Website edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, investasi saham, analisis saham dan strategi trading.

Bahan Utama untuk Belajar Saham

Banyak rekan-rekan yang ingin serius BELAJAR SAHAM namun rekan-rekan masih bingung mencari materi dan bahan utama yang bisa membantu trader step by step untuk memahami saham dan mendapatkan profit dalam trading maupun investasi. 

Belajar Saham Pemula
** Salah satu pertanyaan rekan trader di grup FB Saham Gain yang ingin belajar saham..

Di web Saham Gain ini, saya sudah memberikan bahan-bahan dan materi utama untu belajar saham sampai anda bisa mempraktikkan cara-cara memilih saham untuk trading, secara lengkap, yang tidak hanya terpaku pada teori. Berikut bahan-bahan utama untuk belajar saham:

1. Tulisan-tulisan di web Saham Gain 

Jika anda ingin belajar saham gratis, anda bisa membaca tulisan2 mengenai saham yang sering ulas di web  sahamgain.com. Ada banyak sekali tulisan dan ulasan saham, mulai dari belajar saham pemula, ulasan saham2 tertentu, pandangan2 tentang saham, cara trading yang benar, analisa market, analisa2 saham, bandarmologi dan lain2. 

Anda bisa pelajari tulisan2 yang saya tulis di web ini. Yup, tulisan2 di web Saham Gain banyak yang saya tulis berdasarkan pengalaman pribadi saya sebagai trader & investor.

Tulisan2 di web ini juga banyak saya ulas dari pertanyaan2 para trader, dan kondisi2 riil yang sering terjadi di market, yang seringb dihadapi trader. Oleh karena itu, tulisan2 di web ini saya harapkan bisa menjadi solusi untuk anda yang ingin belajar saham. 

2. Tiga ebook saham 

Tujuan anda trading adalah untuk mendapatkan profit. Maka dari itu, anda harus bisa menerapkan langsung analisa teknikal yang praktikal untuk mencari saham-saham yang bagus.

Anda yang ingin bisa praktik langsung memilih saham, menerapkan strategi2 analisa teknikal yang simpel, mempelajari analisa teknikal mulai pemula sampai praktik, praktik menyusun trading plan & manajemen modal, mempelajari kesalahan2 trader & memperbaikinya, mempelajari mindset trading yang benar.. 

Anda bisa mendapatkan strategi dan praktik langsung mencari saham-saham untuk trading di tiga ebook trading saham full praktik yang saya terbitkan untuk anda. Anda bisa lihat masing2 ebooknya, dan cara mendapatkannya berikut: 


Anda mendapatkan 2 atau 3 ebook sekaligus. Baca juga: Ebook Saham Pilihan Trader Terbaik - Diskon 15%. 
Jadi semua ebook ini saya susun langsung untuk kebutuhan praktik trading. Di mana ebook2 membahas langsung praktik dan strategi trading dari pengalaman pribadi, disertai trading langsung di saham2 Indonesia. Sehingga bisa langsung anda aplikasikan untuk trading. Jadi anda tidak hanya belajar teori. 

3. Watchlist saham 

Media belajar saham lainnya di Saham Gain ini yaitu melalui rekomendasi saham atau biasa saya sebut sebagai watchlist saham. Anda bisa lihat disini: Rekomendasi Saham. Watchlist saham sifatnya FREE, anda bisa akses bebas tanpa harus membayar. 

Tujuan watchlist saham ini untuk membantu anda para trader memilih saham secara mandiri. Di watchlist saham ini saya memberikan saham2 yang bagus untuk ditradingkan, namun saya sangat berharap agar anda bisa melakukan analisa-analisa secara mandiri dan ototdidak atas saham2 yang ada di watchlist tersebut. 

Jadi buat anda yang mencari referensi dan materi buat belajar saham, anda bisa pelajari materi-materi yang ada di web Saham Gain. Materi2 ini sudah saya susun sedemikian rupa sehingga bisa menjadi wadah anda untuk memahami saham secara riil (bukan hanya teori). 

Semua bahan yang ada di Saham Gain ini bertujuan agar anda bisa menjadi trader yang mandiri (bisa mencari saham yang bagus tanpa ketergantungan orang lain), sehingga anda memiliki pengetahuan trading yang mumpuni.. 

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan.