuk anda yang sudah pernah membeli dan ingin mendapatkan FREE UPATE, usahakan gunakan alamat email yang sama saat anda membeli ebook saham, untuk mempermudah saya mengirim update ebook ke email anda. Berikut cover ebooknya:

Ebook Trading & Belajar Saham - Klik gambar untuk memperbesar

Anda bisa lihat review ebook keseluruhan dan rekan2 yang sudah mempraktikkan strategi2 trading (testimonial) disini: Buku Saham. 

PEMESANAN EBOOK SAHAM

Sedangkan bagi anda yang ingin mendapatkan ebooknya untuk belajar saham, dan anda yang ingin bisa praktik trading lebih intens, berikut langkah-langkah pemesanan ebooknya: 

1. Pembayaran dilakukan melalui transfer via bank lokal (BCA atau BRI)
- BCA = 440 - 1315378
- BRI = 0172 - 01 - 044985 - 50 - 8
Atas nama: El Hezekiah Sabbat
Harga Ebook = Rp213.000

2. Setelah transfer, konfirmasi kembali via email: suksesbelajarsaham@gmail.com atau WA atau Telegram saya: 087859520042 untuk proses pengiriman ebook + bonus software saham.

3. Jangan lupa untuk mengirimkan juga foto screen shoot bukti pembayaran.

Layanan Tambahan Selain Ebook 

Selain ebook, anda bisa mendapatkan layanan tambahan lainnya yaitu:

1.  Free konsultasi via email / WA. Anda bisa konsultasi atau bertanya tentang saham.

2. Update ebook gratis. Untuk anda yang sudah pernah memiliki ebook saham ini, setiap ada update ebook (new edition), rekan-rekan bisa dapat update ebooknya secara gratis, tidak perlu membeli lagi. 

3. Free software analisa teknikal. Anda juga bisa mendapatkan free software untuk analisa teknikal saham (untuk analisa grafik, indikator dan lain2), yang bisa anda buka di laptop, PC dan smartphone. 

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan.