Blog edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, analisis saham dan strategi trading.

Daftar Kantor Sekuritas Deposit Dibawah Rp5 Juta

El Heze
Saya banyak sekali mendapat pertanyaan dari rekan-rekan pembaca web Saham Gain ini mengenai kantor sekuritas yang deposit minimumnya kecil. Setelah saya melakukan riset mengenai kantor sekuritas yang ada di Indonesia, memang sebagian besar kantor sekuritas minimum depositnya Rp5 juta atau bahkan diatas Rp5 juta (untuk pembukaan rekening online trading). 

Maka dari itu, di pos ini saya akan memberikan beberapa daftar kantor sekuritas saham yang memiliki modal minimum deposit kecil, yaitu dibawah Rp5 juta. Bagi anda yang ingin mulai buka rekening saham untuk trading / investasi saham, beberapa sekuritas dibawah ini bisa jadi referensi untuk anda: 

1. MNC Sekuritas

MNC Sekuritas adalah salah satu sekuritas yang gencar menggalakkan Program Yuk Nabung Saham, salah satu programnya yaitu Gemar Menabung Saham Indonesia. Modal minimum pembukaan rekening saham di MNC Sekuritas hanya Rp100.000 saja. Jadi, bagi anda yang punya modal kecil, tentu saja MNC Sekuritas ini bisa terjangkau untuk anda. Untuk info pembukaan rekening dan lain2, anda bisa lihat disini: MNC Sekuritas. 

2. BNI Sekuritas

BNI Sekuritas adalah sekuritas BUMN, di mana minimum deposit awalnya hanya Rp 1 juta. Platform trading BNI Sekuritas juga sangat populer dan sering digunakan oleh kebanyakan trader. Dengan platform trading Esmart yang user friendly, anda akan mudah untuk melakukan analisis2 saham. Mengenai informasi minimum deposit untuk pembukaan rekening online Reguler, anda bisa baca disini: BNI Sekuritas. 

3. Philip Sekuritas

Deposit minimum Philip Sekuritas hanya Rp 1 juta saja. Philip Sekuritas juga termasuk sekuritas yang aplikasinya banyak digunakan. Mengenai info deposit minimum di Philip Sekuritas, anda bisa lihat informasinya diisni: Philip Sekuritas. 

4. Phintraco Sekuritas

Minimum deposit di Phintraco Sekuritas hanya Rp100 ribu saja. Bagi anda yang sedang mencari sekuritas yang minimum depositnya sangat kecil, Phintraco Sekuritas merupakan opsi yang tepat untuk anda. Informasi deposit minimum bisa anda lihat disini: Phintraco Sekuritas.

5. BCA Sekuritas 

Minimum deposit di BCA Sekuritas adalah Rp 1 juta. Platform trading BCA Sekuritas adalah BEST. Bagi anda yang sering trading, anda pasti sering mendengar aplikasi trading ini. Mengenai informasi deposit minimum, anda bisa lihat disini: BCA Sekuritas. 

6. Indopremier Sekuritas

Indopremier Sekuritas atau fitur softwarenya kita sering kenal dengan nama IPOT menawarkan minimum deposit yang sangat kecil (no minimum deposit). Dengan modal dibawah Rp1 juta anda sudah bisa melakukan deposit. Mengenai informasi deposit minimum, anda bisa lihat disini: Indopremier Sekuritas. 

Itulah 6 sekuritas yang menawarkan minimum deposit yang kecil. Minimum deposit ini berlaku untuk pembukaan rekening online trading. Kalau anda mau buka rekening saham dengan pelayanan full service broker, tentu saja minimum depositnya lebih besar.

Lalu, anda mendapat pertanyaan bagus: "Mana kelima sekuritas tersebut, mana yang paling recommended Pak Heze? 

Sebelum kita berbicara mana yang paling bagus, anda harus baca dulu: Tips Memilih Perusahaan Sekuritas Terbaik. Salah satu untuk menentukan sekuritas yang bagus adalah fasilitas, pelayanan, dan nominal fee-nya. Hal ini bisa anda lihat dan anda komparasi sendiri pada website resmi masing-masing perusahaan sekuritas. 

Namun kalau saya merekomendasikan, BNI Sekuritas adalah sekuritas yang recommended, selain karena populer dan software yang fiturnya cukup lengkap, BNI Sekuritas adalah sekuritas BUMN yang tentunya dijamin pemerintah. 

**Catatan: Pos ini BUKAN bertujuan untuk mempromosikan kantor sekuritas manapun kepada anda. Pos ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada anda tentang kantor sekuritas dengan deposit awal minimum. Setiap keputusan untuk membuka rekening saham dan memilih sekuritas 100% ada di tangan anda. 

Untuk anda yang ingin belajar saham lebih intens, dan menerapkan strategi2 serta praktik trading, anda bisa mendapatkan praktik-prakti trading yang saya terbitkan disini: Ebook Saham Pilihan Trader Terbaik - Diskon 15%. 

5 komentar:

  1. Sekedar menambahkan Pak Heze, setahu saya Indo Premier Sekuritas juga bisa deposit dibawah 5 juta (tepatnya minimal 100ribu).

    CMIIW

    Terima kasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dear Annas,

      Benar IPOT ternyata juga no minimum deposit

      Terima kasih atas informasinya

      Delete
  2. kalau untuk indopremiere platform untuk smartphone bagus nggak ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. IPOT untuk smartphone sudah cukup bagus dan memenuhi standar untuk analisa dan memantau saham real tim

      Delete

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan.