Website edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, investasi saham, analisis saham dan strategi trading.

Software Analisa Teknikal Saham Gratis dari Saham Gain

Saat ini ada banyak software analisa teknikal yang bisa anda gunakan. Pada umumnya kebanyakan software berasal dari kantor sekuritas, di mana untuk bisa menggunakan software, anda harus membuka rekening efek terlebih dahulu. 

Memang sebagian besar kantor sekuritas juga menyediakan demo trading, yang bisa anda lihat pada masing-masing situs resmi sekuritas. Namun, biasanya demo trading yang disediakan sekuritas hanya sekitar 1 minggu. 

Anda yang punya niat untuk belajar saham dan bisa menganalisa sendiri, anda mungkin membutuhkan software atau aplikasi trading demo yang lebih lama untuk digunakan. Tentunya, anda juga membutuhkan software yang tool-toolnya lengkap, bukan?  

Seperti yang paparkan di web Saham Gain ini, anda  bisa mendapatkan ebook belajar saham dan free software saham untuk demo trading. Anda bisa lihat disini: Buku Saham dan Ebook Panduan Memilih Saham Bagus. 

Maka dari itu, saya akan memberikan free software atau lebih tepatnya aplikasi saham yang tool analisa teknikalnya lengkap, sehingga anda bisa memprediksi harga saham dengan lebih baik, akurat dan mempelajari lebih banyak analisa teknikal. 

"Aplikasi sahamnya apa ya Pak Heze?" Tanya anda penasaran

Aplikasi saham free ini saya berikan pada anda yang sudah pernah membeli ebook, baik Ebook Trading dan Belajar Saham maupun Ebook Panduan Memilih Saham Bagus. Jika anda sudah membeli salah satunya saja, anda tetap akan mendapatkan free software dari saya. 

Software analisa teknikal saham gratis ini sekaligus menggantikan free software saham sebelumnya yang kurang friendly dan sering trouble. Maka, saya mencarikan solusi pada anda, agar anda tetap bisa melakukan analisis teknikal dengan baik.  

Bagi anda yang sudah pernah membeli ebooknya, anda bisa request ke saya untuk mendapatkan free aplikasi dan panduan penggunaannya. Cara requestnya: 

1. Anda tinggal ketikkan alamat email anda. Usahakan ketikkan alamat email yang sama pada saat anda membeli ebook. 

2. Bisa kirimkan request anda ke: 

Email saya: Suksesbelajarsaham@gmail.com
WA: 087859520042
Facebook saya: Belajar Saham

Bagi anda yang ingin bisa menguasai analisis teknikal lebih dalam, dan praktik menemukan saham2 yang memiliki potensi rebound berdasarkan indikator, candlestick, chart pattern, serta mempelajari psikologis saham, anda bisa mendapatkan materinya (pemula-expert) disini: Buku Saham.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan.