Blog edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, analisis saham dan strategi trading.

Watchlist Saham Profit Bulan September 2018

Di Bulan September kemarin, sudah banyak saham watchlist saham kita yang membuahkan profit. Di tengah kecenderungan koreksi IHSG, banyak saham kita yang bisa mencetak profit. 

Seperti yang saya update berkala disini: Rekomendasi Saham Hari Ini, saya melakukan update watchlist saham secara berkala yang bisa anda jadikan analisa lanjutan untuk trading saham jangka pendek (harian sampai dengan satu bulan). 

Sebagian besar saham yang sudah mencetak kenaikan profit di Bulan September sebagai berikut: 

1. BBRI
2. HRUM
3. BMRI
4. UNVR
5. ADRO 
6. ASII
7. BBRI
8. PTBA
9. TINS
10. KLBF 
11. ANTM
12. AALI
13. BBCA
14. UNTR

Sedangkan INCO dan INDY sempat koreksi sejenak, dan mampu technical rebound dalam waktu kurang dari satu bulan. 

Untuk saham yang masih belum naik: EXCL dan WIKA. Tapi karena target watchlist kita maksimal untuk satu bulan, saya pribadi masih optimis dengan EXCL dan WIKA, terutama untuk WIKA yang sahamnya sudah berada di harga bottom. Anda bisa buy WIKA bertahap. 

Untuk lebih jelasnya, rekan2 bisa melihat di halaman: Rekomendasi Saham. Selamat untuk rekan-rekan trader yang sudah membeli sahamnya, dan rekan2 yang profit di Bulan September. 

Anda yang ingin mendalami analisa teknikal mulai pemula - level expert, dan mendapatkan strategi2 praktik trading, termasuk diantaranya saya tambahkan praktik menemukan format candlestick yang paling bagus untuk memprediksi saham rebound, panduan menemukan saham diskon / murah secara analisis teknikal dan analisa teknikal lainnya. 

Anda bisa mendapatkan materi lengkapnya disini: Buku Saham. Materi belajar saham saya lengkapi dengan psikologis trading & mindset trading yang benar, panduan menyusun trading plan, manajemen modal untuk trading. 

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan.